Connect with us

Hi, what are you looking for?

Jadwal Tayang

“The Sound of Magic” Tampilkan Ji Chang Wook Si Pesulap Misterius

The-Sound-Of-Magic
The Sound of Magic (sumber: Netflix)

Last updated on 10 Mei, 2022

Jakarta, Layar.id The Sound of Magic adalah drama musik fantasi mendatang yang bakal ditayangkan Netflix pada 6 Mei 2022.

Drama ini didasarkan pada webtoon Annarasumarana yang dibuat oleh penulis Ha Il Kwon, dan diserialkan di Naver Webtoon pada tahun 2010.

Kini adaptasi webtoon ini telah diadaptasi menjadi sebuah drama.

The Sound of Magic menceritakan tentang apa yang terjadi ketika seorang gadis, yang kehilangan mimpinya. Juga seorang anak laki-laki, yang dipaksa untuk memiliki mimpi yang tidak diinginkannya. Lalu keduanya bertemu dengan seorang penyihir misterius.

Baca juga: Sinopsis dan Pemeran The Sound Of Magic

POSTER

Poster The Sound of Magic

The Sound of Magic Poster (sumber: Netflix)

Mendukung kisah cerita dan menggoda para penggemarnya, drama The Sound of Magic telah merilis poster perdananya.

Dalam poster yang dirilis, menunjukkan Lee Eul yang misterius dengan nuansa magis. Ia nampak duduk sendirian di taman hiburan sambil melamun, dengan pandangan kerlip lampu yang dominan berwarna biru. Malam itu Ri Eul sendirian dan hanya ditemani seekor burung beo, dan kupu-kupu.

Di kegelapan malam yang berselimutkan cahaya biru, di sekelilingnya tampak gelembung melayang di udara, dan patung cahaya. Membuat kepingan cahaya yang melayang di udara bersinar terang, dan kontras.

Tampak Ji Chang Wook telah berubah menjadi pesulap Lee Eul, mulai dari pakaiannya hingga ekspresinya.

Poster ini mengundang rasa penasaran para pemirsa, akan hal apa yang dimainkan pesulap misterius ini, sehingga dapat mengubah kehidupan Yoon Ai dan Na Il Deung.

Semakin mengundang rasa penasaran, dalam poster itu terdapat teks yang berbunyi, “Apakah Anda… percaya pada sihir?”

poster undangan the sound of magic

Poster The Sound Of Magic (sumber: Netflix)

Jika melihat poster yang dirilis sebelumnya, ini dapat disimpulkan keduanya sama-sama mengandung aura magis.

Poster pertama yang dirilis drama The Sound of Magic adalah berupa undangan yang dikirim oleh Lee Eul yang misterius. Dapat disimpulkan bahwa poster tersebut mengisyaratkan momen magis dengan cahaya yang bersinar dari undangan.

Terdapat tulisan yang berbunyi, “Apakah Anda… percaya pada sihir?”

Baca juga: “Itaewon Class” Akan Dibuat Ulang Sebagai Drama Jepang

SINOPSIS

Pemeran The Sound Of Magic

Pemeran The Sound Of Magic

The Sound of Magic menjadi serial orisinal Netflix mendatang yang mengusung genre drama musik fantasi. Mengungkapkan sebuah kisah ketika pesulap misterius Lee Eul (Ji Chang Wook) tiba-tiba muncul di depan seorang gadis yang kehilangan mimpinya bernama Yoon Ai (Choi Sung Eun), dan seorang anak laki-lakinya bernama Na Il Deung (Hwang In Yeop), yang dipaksa untuk bermimpi.

Dalam drama ini, Ji Chang Wook berperan sebagai pesulap Lee Eul. Dia adalah pria pesulap misterius. Lalu dunia baru seperti apa yang akan diperkenalkannya kepada Yoon Ai (Choi Sung Eun) dan Na Il Deung (Hwang In Yeop)?

Mereka adalah dua siswa sekolah menengah yang berjuang dengan kenyataan pahit. Ri Eul akan memberikan kenyamanan dan emosi magis kepada karakter dan penonton, setiap kali dia muncul, dengan mengatakan, “Apakah kamu percaya pada sihir?”

Sebelum membintangi drama ini, Ji Chang Wook, Choi Sung Eun, dan Hwang In Youp pernah sama-sama membintangi drama Itaewon Class. Begitu juga dengan sutradara Kim Sung Yoon, yang pernah mengarahkan Love in the Moonlight.

Selain mereka, pengarah musik drama The Sound of Magic akan dipimpin oleh Park Sung Il yang pernah mengarahkan musik untuk drama Itaewon Class dan My Mister .

Sedangkan penulis lirik terkenal Kim Eana, akan menggandakan pesona drama musik ini dengan lagu-lagu mereka.

Selain itu, drama ini juga melibatkan koreografer Hong Se Jeong, yakni orang yang pernah menangani drama musikal Phantom, The Man Who Laughs, dan Mata Hari.  

Begitu juga dengan ilusionis Lee Eun Gyeol juga bergabung dengan para kru drama ini.

Sementara itu, The Sound of Magic mengkonfirmasi jadwal rilisnya pada 6 Mei mendatang di Netflix.

 

 Sumber dan foto: soompi, Netflix

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Drama Korea

Layar.id – The Interest of Love adalah drama JTBC mendatang yang telah merilis teaser pertamanya. Drama ini dibintangi oleh Yoo Yeon Seok, Moon Ga...

Drama Korea

Last updated on 28 November, 2022 Layar.id – Drama Korea terbaru bergenre komedi, romantis, sci-fi, bertajuk Ask the Stars telah merilis cuplikan adegan karakter...

Drama Korea

Last updated on 23 November, 2022 Layar.id – Drama A Promise with the Gods atau lebih dikenal dengan judul A Pledge To God merupakan...

Drama Korea

Layar.id – Drama Korea masih menjadi tontonan yang mampu mengundang emosi. Selain itu, beberapa drama korea menceritakan kehidupan sehari-hari. Maraknya isu perselingkuhan nyatanya ada...