Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

Sinopsis Melancholia: Ji Yoon So dan Baek Seung Yoo Dikeluarkan dari Sekolah

Melancholia
Sumber: Detik

Jakarta, Layar.id – Melancholia merupakan drama Korea yang telah dirilis pada 10 November 2021 yang disutradarai langsung oleh Kim Sang Hyub dan drama ini juga diproduksi oleh tvN dengan memiliki 16 episode.

Tentunya Anda juga bisa menonton drama Korea Melancholia melalui platform WeTV. Sementara itu, untuk pemain utama yang terlibat langsung dalam drama Korea ini adalah Im Soo Jung yang berperan sebagai Ji Yoon So merupakan seorang guru mantematika SMA yang sangat ulet. Kemudian, ada Lee Do Hyun yang berperan sebagai Baek Seung Yoo adalah murid SMA yang bermasalah dan juga memiliki peringkat bawah. Nah, selanjutnya Anda bisa mengetahui mengenai sinopsisnya yang telah tersedia di bawah ini.

Baca juga: Tomorrow With You: Pernikahan Mendadak Yoo So Joon Dan Song Ma Rin

Sinopsis Melancholia

Melancholia

Sumber: Voi

Drama Korea ini bercerita tantang Ji Yoon Soo adalah guru matemtika SMA bergensi yang kemudian bertemu dengan murid yang bernama Baek Seung Yoo adalah siswa yang nakal dan juga kerap membuat keributan. Baek Seung Yoo juga tidak memiliki teman karena ulahnya itu.

Selain itu, Baek Seung Yoo juga mempunyai masa lalu yang sangat kelam dan tampak sulit untuk dipercaya oleh orang lain. Saat masih kecil dirinya memenangkan banyak olimpiade matematika serta berhasil menjadi mahasiswa Insttitut Teknologi Massachusetts, Amerika Serikat saat dirinya masih berumur 10 tahun, tetapi dia tiba-tiba menghilang saat usinya menginjak 12 tahun.

Terlepas dari sikapnya itu, Ji Yoon Soo ternyata memperhatikan mengenai potensi yang dimiliki oleh Baek Seung Yoo pada mata pelajaran Matematika. Dia juga kemudian membantu Baek Seung Yoo untuk menjadi nomor satu di kelas.

Namun ternyata, kedekatan antara guru serta muridnya ini akan menjadi skandal di antara para siswa dan juga orang tua siswa yang akhirnya Ji Yoo Soo dan Baek Seung Yoo dikeluarkan dari sekolah. Setelah itu, empat tahun kemudian mereka akhirnya bertemu kembali dan mereka malah akan bersatu dalam mengungkap korupsi di sekolah dan tentunya akan memperbaiki mengenai reputasi nama Ji Yoo Soo sebagai guru yang telah tercoreng namannya.

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Sinetron

Jakarta, layar.id – Roda-Roda Gila merupakan sinetron Indonesia yang rencananya akan dirilis pada 16 Mei 2022 dengan disutradarai Akbar Bhakti dan penulis skenarionya adalah...

Sinetron

Jakarta, Layar.id – Garis Cinta merupakan sinetron Indonesia yang akan rilis pada 16 Mei 2022 dengan disutradarai Rafky Sati dan produksinya adalah SinemArt Anda...

Sinetron

Jakarta, Layar.id – Panggilan merupakan sinetron Indonesia yang telah hadir pada 2 April 2022 dengan disutradarai Toto Hoedi, Dodi Zheboth, dan Usman Jiro Hoedi...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Eve merupakan drama Korea yang akan dirilis pada 25 Mei 2022 di tvN yang disutradarai oleh Park Bong Sub dengan penulis...