Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

Sinopsis Again My Life: Terbunuhnya Kim Hee Woo

Again My Life

Last updated on 22 April, 2022

Jakarta, Layar.id Again My Life merupakan drama Korea bergenre Drama Fantasi yang rilis pada 8 April 2022 di stasiun televisi SBS.

Drama Korea Again My Life menceritakan tentang seorang jaksa, Kim Hee Woo yang dibunuh oleh pembunuh bayaran Dr.K saat menyelidiki kasus korupsi politisi korup bernama Jo Tae Seob. Setelah mati, rohnya bertemu dengan seorang wanita malaikat maut yang menawarkan kesempatan untuk hidup kembali dengan syarat untuk bekerjasama memberantas kejahatan Jo Tae Seob. Setelah menyetujuinya, Kim He Woo mendapati dirinya kembali ke masa 15 tahun yang lalu saat ia akan mengikuti ujian masuk perguruan tinggi.

Mengambil cerita berdasarkan novel web berjudul sama yang dirilis dalam format webtoon di platfrom KakaoPage. Drama ini disutradarai oleh Han Cheol Soo dan penulis skenarionya adalah J dan Kim Yool.

Anda bisa menonton drama Korea Again My Life melalui platfotm Viu, episode baru tayang setiap Jumat & Sabtu pukul 21.10 WIB, yang mempunyai 16 episode dengan setiap episodenya mempunyai durasi 60 menit.

Drama ini dibintangi oleh Lee Joon Gi, Kim Ji Eun, dan Lee Kyung Young. Tampil dalam drama ini menjadi penanda comeback Lee Joon Gi ke layar kaca setelah tak bermain dalam drama selama enam tahun sejak 2016.

Baca juga: “The Sound of Magic” Tampilkan Ji Chang Wook Si Pesulap Misterius

Again My Life menceritakan tentang Kim Hee Woo yang merupakan seorang siswa sekolah menengah yang mendapatkan nilai akademik di peringkat terbawah dan kini ingin merubah nilai tersebut menjadi bagus. Untuk itulah, dia bekerja keras dalam belajar hingga akhirnya berhasil masuk ke universitas dan lulus menjadi seorang pengacara.

Kini dia bekerja sebagai jaksa yang gencar melawan korupsi dan tirani. Saat Kim Hee Woo menyelidiki tentang adanya kasus dugaan korupsi yang dilakukan oleh seorang politisi bernama Jo Tae Seob, ia malah tewas dibunuh oleh orang tak dikenal. Kim Hee Woo merupakan politisi kuat yang memiliki banyak anggota yang siap membersihkan namanya.

Kemudian, seorang malaikat maut yang menawarkan untuk memberinya kesempatan untuk hidup kembali untuk memberantas kejahatan dan mengalahkan musuh-musuhnya, Kim Hee Woo pun menerima tawaran tersebut. Setelah hidup kembali, ia bertekad untuk menemukan orang yang membunuhnya sekaligus menyelidiki kembali dugaan korupsi yang dilakukan Jo Tae Seob.

Dalam usahanya mengejar keadilan, jaksa Kim Hee Woo juga dibantu oleh jurnalis Kim Han Mi dan sahabat sekaligus rekan pengacaranya Kim Hee Ah.

Baca juga: Informasi Drakor Vagabond Season 2, Sudah Sampai Mana?

Pemeran Again My Life

Lee Joon Gi sebagai Kim Hee Woo

Kim Ji Eun sebagai Kim Hee Ah

Lee Kyung Young sebagai Cho Tae Seob

Cha Joo Young sebagai Han Ji Hyun

Jung Sang Hoon sebagai Lee Min Soo

Kim Jae Kyung sebagai Kim Han Mi

Lee Soon Jae sebagai Woo Yeong Soo

Hong Bi Ra sebagai Kim Gyu Ri

Park Chul Min sebagai Kim Chan Sung

Kim Hee Jung sebagai Lee Mi Ok

Lee Jae Woo sebagai Kim Min Suk

Kim Hyung Mook sebagai Jang Il Hyeon

Hyun Woo Sung sebagai Doctor K

Kim Young Hoon sebagai Kim Jin Woo

Ji Chan sebagai Park Sang Man

Menurut Nielsen Korea, drama Again My Life mencetak rating sebesar 5,8 persen pada Jumat (8/4) untuk episode pertama dan rating episode kedua sebesar 6,4 persen pada Sabtu (9/4). Episode 3 sementara menjadi yang tertinggi dengan rating sebesar 8,1%. Rating episode 4 yang tayang pada Sabtu (16/4) sebesar 7,0%.

Teaser

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

sinopsis

Layar.id – Drama Korea Poong, the Joseon Psychiatrist kembali di musim kedua, dengan pemeran utama Kim Min Jae, Kim Hyang Gi, dan Kim Sang Kyung....

sinopsis

Last updated on 10 Januari, 2023 Layar.id – Vidio Original menghadirkan serial drama romantis berbalut aksi terbaru yang berjudul Switchover pada tanggal 7 Januari 2023....

Disney+

Layar.id – Serial terbaru Mendua tayang di Disney+ Hotstar sejak 17 Desember 2022. Pritagita Arianegara menyutradarai, sementara Keke Mayang, Sinar Ayu Massie, dan Dono...

Netflix

Last updated on 28 Januari, 2023 Layar.id – Serial drama thriller psikologi terbaru dari Korea Selatan berjudul Somebody tayang di Netflix pada 18 November 2022....