Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV

Ada Pembantu Pria Tampan Di Your House Helper. Siapa Dia?

EH.., ADA PEMBANTU PRIA TAMPAN DI YOUR HOUSE HELPER. SIAPA DIA? BUAT YANG NGEFANS DENGAN HA SEO-JIN, TENTU INGIN MELIHAT AKTINGNYA YANG KEREN DI DRAMA KOREA BARU YOUR HOUSE HELPER. 

Jakarta, Layar.id – Jadi.., buat fans beratnya Bona dan Ha Seo-Jin, sudah nonton Your House Helper belum?  Jangan sampai ketinggalan, wajah tampan dan cute mereka berdua ini masih menghiasi layar kaca di KBS World. Karena, drama seri Your House Helper masih berlangsung hingga kini.

MENJADI PEMBANTU RUMAHTANGGA

Cerita drama seri ini diambil dari webtoon Korea 2014 dengan nama yang sama yang dibuat oleh Seung Jung Yun.  Pertama kali diterbitkan 14 Maret 2014 melalui Ktoon.com

Drama ini menceritakan seorang pembantu dari seorang wanita yang pikirannya dan rumahnya pun berantakan.

Adalah Kim Ji Woon (Ha Suk Jin) putra dari seorang ayah yang menjadi anggota parlemen dan seorang ibu yang berprofesi sebagai dokter. Dia kemudian memilih bekerja di perusahaan besar. Tetapi dia berhenti dari pekerjaannya dan memutuskan hubungan dengan keluarganya. Ia memilih untuk melindungi harga dirinya. Sampai akhirnya, entah bagaimana Kim Ji Woon bekerja sebagai pengurus rumah tangga.

Dia memiliki kepribadian yang sedikit kasar tetapi bisa menciptakan keteraturan dan membenahi sebuah kekacauan.

BERTEMU DENGAN SEORANG WANITA

Kehidupan seorang wanita pekerja rata-rata cukup ruwet. Sehari-hari harus bergegas menuju stasiun kereta bawah tanah yang padat selama jam-jam sibuk. Lalu, di kantor bertemu dengan seorang bos yang tegas, para yunior yang seringkali menghambat karirnya. Belum lagi jika harus memikirkan melunasi hutang kartu kredit. Jika sudah begitu, tubuh pun akan terasa penat, lelah dan berkarat.

Hal penting lain yang bisa saja jadi lebih buruk adalah pekerjaan rumah tangga yang terbengkalai.

Tapi.., bagaimana jika seorang pria tampan kemudian muncul dan mengurus semua pekerjaan rumah tangga untuk yang terabaikan? Bukan hanya itu, pria itu pun bisa memecahkan masalah dalam kehidupan yang rumit dan membingungkan?

Nah, dalam drama ini, seorang pria menjadi pembantu dan melakukan pekerjaan rumah tangga. Bahkan, tidak hanya begitu saja, ia mencoba memecahkan masalah para wanita pekerja itu.

Siapa pembantu rumahtangga pria yang tampan itu?

Tak lain adalah Kim Ji-Woon yang dalam perjalanannya ia bertemu dengan seorang wanita Im Da Young dan mulai bekerja sebagai pengurus rumah tangga di rumahnya.

Di saat melakukan pekerjaannya itulah, dia banyak mendengarkan kekhawatiran pelanggannya dan memberikan saran untuk memecahkan masalah mereka.

Sementara itu, Im Da Young (Bona) adalah seorang magang yang ambisius di sebuah biro iklan. Im Da Young mencoba untuk menutupi kekurangan spesifikasi dirinya agar mendapatkan pekerjaan tetap. Tapi, tampaknya sikap ramah dan tenangnya tidak disukai, karena dapat menganggu rekan-rekannya.

ARTIS PENDUKUNG

Selain kedua tokoh utama dalam drama seri ini, masih ada tokoh lain yang turut membintangi serial Your House Helper.

Diantaranya ada artis Lee Ji-hoon sebagai Kwon Jin-kook, yang merupakan pengacara terampil dengan latar belakang kaya. Lalu ada Ko Won-hee sebagai Yoon Sang-ah. Perannya adalah menjadi seorang perancang perhiasan yang mewarisi rumah dan hutang dari ayahnya.

Artis lain yang juga turut memeriahkan layar kaca drama seri ini adalah Jeon Soo-jin sebagai Kang Hye-joo. Ia berperan sebagai penjual aksesori yang memiliki hubungan rumit dengan pacarnya.

Buat para fans Seo Eun-ah, ia juga ada dalam serial ini sebagai Han So-mi. Ia adalah pemilik toko kuku yang takut pada pria setelah mengalami peristiwa traumatis di masa lalu.

Drama seri ini disutradarai oleh Jun Woo Sung, Im Se Joon. Penulis naskahnya adalah penulis keren yaitu Kim Ji Sun, Hwang Young Ah.

ADA PEMBANTU PRIA TAMPAN DI YOUR HOUSE HELPERMeski drama ini masih berlangsung beberapa episode di KBS World, tetapi boleh menjadi referensi bagi yang rindu akan drama Korea komedi romantis.

Ah.., apalagi kalau membayangkan punya seorang house helper yang tak hanya tampan dan keren, tapi juga cerdas seperti Kim Ji-Woon? Tentu akan sulit ditolak oleh para wanita.

Para pemain drama ini memang sangat apik memainkan perannya. Sehingga tidak mengherankan meski baru beberapa episode yang ditayangkan, namun ratingnya cukup bagus. Coba deh intip ratingnya di web Korean Drama.

So.., daripada penasaran, bagaimana kalau langsung nonton seri drama yang ber-genre komedi romantis ini di layar kaca?

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Video

Jakarta, Layar.id –Salah satu KDrama Netflix paling dinanti di tahun 2022 adalah drama SBS bertajuk A Business Proposal. Tentu saja Anda perlu tahu banyak...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Netflix bakal merilis lebih dari 20 judul drama dan film Korea original di tahun 2022 ini. Termasuk serial yang sangat dinanti...

Video

Jakarta, Layar.id – Remake Money Heist Korea merilis sebuah video untuk mengumumkan judul resminya sekaligus gambar para aktor utama. Dalam video ini, Profesor yang...

Film Asia

Jakarta, Layar.id – Lebih dari 10 tahun sejak terakhir kali kita melihat mereka sebagai Nam dan Shone di Crazy Little Thing Called Love  yang...