Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

Sinopsis Love In The Moonlight: Hong Ra On Menyamar Sebagai Pria

Love In The Moonlight
Sumber: Netflix

Jakarta, Layar.idLove In The Moonlight merupakan drama Korea yang rilis pada 22 Agustus 2016 dengan memiliki genre sejarah, romantis, dan komedi. Drama ini disutradarai langsung oleh Kim Sung Yoon dan Baek Sang Hoon. Drama Korea Love In The Moonlight tentunya bisa Anda tonton melalui platform iQiYi. Dram ini terdiri dari 18 episode hasil produksi produser Kang Byung Taek dan rumah produksi KBS Media.

Adapun pemain utama yang terlibat langsung dalam proyek drama ini adalah Park Bo Gum yang berperan sebagai Lee Yeon, putra satu-satunya dan pewaris tahta yang cerdas serta nakal. Dia mempunyai ketertarikan pada seni dan musik. Kemudian, ada Kim Yoo Jung sebagai Hong Ra On yang dibesarkan sebagai anak laki-lak oleh ibunya. Ia mencari nafkah dengan cara menyamar sebagai konselor hubungan pria dan penulis novel roman.

Baca juga: Sinopsis Melancholia: Ji Yoon So Dan Baek Seung Yoo Dikeluarkan Dari Sekolah

SINOPSIS LOVE IN THE MOONLIGHT

Love In The Moonlight

Sumber: Dailysia

Drama Korea ini mengisahkan tentang sorang putra mahkota yang bernama Lee Yeong, anak dari Raja Sunjo yang memegang takhta pemerintahan era Dinasti Joseon pada 1820. Kisahnya bemula ketika pangeran sedang membaca buku tentang kisah cinta Joseon. Ternyata buku itu merupakan hasil karya dari Hong Ra On.

Namun saat itu Hong Ra On telah menyamar sebagai seorang laki-laki yang bernama Hong Sam Nom. Sejak kecil Hong Ra On memang telah dibesarkan serta didik untuk menjadi laki-laki oleh ibunya. Dia menyamar sebagai Hong Sam Nom agar bisa bekerja menjadi kasim di istana. Tidak hanya menjadi kasim istana, Hong Sam Nom juga merupakan penasihat percintaan yang dikenal mempunyai tingkat keberhasilam tinggi.

Suatu hari, ada orang yang mendatanginya karena mau medapatkan hati perempuan bangsawan. Tak sangka, laki-laki tersebut melakukan apa yang telah dikatakan Hong Sam Nom dan berhasil dalam mendapatkan wanita tersebut.

Pertemuan Lee Yeong dan Hong Sam Nom ketika ada pria bangsawan yang mau mendekati adik putra mahkota. Pria tersebut sering saling berkirim surat dengan adik sang putra mahkota. Karena penasaran, putra mahkota pun kemudian membaca isi surat itu dan ingin mengetahui siapa seorang pria yang sudah menyukai adiknya.

 

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Drama China

Jakarta, Layar.id – Hello Mr. Gu merupakan drama China yang telah dirilis pada 30 Maret 2022 dengan disutradarai Tian Shao Bo dan penulis skenarionya...

TV Series

Jakarta, Layar.id – Seribu Nina merupakan drama Malaysia yang akan hadir pada Kamis, 19 Mei 2022 dengan disutradarai Umi Salwana Omar dan produksinya oleh...

Sinetron

Jakarta, layar.id – Aku Jatuh Cinta merupakan sinetron yang dirilis pada 18 Mei 2022 yang disuratdarai Rudi Aryanto dengan produksinya MNC Pictures. Anda bisa...

sinopsis

Jakarta, layar.id – Virgin Mom merupakan serial web Indonesia yang akan dirilis pada 20 Mei 2022 dengan disutradarai Hadrah Daeng Ratu dan rumah produksi...