Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Trailer The Batman Tampilkan Hubungan The Bat and The Cat

catwoman dalam the batman 2022
(sumber: Warner Bros)

Last updated on 30 Desember, 2021

Jakarta, Layar.idFilm The Batman tidak hanya menampilkan pertarungan Batman melawan musuhnya Riddler, tetapi juga hubungan Batman bersama Catwoman. Dalam film ini, mereka memiliki hubungan kerjasama yang penuh kecurigaan.

Warner Bros merilis sebuah video trailer khusus yang berjudul The Bat and the Cat. Video ini dimulai dengan potongan gambar yang saling bertautan dan bergantian. Di satu sisi, seorang wanita mendekati Bruce Wayne untuk berbicara. Ia mengomentari Bruce harusnya bisa melakukan lebih untuk Gotham, tetapi terkesan tidak melakukan apa-apa.

Di sisi lain, Batman sedang berada dalam Batmobile dan berkejaran dengan Penguin. Dan malam itu ia berhasil menghentikannya. Jadi saat Bruce Wayne mendengar ia “tidak melakukan apa-apa untuk Gotham,” Bruce mendengus dan tertawa dingin.

Kemudian Riddler tampil ingin mendekati Batman dengan teka-teki yang selalu hadir bersama para korbannya. Batman kemudian mendekati Catwoman untuk bekerja sama, Catwoman menyebut mereka sekarang “the Bat and the Cat”. Namun di sisi lain, Batman tidak begitu yakin ia bisa mempercayai Catwoman.

Seperti trailer sebelumnya, Riddler menyebut akan mengungkap kebenaran Kota Gotham. Dan kebenaran ini berhubungan dengan Batman. Kepolisian Kota Gotham juga ingin menangkap Batman. Catwoman berusaha mencari tahu sosok asli di balik topeng kelelawar. Dan trailer berakhir dengan cuplikan kerjasama kelelawar dan kucing.

POSTER THE BATMAN AND THE CAT

Selain trailer, Warner Bros juga menampilkan poster yang menampilkan Batman dan Cawoman. Batman berdiri di sebelah kiri dengan latar merah hitam. Sedangkan Catwoman melepas topengnya berdiri di sebelah kanan. Latarnya berwarna biru hitam. Di tengah-tengah mereka adalah logo film The Batman dan tanggal tayangnya, 4 Maret 2022.

the batman poster

Poster The Batman (sumber collider)

Bruce Wayne atau Batman diperankan oleh Robert Pattinson. Sedangkan Catwoman alias Selina Kyle oleh Zoe Kravitz. Colin Farrell juga bergabung sebagai Penguin atau Oswald Cobblepot. Antagonis Riddler alias Edward Nashton diperankan oleh Paul Dano.

Selain itu, ada juga Jeffrey Wright sebagai James Gordon, John Turturro sebagai Carmine Falcone, dan Andy Serkis sebagai Alfred Pennyworth. Film ini disutradarai oleh Matt Reeves berdasarkan naskah dari Peter Craig.

Baca juga: Segala Tentang The Expendables 4: Film Antagonis Iko Uwais

TAYANG HBO MAX

Sebagai salah satu film yang akan hadir di tengah pandemi, The Batman juga mendapatkan jadwal tayang di layanan streaming. Seperti film Warner Bros lainnya, film superhero ini juga kaan tayang di HBO Max (Warner dan HBO sama-sama anggota WarnerMedia).

Dalam wawancara Vox Recode, CEO WarnerMedia Jason Kilar mengonfirmasi The Batman dan film DC lain seperti Black Adam dan The Flash akan mendapatkan jadwal tayang bioskop kemudian rilis online 45 hari setelahnya. Perubahan ini termasuk sangat cepat dibandingkan dengan tahun 2016-2018 yang memakai jarak tayang hingga setengah tahun.

Dengan kata lain, Anda bisa menonton aksi Robert Pattinson di rumah masing-masing mulai tanggal 19 April 2022. Berdasarkan sinopsis resminya, Batman versi Robert ini sudah masuk dalam ke sisi gelap Kota Gotham setelah 2 tahun melindunginya dari bayang-bayang. Ia hanya memercayai sedikit orang – seperti Alfred Pennyworth dan Lt. James Gordon – di antara lingkaran orang elit yang korup.

Suatu hari, seorang pembunuh sadis menarget para orang elit dengan pembunuhan yang kejam. Petunjuk teka-teki dikirimkan ke Batman dan ia mulai menyelidiki ke dunia bawah tanah. Di sana ia bertemu dengan Catwoman, Penguin, Carmine Falcone, dan tentu saja, Riddler. Kali ini Batman tidak hanya menangkap pembunuh, tetapi juga menguak korupsi dan penyalahgunaan kekuasaan di Kota Gotham.

 

Sumber dan foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Jadwal Tayang

Jakarta, Layar.id – Emergency Declaration adalah proyek garapan Han Jae Rim, sebuah film bencana ketika ancaman teroris dilakukan terhadap penerbangan yang rilis perdana pada...

Berita Hiburan

Layar.id – Idol group Girls’ Generation atau dikenal juga dengan nama SNSD secara resmi merilis mini album baru mereka pada Jumat (5/8). Para SONE...

Disney+

Layar.id – Serial yang sudah heboh sejak trailernya muncul di berbagai media. Yang Hilang dalam Cinta merupakan tontonan menarik yang tersedia di Disney+ Hotstar,...

Netflix

Last updated on 12 Agustus, 2022 Layar.id – Platfrom streaming Netflix selalu merilis serial terbarunya setiap bulan. Berikut daftar serial Netflix terbaru yang akan...