Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Knock Knock: Ancaman Pembunuhan Untuk Evan

Knock Knock
Sumber: Prime Video

Jakarta, layar.id – Knock Knock merupakan film thriller Amerika yang dirilis pada 9 Oktober 2015 yang di sutradarai oleh Eli Roth.

Anda bisa menonton film Knock Knock melalui platform IMBDb. Kemudian untuk pemain utama yang ada di dalam project ini adalah Keanu Reeves yang beperan sebagai Evan Webber merupakan seorang pria yang memiliki profesi sebagai Arsitek. Ada Ignacia Allamad yang berperan sebagai Karen Alvarado merupakan seniman sukses.

Kemudian, ada Lorenza Izzo yang berperan sebagai Genesis. Ada Ana de Armas berperan sebagai Bel. Ada Dan Baily sebagai Jake. Ada Megan Bailly sebagai Lisa. Ada Aaron Burns berperan sebagai Louis dan ada Collen Camp sebagai Vivian.

Baca juga: Sinopsis Hotel Transylvania: Transformania: Berubahnya Johnny Menjadi Monster

SINOPSIS KNOCK KNOCK

Knock Knock

Sumber: Viva

Film ini bercerita mengenai seorang suami yang terlibat masalah dengan dua gadis yang dapat mengancam kehidupannya.

Evan sebenarnya hendak merayakan hari ulang tahunnya bersama istrinya yang bernama Karen dan dengan dua anak mereka. Perayaannya ini akan diadakan di sebuah pantai, tetapi kerena pekerjaan Evan yang belum selesai, dia mengantarkan keluarganya terlebihh dahulu untuk ke lokasi tempat liburan dan berjanji akan menyusul saat pekerjaanya selesai.

Saat Evan sedang dalam pekerjaanya, tempat tinggalnya diguyur hujan yang sangat lebat. Tiba-tiba pintu rumah depannya ada yang mengetuk dan mendengar suara seorang gadis yang minta tolong.

Evan langsung bergegas membuka pintu dan di sana dia melihat dua orang gadis yang basah kuyup serta, bernama Bel dan Genesis dan menginzinkan mereka untuk masuk agar bisa mengeringkan badan. Kemudian Evan juga memesankan driver online untuk mengantar kedua gadis tersebut di tempatnya itu.

Namun saat situasi hujan lebat, driver online membutuhkan waktu satu jam untuk sampai ke rumah Evan. Sambil menunggu datangnya driver online Evan dan dua gadis itu berbincang di ruang keluarga. Kemudian, Bel dan Genesis meminta izin untuk ke kamar mandi. Driver online yang dipesan memberitahu melalui ponsel jika dia akan datang dalam waktu kurang limat menit lagi dan Evan pun dengan cepat memberitahu dua gadis tersebut.

Dua gadis ini ternyata tidak kunjung keluar-keluar dari kamar mandi dan Evan pun memaksa mereka untuk keluar. Ternyata dua gadis ini tidak mau meningggalkan rumah Evan dan memiliki rencana untuk membunuh Evan.

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Drama China

Jakarta, Layar.id – Binary Love merupakan drama China yang dirilis pada 27 Mei 2022 dengan disutradarai Ming Yan dan penulis skenarionya Chen Yi Nuo,...

Drama Korea

Layar.id – Berikut ulasan sinopsis Shooting Stars episode 11, dimana Gong Tae Sung mencurigai setiap pegawai di Star Force Entertainment adalah orang yang jadi...

Drama China

Jakarta, Layar.id – Ordinary Greatness merupakan drama China yanga akan dirilis pada 28 Mei 2022 dengan disutradarai Ding Hei dengan penulis skenarionya Zhao Dong...

Sinetron

Jakarta, Layar.id – Bukan Cinderella Biasa merupakan sinetron yang akan dirilis pada 26 Mei 2022 dengan disutradarai Amin Ishaq dan rumah produksi MNC Pictures....