Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

Drama “Vagabond” Season 2, Akankah terjadi?

Vagabond Season 2
Vagabond

Last updated on 11 April, 2022

Jakarta, Layar.id – Ingin tahu akhir cerita drama Vagabond yang tayang pada 23 November 2019 lalu? Menyajikan kisah kejahatan, sensasi, aksi, ketegangan, romansa, dan petualangan banyak yang beranggapan akhir ceritanya menggantung.

Banyak orang yang menyukai drama ini, terutama para penggemar drama Korea yang menanti akting dari Lee Seung-gi.

Buat Anda yang juga tidak sabar menunggu, berdasarkan informasi yang dikutip dari Production Insider, ada kemungkinan Vagabond Season 2 akan dibuat. Apalagi, masih banyak hal yang belum terjawab yang kemungkinan besar dapat dikembangkan dalam musim kedua. Bila benar-benar akan dibuat, kemungkinan Vagabond musim berikutnya akan tayang pada akhir 2022 sampai pertengahan 2023.

Kira-kira apa yang akan hadir di musim kedua dari Vagabond? Lalu cerita baru apa yang akan diusung dalam musim keduanya?

Baca juga: Sinopsis Again My Life: Terbunuhnya Kim Hee Woo

PLOT CERITA SEASON 2

Vagabond

Vagabond

Banyak yang berandai-andai akan seperti apa musim kedua dari Vagabond ini. Jika terjadi, mungkin saja musim kedua Vagabond akan mengklarifikasi alasan kecelakaan pesawat.

Seperti kita tahu bahwa musim sebelumnya berakhir dengan catatan di mana Cha Dal-gun jatuh cinta pada Go Hae-ri. Dalam season 2 mungkin kita dapat melihat lebih banyak romansa diantara keduanya.

Tentunya para pemeran utama seperti Lee Seung Gi, Bae Suzy, dan Shin Sung Rok kemungkinan bakal kembali melanjutkan perannya.

SERI NETFLIX

Vagabond

Vagabond

Vagabond adalah serial drama Korea Selatan, yang semula merupakan seri asli dari SBS. Namun kemudian menjadi hits setelah diboyong dan ditayangkan Netflix.

Ceritanya berkisar pada kehidupan Cha Dal-gun. Dia adalah seorang stuntman yang kehilangan keponakannya, Cha Hoon, dalam kecelakaan pesawat. Keduanya memiliki hubungan yang sangat romantis. Cha Hoon membagikan video terbarunya untuk memberi tahu pamannya tentang mimpinya menjadi master Taekwondo. Namun kematian keponakan Chal Dal-gun membuatnya sangat terkejut. Apalagi setelah tahu bahwa kecelakaan pesawat itu bukan kecelakaan biasa. Melainkan sebuah kecelakaan yang telah direncanakan. Setelah menjalani penyelidikan, terkuak bahwa kecelakaan pesawat itu terkait dengan jaringan korupsi.

Drama ini menampilkan kisah tentang ancaman pembunuhan, aksi, dan banyak hal mengerikan lainnya. Kita semua melihat Chal Dal-gun menangani semuanya. Namun entah apa yang akan terjadi dengan musim kedua Vagabond nanti.

Baca juga: Semua Tayangan Baru di Netflix April 2022

RATING BAGUS

Vagabond

Vagabond

Enam belas episode musim pertama Vagabond telah dirilis pada November 2019. Musim pertama serial drama ini mendapatkan perhatian pemirsa dengan rating rata-rata 9,3% berdasarkan rating AGB Nielsen. Para pemeran karakter drama ini juga memenangkan beberapa penghargaan. Maka tak heran jika banyak pemirsa yang berharap akan musim kedua.

Keberhasilan serial Vagabond, menginspirasi Netflix untuk  menyiarkan beberapa drama populer lainnya. Diantaranya Better Call Saul Season 6, Elite Season 5, dan Money Heist Season 5 untuk pemirsa global.

Hingga saat ini masi belum ada update resmi mengenai kedatangan musim kedua Vagabond. Baik dari sutradara, Netflix, belum memberikan lampu hijau untuk musim kedua.

Sebagai pemeran Cha Dal-gun, aktor Lee Seung Gi menyatakan bahwa Vagabond adalah serial yang popular, dan memiliki alur cerita yang menarik. Jadi sebagai pemeran ia pun mengharapkan Vagabond Musim 2.

Lebih lanjut Lee Seung-gi mengatakan bahwa ketika menonton akhir musim pertama, tidak mungkin ceritanya berakhir begitu saja, tanpa musim kedua. Meski demikian, musim kedua terjadi jika dilihat respon pemirsa bagus, atau memiliki masa depan dari segi bisnis.

Meski demikian, hingga saat ini ada beberapa kabar yang berhembus bahwa Vagabond musim dua mungkin saja sedang syuting diam-diam. Karena belum ada konfirmasi resmi maka sejauh ini belum ada tanggal rilis, namun bila rumor yang beredar benar adanya maka Anda dapat menantikan penayangannya antara akhir 2022-pertengahan 2023.

Jadi mari tetap memiliki harapan positif. Sampai saat itu, pantau terus informasi drama Korea terbaru di Layar.id.

 

Sumber dan foto: dari berbagai sumber

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Drama China

Jakarta, Layar.id – Drama She and Her Perfect Husband ini dibintangi oleh aktris Yang Mi dan aktor Xu Kai sebagai pemeran utama. Sebuah drama...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Tahun 2022 sejauh ini merupakan tahun yang luar biasa bagi K-Contents, terkhusus dengan hadirnya berbagai K-Drama maupun film baru. Tentu saja...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Aura romansa yang mekar antara Lee Jun Young dan Hyeri, tampak dalam rilisan poster terbaru untuk drama dengan judul sementara Ildangbaek...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Siapa sih yang tak suka dengan aroma wewangian parfum? Biasanya kekuatan aroma adalah daya tarik bagi banyak orang. Maka bagaimana akhirnya...