Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

“Obi-Wan” Series Segera Mendarat di Disney+

obi-wan-kenobi-logo
obi-wan-kenobi-logo

Jakarta, Layar.id – Sebuah serial terbaru Star Wars bertajuk Obi-Wan Kenobi  telah mendapatkan jadwal tayang di Disney+. Disini, Ewan McGregor juga akan mengulangi perannya.

Serial baru Obi-Wan Kenobi  akan ditayangkan perdana di layanan streaming Disney+ pada 25 Mei. Hal ini diungkap oleh CEO Bob Chapek pada hari Rabu dalam sebuah wawancara Disney.

Baca juga: Film Korea “Secret” Remake Dari Film Taiwan Telah Rampungkan Syuting

KEMBALINYA PEMERAN

star-wars-obi-wan-kenobi-

star-wars-obi-wan-kenobi-

Di serial ini kita akan menemukan Ewan McGregor mengulangi perannya sebagai karakter Star Wars, yang ia perankan dalam film prekuel yang dipimpin George Lucas bersama Hayden Christiansen yang memerankan karakter Darth Vader.

Jadi Obi-Wan akan melihat Ewan McGregor mengulangi perannya sebagai Jedi Master selama pengasingannya di Tatooine, saat ia terus mengawasi anak muda, Luke Skywalker.

Itu sebabnya, dalam serial terbatas ini sekaligus menandai kembalinya Hayden Christensen dalam peran sebagai Darth Vader, atau Anakin Skywalker.

Sementara anggota pemeran baru termasuk Bonnie Piesse, Kumail Nanjiani, Indira Varma, Rupert Friend, O’Shea Jackson Jr., Sung Kang, Simone Kessell dan Benny Safdie.

Termasuk para pemeran lain seperti Joel Edgerton dan Bonnie Piesse yang mengulangi peran trilogi prekuel mereka, dengan masing-masing sebagai Paman Owen dan Bibi Beru.

Obi-Wan Kenobi akan diproduksi oleh eksekutif Kathleen Kennedy, Michelle Rejwan, Deborah Chow, Ewan McGregor dan Joby Harold.

Kiprah Deborah Chow yang mengarahkan episode The Mandalorian, kini akan bertindak selaku sutradara utama di serial terbatas ini.

Baca juga: Film Animasi Orisinal Netflix “Bubble” Digarap Sederet Nama Beken

BOCORAN DALAM POSTER

obi-wan-kenobi-series-poster-

obi-wan-kenobi-series-poster-

Serial terbatas ini akan memiliki latar waktu yang ditetapkan 10 tahun setelah Episode III – Revenge of the Sith (enam tahun sebelum A New Hope). Di mana Obi-Wan Kenobi menghadapi kekalahan terbesarnya.

Sebuah kekalahan yang menyebabkan kejatuhan, akibat korupsi sahabatnya dan murid Jedi, Anakin Skywalker, yang kemudian beralih ke sisi gelap sebagai Sith Lord Darth Vader yang jahat.

Serial ini memiliki kata kunci yakni “Dimulai”, yang menunjukkan bahwa serial tersebut mungkin tidak hanya mencakup satu atau dua cerita, tetapi berpotensi satu dekade penuh.

Poster itu juga memberi kita bocoran tentang Obi. Dengan latar matahari kembar, menunjukkan Tatooine, dengan pakaiannya yang sangat gurun. Sangat tidak Jedi.

Mungkin Anda bertanya-tanya, mengapa Obi-Wan mengenakan jubah Jedi ketika bertemu Luke di A New Hope? Apakah dia tahu ini adalah awal dari petualangannya? Lalu mengapa tangan kanannya tampak memegang lightsabernya?

Sebelum menyaksikan serial terbatas Obi-Wan Kenobi, kita perlu tahu bahwa seri spin-off Star Wars terbaru, The Book of Boba Fett, baru saja selesai tayang di Disney+.

Dalam perjalanannya, serial ini terasa seperti musim 2.5 dari The Mandalorian. Maka tidak mengherankan bahwa episode terakhir The Boo of Bobba Fett berhasil dengan baik, dan berpotensi untuk lanjut ke musim tiga.

 

 

Sumber dan foto: thewrap.com, digitalspy.com

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Eternals, film Marvel dengan peringkat terendah di antara penggemar dan kritikus, dilaporkan mendapatkan sekuel. Meskipun saat ini belum ada dalam panduan...

Film Indonesia

Jakarta, Layar.id – Untuk Anda penggemar film Tanah Air, sebuah fitur yang memasangkan Junior Roberts dan Prilly Latuconsina akan segera tiba. Berjudul 12 Cerita...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Bullet To The Head adalah film aksi yang dirilis di tahun 2012 dengan sutradaranya Walter Hill dan penulis skenarionya Alessandro Camon....

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Jane Got a Gun merupakan film yang bergenre action yang hadir di tahun 2016 dengan disutradarai Gavin O’Connor dan penulis skenarionya...