Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Robert Downey Jr. Berambut Abu-Abu dalam “Oppenheimer”

Jakarta, Layar.id Film bertabur bintang garapan Christopher Nolan, Oppenheimer, tampak mulai bergerak ke arah produksi. Dalam tangkapan foto set, Robert Downey Jr. yang mengenakan kostum, tampil dengan rambut abu-abu, sedang berbicara dengan Cillian Murphy.

Robert Downey Jr.

Ada begitu banyak foto-foto baru dari set film biografi perang Christopher Nolan, Oppenheimer yang akan datang. Menampilkan Robert Downey Jr. dan Cillian Murphy dalam kostum masing-masing sebagai Lewis Strauss dan J.Robert Oppenheimer.

Dalam tangkapan foto belakang layar, Robert Downey Jr. tampil sebagai pengusaha Amerika Lewis Strauss. Ia mengenakan setelan biru dengan kawat gigi dan gaya rambut abu-abu. Foto tersebut menunjukkan awal syuting Downey Jr. dan Murphy di Princeton, New Jersey.

Strauss sendiri menjabat sebagai ketua Komisi Energi Atom AS, menjadikannya tokoh utama dalam pengembangan senjata nuklir. Foto menampilkan kedua bintang dengan ekspresi wajah yang kuat menyiratkan semacam pertengkaran.

Cillian Murphy

Aktor Peaky Blinders ini memerankan bapak bom atom, Robert J. Oppenheimer. Murphy tampil mengenakan pakaian periode tahun 1940-an, seperti celana berpinggang tinggi, suspender, mantel dan fedora.

Pekerjaan Oppenheimer sebagai direktur Laboratorium Los Alamos Proyek Manhattan di New Mexico menyebabkann ledakan bom atom pertama pada 1945. Itu terkait dengan penggunaan bom atom dalam serangan AS di kota-kota Jepang Hiroshima dan Nagasaki selama Perang Dunia II.

Pertengkaran kedua tokoh tampak masuk akal karena mereka memiliki konflik pribadi yang berkelanjutan satu sama lain.

Baca : Trailer ‘One Piece Red’ Perkenalkan Putri Shanks

Film

Film tersebut berdasarkan biografi American Promotheus : The Triumph and Tragedy of J. Robert Oppenheimer. Film ini mengikuti kehidupan fisikawan tituler Amerika dan karyanya di Proyek Manhattan, perusahaan yang akhirnya mengarah pada pengembangan bom atom pertama.

Bergabung dengan Murphy dan Downey Jr., film akan menampilkan Emily Blunt sebagai Katherine ‘Kitty’ Oppenheimer, Matt Damon sebagai Leslie Groves dan Florence Pugh sebagai Jean Tatlock. Deretan bintang papan atas dalam kredit film tampak seperti umpan Oscar yang menjanjikan.

Dengan tanggal rilis yang diproyeksikan 21 Juli 2023, Oppenheimer akan menjadi drama Perang Dunia II yang kedua untuk Nolan. Dia mencetak nominasi Oscar pertamanya untuk kategori Sutradara Terbaik dalam Dunkirk pada 2017.

Baca : Penghargaan Peabody Kembali, Daftar Nominasi Terungkap

Meskipun syuting untuk Oppenheimer sekarang sedang berlangsung, masih banyak misteri seputar film dengan banyaknya pemeran. Seperti Kenneth Branagh, Rami Malek dan Gary Oldman, yang terkonfirmasi akan muncul dalam peran yang masih rahasia. Berapa banyak kehidupan sang fisikawan dan elemen spesifik apa yang dijelajahi oleh film, juga masih belum terungkap.

 

 

 

 

Sumber : www.screenrant.com, www.nj.com

Foto       : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

Jakarta, Layar.id – Untuk Anda yang rindu dengan penampilan Johnny Depp, karya terbarunya Minamata akan segera rilis streaming di Hulu. Ini saatnya melihat aksi...

Film

Jakarta, Layar.id Chris Hemsworth kembali ke layar dalam fitur terbarunya bersama Netflix, berjudul Spiderhead. Ia memerankan Steve Abnesti, seorang ilmuwan yang menguji obat eksperimentalnya...

Film

Jakarta, Layar.id “Di Inggris, tidak ada yang bisa mendengar Anda berteriak.” Sepertinya, itulah premis dari film garapan Alex Garland berjudul Men. Film ini rilis...

Film

Jakarta, Layar.id Pembaruan datang dari Guardians of The Galaxy 3 (GOTG 3) dengan bergabungnya Nico Santos dalam kredit pemeran. Bintang Crazy Rich Asians dan...