Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

Karakter Forecasting Love And Weather Terbitkan Foto Baru

Forcasting Love and Weather
sumber hancinema

Jakarta, Layar.id – Drama JTBC terbaru, Forecasting Love and Weather merilis banyak foto karakter baru. Drama Korea ini bercerita tentang kehidupan kerja dan romansa para pekerja kantoran di Kantor Administrasi Meteorologi Korea. Kisah mereka digambarkan lebih panas dari cuaca tropis dan lebih sulit ditebak dari hujan badai.

Kedua tokoh utama dalam drama ini adalah Jin Ha Kyung yang diperankan oleh Park Min Young dan Lee Si Woo yang diperankan oleh Song Kang. Jin Ha Kyung digambarkan memiliki sifat dingin seperti cuaca hujan dan es, sedangkan Lee Si Woo memiliki sifat ceria bak matahari. Pertemuan cuaca dingin dan panas ini menghasilkan romansa yang sulit diprediksi.

KARAKTER LEE SI WOO

Forecasting Love and Weather Song Kang

Forecasting Love and Weather – Song Kang (sumber news culture)

Karakter Lee Si Woo adalah reporter berjiwa bebas yang suka berpikir “out of the box.” Ia memiliki otak yang pintar, tetapi hanya peduli pada urusan cuaca. Bahkan namanya sendiri berarti “hujan turun tepat pada waktunya,” menurut Soompi.

Foto-foto karakter yang baru ini menampilkan keseriusan dan semangat Lee Si Woo saat bekerja. Ada saat ia menatap komputer untuk menganalisa cuaca, ada pula saat ia bertukar pendapat dengan rekan kerja lainnya. Matanya selalu bersinar dengan rasa ingin tahu. 

Foto lain yang menjadi fokus adalah gambar Song Kang dengan lanyard kartu pekerja di lehernya. Ini adalah pertama kalinya ia memakai lanyard tersebut dalam drama-drama. Sebelumnya, ia selalu memerankan tokoh murid, seperti di Sweet Home, Love Alarm, dan Nevertheless.

Ini adalah peran pertama Song Kang sebagai seorang pekerja kantoran. “Song Kang adalah Lee Si Woo itu sendiri. Kami bisa merasakan ia berusaha keras untuk memasukkan dirinya dalam karakter. Nantikan bagaimana Song Kang akan menyelesaikan kerja dan cinta lewat Si Woo,” komentar staf produksi dikutip oleh Soompi.

Baca juga: Cast Forecasting Love and Weather Terjebak di Lift dalam Poster

KARAKTER JIN HA KYUNG

Forecasting Love and Weather Park Min Young

Forecasting Love and Weather – Park Min Young (sumber soompi)

Di sisi lain, Jin Ha Kyung adalah seorang peramal cuaca yang sangat disiplin dan mengikuti aturan. Ia juga sangat ketat menjaga urusan kerja dan kehidupan pribadinya terpisah satu sama lain. Gambar karakter baru yang dibagikan menampilkannya tampilan formal dan rapi. Ia dengan cepat dan tegas mengatur anggota timnya dalam tugas analisa dan peramalan cuaca. 

Staff produksi juga memuji Park Min Young yang juga serius dan mendalami peran Jin Ha Kyung. “Park Min Young sepenuh mendalami karakter jin Ha Kyung dengan diksinya yang tepat dan akting yang sempurna. Ia bahkan berhasil menyebutkan istilah profesional dan membuat terdengar biasa saja dan nyaman,” kata staff dikutip dalam Soompi.

Karena dia, penonton bisa melihat dunia peramalan cuaca dengan cara yang baru dan menarik dalam drama untuk pertama kalinya. Silahkan menantikan karakter legendaris lain dari Park Min Young, yang menggabungkan karisma dan talenta dalam perwujudan wanita karir profesional,” pungkas staff tersebut.

KARAKTER FORECASTING LOVE AND WEATHER LAIN

Selain Jin Ha Kyung dan Lee Si Woo, ada pula karakter penting lain. Seperti Yoon Bak yang memerankan Han Ki Joon. Ia adalah karakter yang ganteng, cerdik, dan bermulut pedas. Ia jug adalah mantan pacar Jin Ha Kyun dengan karir cemerlang.

Yura juga bergabung dalam drama sebagai reporter Chae Yoo Jin. Karakter ini bermimpi menemukan berita breaking news, penemuan luar biasa, dan laporan dari tempat kejadian. Hanya saja akhirnya ia masuk ke bagian tim cuaca dan gaya hidup.

Ada pula Lee Sung Wook memerankan Uhm Dong Han, peramal cuaca senior teman kerja Jin Ha Kyung. Moon Tae Yoo mendapat karakter Shin Seok Ho yang merupakan peramal cuaca kantor tetangga sebelah. Yoon Sa Bong juga mendapatkan peran Oh Myung Joo, seorang petugas analisa aksi dan Chae Seo Eun sebagai Kim Soo Jin, peramal cuaca jangka pendek.

Forecasting Love and Weather disutradarai oleh Cha Young Hoon (When Camellia Blooms) dan ditulis oleh Sun Young. Drama ini akan mulai tayang pada 12 Februari mendatang di JTBC. 

 

Sumber: Soompi
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Aktor/ Aktris

Layar.id – Aktor Korea Song Kang akan segera menyapa fansnya di Indonesia. Para Songpuyeon (panggilan fans Song Kang) tentunya tak sabar menunggu kedatangannya. Berita...

sinopsis

Layar.id – Park Min Young kembali menyapa penggemarnya dalam drama Korea Love in Contract yang tayang perdana pada 21 September 2022 di tvN. Sebelumnya,...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Sekarang sudah tinggal 4 episode lagi mendekati akhir Forecasting Love and Weather. Drama JTBC ini menampilkan hubungan romansa kakak adik Park...

Aktor/ Aktris

Jakarta, Layar.id – Song Kang kembali mencuri perhatian para penonton drama Korea lewat penampilannya di Forecasting Love and Weather. Sebagai pria muda berbakat di...