Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama China

Sinopsis Sassy Beauty: Terjebaknya Si Yan Di Permainan Kecantikan Tradisional Tiongkok

Sassy Beauty
Sumber: Dailyasia

Last updated on 23 Januari, 2022

Jakarta, Layar.idSassy Beauty merupakan drama China yang dirilis pada 17 Januari 2022 dengan sutradara Qu Rongda dan produsernya Sharina.

Drama China Sassy Beauty di adaptasi dari web novel yang berjudul Sheng Si Zhunag Niang atau Beauty Blogger karya dari Li Xiao dan memiliki genre komedi, sejarah, fantasi, serta romansa. Untuk penulis naskahnya, yaitu Lu Qingyu.

Anda bisa menonton drama ini melalui platform iQiyi yang mempunyai 24 episode. Kemudian, untuk pemain utama yang ada di dalam project ini adalah Snow Kong yang berperan sebagai Si Yan merupakan seorang wanita yang bekerja sebagai seorang Influencer.

Ada Yan Zi Dong yang berperan sebagai Qi Guanyi merupakan seorang pria yang berada di dunia VR tempat Si Yan terjebak.

Selanjutnya, ada Karen Kang sebagai Tong Rui. Ada Deng Wei berperan sebagai Jie Ke. Kemudian Zheng Fan Xing berperan sebagai Qi Duanbao. Ada Xie Zhi Xun sebagai Qi Guanda.

Baca juga: Sinopsis Stick To The Script: Terlibatnya Wang Xiao Yu Di Dunia Drama

SINOPSIS SASSY BEAUTY

Sassy Beauty-

Sumber: Youtube

Si Yan adalah anak perempuan konglomerat dari perusahaan besar yang bernama Siyao Group. Baginya, tidak ada hal yang tidak diselesaikan dengan uang.

Pada suatu ketika Si Yan tidak sengaja masuk ke dalam dunia VR dari permainan kecantikan tradisional Tiongkok. Pada permanian tersebut, dia menjadi seorang pelayan tingkat rendah, tetapi karena memiliki kemampuan make up yang luar bisa, membuat Si Yan dengan sangat cepat menjadi seorang influenecer online yang cukup populer.

Selain itu, Si Yan juga berkecimpung pada dunia publisitas dan promosi serta berhasil memenangkan hati banyak gadis muda yang berbakat karena keterampilan komunikasinya.

Namun, dia secara tidak sengaja bertemu dengan pria-pria yang memiliki berbagai karakter yang unik.

Pria tersebut merupakan, Qi Guanyi yang dikenal sebagai sosok yang nakal, ada Yun Li sebagai penjaga yang dingin. Kemudian Qi Guanbao, pria yang manis dan Qi Guanda yang merupakan pria sejati.

Pertemuan yang tidak sengaja tersebut, ternyata menghasilkan serangakaian kisah cinta dan pertumbuhan romantis yang sangat manis.

Sumber: Berbagai Sumber

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Drama Jepang

Last updated on 26 November, 2022 Layar.id – Serial drama Jepang terbaru First Love tayang di Netflix pada 24 November 2022. Kisah cinta lintas...

Netflix

Layar.id – Serial komedi horor supranatural dari Netflix berjudul Wednesday tayang, sesuai dengan judulnya, pada hari Rabu 23 November 2022. Berjumlah 8 episode, mengikuti...

Drama Korea

Layar.id – Melodrama buat yang butuh healing baru saja rilis di ENA berjudul Summer Strike, tayang pada 21 November 2022. Hong Moon Pyo dan...

Viu Indonesia

Last updated on 3 Desember, 2022 Layar.id – Drama Korea Reborn Rich tayang perdana di JTBC pada 18 November 2022, yang dibuat sebanyak 16...