Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

3 Poin yang Membuat Penasaran Mendekati Akhir Forecasting Love and Weather

Forecasting Love And Weather
sumber risna info

Jakarta, Layar.id – Sekarang sudah tinggal 4 episode lagi mendekati akhir Forecasting Love and Weather. Drama JTBC ini menampilkan hubungan romansa kakak adik Park Min Young dan Song Kang di kantor meteorologi Korea.

Park Min Young berperan sebaga Jin Ha Kyung yang saat mengikuti aturan dan bersifat dingin. Sedangkan Song Kang berperan sebagai Lee Si Woo yang berjiwa bebas, ceria, dan ber-IQ tinggi tetapi hanya peduli pada cuaca. Park Min Young yang ingin memisahkan pekerjaan dan dunia pribadi malah tenggelam dalam hubungan baru bersama Lee Si Woo.

Tentunya dalam drama ini juga ada banyak kisah karakter lain yang juga tidak kalah menarik. Mendekati akhir drama, bagaimana akhir kisah cinta para karakter ini?

1. Akankah salah paham Chae Yoo Jin dan Han Ki Joon terselesaikan?

Chae Yoo Jin Han Ki Joon Forecasting Love and Weather

Chae Yoo Jin dan Han Ki Joon – Forecasting Love and Weather (sumber kdramadiary)

Han Ki Joon (Yoon Bak) adalah mantan Jin Ha Kyung sedangkan Chae Yoo Jin (Girl’s Day Yura) meninggalkan Lee Si Woo. Mereka berdua menikah dengan cepat dan mulai menghadapi masalah rumah tangga dalam waktu 3 bulan saja. Chae Yoo Jin yang merasa Han Ki Joon tidak seperti yang ia bayangkan kemudian meninggalkan rumah.

Han Ki Joon panik dan mencarinya ke mana-mana. Malah ia sampai tidak mengacuhkan ramalan cuaca badai, mengambil cuti yang tidak pernah ia ambil, dan terbang ke Pulau Jeju. Di sana, ia memang berhasil bertemu dengan istrinya. Namun di antara mereka, malah muncul salah paham dan Chae Yoo Jin semakin kecewa berpikir Han Ki Joon datang bukan untuknya.

Baca juga: Sinopsis Forecasting Love and Weather: Kisah Asmara Jin Ha Kyung

2. Tolong bercerai denganku – situasi pelik keluarga Um Dong Han

Um Dong Han Forecasting Love and Weather

Um Dong Han dan istrinya – Forecasting Love and Weather (sumber pikiran rakyat)

Um Dong Han (Lee Sung Wook) sudah terpisah dengan keluarganya selama 14 tahun karena bekerja ke Seoul. Namun justru juniornya, Jin Ha Kyung yang naik pangkat lebih tinggi darinya. Ia juga berusaha menjadi suami dan ayah yang baik untuk keluarganya. Namun perpisahan yang lama sudah meninggalkan luka mendalam di istri dan anak perempuannya.

Berusaha mendekat kembali, Um Dong Han mengajak anaknya (Lee Seung Joo) makan bersama. Namun ia lupa putrinya alergi daging yang sudah diproses. Akibat menaruh ham di atas nasi putrinya, sang putri harus dilarikan ke UGD. Di sinilah istrinya (Jang So Yeon) yang semakin kecewa, meminta dengan tenang agar Um Dong Han bercerai dengannya.

3. Menantikan akhir bahagia Shin Seok Ho da Jin Tae Kyung

Shin Seok Ho Forecasting Love and Weathe

Shin Seok Ho – Forecasting Love and Weather (sumebr aegyo)

Saat pasangan-pasangan lain sedang dalam krisis hubungan, ada juga pasangan yang berbahagia. Mereka adalah saudari Jin Ha Kyung, Jin Tae Kyung (Jung Woon Sun), dan teman kerja sekaligus teman dekat Song Kang, Shin Seok Ho (Moon Tae Yoo).

Awalnya Shin Seok Ho mengomentari buku cerita anak karya Jin Tae Kyung yang berjudul “City Alligator”. Ia merasa si penulis tidak mencari tahu tentang aligator sebelum menuliskannya. Hal ini menyakiti perasaan Jin Tae Kyung. Namun suatu hari, ia menemukan bukunya di rumah Shin Seok Ho dan hatinya tergerak.

Apalagi Shin Seok Ho semena-mena berkata ia adalah manager Jin Tae Kyung dan semua kontrak si penulis harus ia periksa sebelum tanda tangan. Jin Tae Kyung tidak sengaja berkata ia sudah pernah bercerai sebelumnya. Shin Seok Ho sempat kaget sebelum akhirnya menghibur Jin Tae Kyung dan berkata itu tidak apa-apa.

 

Semakin penasaran dengan akhir kisah para tokoh-tokoh Forecasting Love and Weather? Tonton episode barunya yang akan tayang hari ini!

 

Sumber dan foto: soompi

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Aktor/ Aktris

Layar.id – Aktor Korea Song Kang akan segera menyapa fansnya di Indonesia. Para Songpuyeon (panggilan fans Song Kang) tentunya tak sabar menunggu kedatangannya. Berita...

sinopsis

Layar.id – Park Min Young kembali menyapa penggemarnya dalam drama Korea Love in Contract yang tayang perdana pada 21 September 2022 di tvN. Sebelumnya,...

Aktor/ Aktris

Jakarta, Layar.id – Song Kang kembali mencuri perhatian para penonton drama Korea lewat penampilannya di Forecasting Love and Weather. Sebagai pria muda berbakat di...

sinopsis

Jakarta, Layar.id – Forecasting Love and Weather merupakan drama Korea yang dirilis pada 12 Februari 2022 yang disutradarai oleh Cha Young-Hoon dan untuk penulis...