Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

The Punisher Season 2 Rekrut 3 Aktor Berbakat dan Tenar. Siapakah mereka?

the punisher season 2

Last updated on 6 Januari, 2022

Jakarta, Layar.id – Sebuah laporan terbaru dari salah satu media hiburan, Deadline telah mengabarkan bahwa Netflix telah menambahkan tiga aktor dalam serial Marvel yang berjudul The Punisher untuk season 2.

Dengan kata lain, serial The Punisher season 2 akan memasang wajah-wajah baru secara reguler di Netflix nantinya.

Siapa sajakah wajah-wajah baru tersebut?

Floriana Lima

Yang pertama adalah Floriana Lima, aktris cantik yang paling populer di antara penggemar komik untuk perannya sebagai Maggie Sawyer di Supergirl The CW.

Maggie menjadi karakter yang cukup disukai di Supergirl berkat hubungannya dengan Alex Danvers, diperankan oleh Chyler Leigh.

Aktris ini tampil di serial tersebut selama 25 episode, sampai Maggie dan Alex putus kemudian ia memutuskan untuk tidak melanjutkan perannya di Supergirl season 3.

Beralih dari DC ke Marvel, Lima akan memerankan karakter Krista Dumont. Seorang psikoterapis yang cerdas, penuh kasih sayang, dan termotivasi bertugas di veteran militer.

Musim pertama The Punisher sudah mengangkat masalah PTSD, dan penambahan peran ini mengisyaratkan bahwa musim keduanya juga akan memberikan hal yang sama.

Baca juga: Syuting The Punisher Season 2 Kelar. Ini Konfirmasinya

Josh Stewart

Selain Lima, ada aktor Josh Stewart sudah pasti bergabung dalam peran reguler serial The Punisher season 2 nanti.

Aktor Josh Stewart, yang dikenal karena penampilan apiknya di Shooter, Interstellar, dan Insidious: The Last Key, akan bermain sebagai John Pilgrim dalam serial Marvel ini.

Karakter Pilgrim merupakan orang yang tenang namun menyimpan kenyataan sosok yang kejam.

Meski telah meninggalkan kehidupan yang penuh kekerasan, keadaan akan memaksanya untuk menggunakan keahlian lamanya dan membawanya ke dunia “Frank”.

Tidak ada indikasi apakah Pilgrim akan menjadi sekutu Frank, atau mereka akan saling bertentangan satu sama lain.

Baca juga: The Punisher Dan Jessica Jones Masih Aman Dari Pembatalan

Giorgia Whigham

Lalu ada aktris Giorgia Whigham. Ia akan memainkan karakter Amy Bendix, yakni seorang wanita muda jalanan dengan masa lalu yang misterius.

Aktris ini memiliki peran besar dalam musim ketiga Scream yang akan datang di MTV, dan sebelumnya pernah tampil di acara seperti Chance, 13 Reasons Why, dan Shameless.

“Josh, Floriana dan Giorgia adalah talenta yang luar biasa dan kami tidak sabar menunggu penonton melihat apa yang kami miliki untuk mereka di musim kedua The Punisher Marvel,” kata produser eksekutif The Punisher, Jeph Loeb, yang juga merupakan Kepala Televisi Marvel.

Baca juga: Foto Pertama Dan Trailer Terbaru THE PUNISHER Season 2

the punisher season 2

Selain tiga wajah baru ini, The Punisher Season 2 masih akan menampilkan Jon Bernthal, Ben Barnes, Amber Rose Revah, dan Jason R. Moore sebagai bintang utamanya.

Beberapa casting sudah diumumkan, namun sayangnya tidak untuk tanggal rilis atau perdana serial ini.

Updates… Netflix menayangkan season kedua seria The Punisher ini pada 18 Januari 2019. Jadi, tunggu saja updatenya hanya di Layar.id!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Blonde merupakan film drama psikologi fiksi yang dirilis 28 September 2022 dengan digarap oleh Andrew Dominik yang juga menulis skenarionya. Film...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – A Jazzman’s Blues merupakan sebuah film drama Amerika Serikat yang di rilis pada 23 September 2022 dengan disutradarai Tyler Perry yang...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Athena merupakan film aksi asal Prancis terbaru yang ditayangkan di Netflix pada Jumat, 23 September dengan durasinya 1 jam 37 menit....

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Aktris Lindsay Lohan tentu bukanlah nama baru di industri Hollywood. Meski membintangi beberapa film kecil beberapa tahun terakhir, Lindsay Lohan akan...