Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

Sinopsis Love In Contract: Jasa Sewa Istri Profesional Park Min Young

sinopsis love in contract
Drama Korea Love in Contract (sumber: tvN)

Layar.id Park Min Young kembali menyapa penggemarnya dalam drama Korea Love in Contract yang tayang perdana pada 21 September 2022 di tvN.

Sebelumnya, Park Min Young membintangi Forcasting Love and Weather yang tayang pada Februari 2022 lalu. Ia akan beradu akting dengan Go Kyung Pyo dan Kim Jae Young. Kedua aktor tampan ini akan “merebut” perhatian Park Min Young dalam Love in Contract.

Drama Korea ini mendapat arahan dari sutradara Nam Sung Woo dan skenarionya ditulis oleh Ha Goo Dam.

Siap-siap untuk tertawa untu menyaksikan drama dengan genre komedi romantis yang dibuat dalam 16 episode berdurasi 70 menit tiap episodenya.

Simak juga sinopsisnya dibawah ini.

Baca juga: “Queen’s Umbrella”, Perjuangan Ratu Memantaskan Putranya

Sinopsis Love in Contract

love in contract

Choi Sang Eun (Park Min Young) adalah wanita menawan. Paras yang cantik, punya banyak pengalaman, sikap dan tata krama yang berkelas, bahkan bebagai sertifikat ia miliki.  Ia adalah wanita idaman setiap pria.

Sadar dengan kelebihan yang ia miliki ini, Choi Sang Eun menggunakannya sebagai ‘modal’ untuk bekerja. Ia bekerja sebagai istri kontrak yang profesional.

Posisinya sebagai istri kontrak profesional menguntungkan bagi kliennya untuk hidup lajang tanpa ikatan pernikahan yang sesungguhnya.

Jung Ji Ho adalah klien tetap Choi Sang Eun selama 5 tahun terakhir ini. ia seorang yang bekerja dibidang hukum.

Selama menjadi ‘istri’ sewaan, Choi Sang Eun tidak mengetahui secara pasti apa pekerjaan dan latar belakang Jung Ji Ho.

Jung Ji Ho menyewa jasa Choi Sang Eun setiap hari Senin, Rabu, dan Jumat.

Di hari Selasa, Kamis, Sabtu, Choi Sang Eun bersama seorang aktor populer dan juga anak bungsu konglemerat Korea, Kang Hae Jin.

Kang Hae Jin menyewa Choi Sang Eun akibat diterpa isu miring terhadap dirinya.

Konfilk mulai muncul ketika, Choi Sang Eun diam-diam mulai memperhatikan Jung Ji Ho. Namun disisi lain, Kang Hae Jin pun selalu penasaran dengan kehidupan pribadi Choi Sang Eun. Akankah cinta segitiga ini berakhir indah?

Pemeran Love in Contract

Park Min Young dan Go Kyung Po dalam Love in contract

Park Min Young dan Go Kyung Po (sumber: tvN)

Park Min Young sebagai Choi Sang Eun

Pemain utama wanita drama ini dibintangi oleh Park Min Young. Park Min Young bukanlah aktris pendatang baru. Banyak drama yang telah ia bintangi. Salah satu drama yang melejitkan namanya adalah What’s Wrong With Secretary Kim bersama Park Seo Joon.

Go Kyung Pyo sebagai Jung Ji Ho

Go Kyung Po mengambil peran utama laki-laki dalam serial ini. Ia menjadi sosok misterius yang bekerja dibidang hukum dan sangat kaya. Drama ini adalah drama pertama Go Kyung Po menjadi lawan main Park Min Young. Badanya yang semampai dan garis wajah yang tegas namun lembut cocok memerankan sosok pengusaha sukses.

Kim Jae Young sebagai Kang Hae Jin

Kim Jae Young memiliki paras yang khas di bentuk matanya. Aktor kelahiran 1988 ini memerankan tokoh Kang Hae Jin yang diceritakan diam-diam menaruh hati pada Choi Sang Eun. Publik mulai mengenal Kim Jae Young ketika memainkan peran dalam drama 100 Days My Prince bersama D.O Exo dan Nam Ji Hyun

Kang Hyung Suk sebagai Woo Gwang Nam

Jin Kyung sebagai Yoo Mi Ho

Park Kyung Hye sebagai Kim Yu Mi

Oh Ryoong sebagai Kang Seon Jin

Ahn Suk Hwan sebagai Jeong Gil Tae

Kim Dong Hyun sebagai Choi Sang Moo

Bae Hae Seon sebagai Kim Seong Mi

Jung Sung Ho sebagai Choi Chan Hui

Yang Jung Ah sebagai Choi Ran Hui

Kim Hyun Mok sebagai Yoo Jung Hwan

Lee Seung Chul sebagai Kang Jin

Park Chul Min

Lee Joo Bin

Belum ada informasi layanan streaming mana yang akan menayangkan drama Korea Love In Contract di Indonesia.

Ikuti terus pembaruan drama Korea garapan rumah produksi CJ ENM dan Studio 605 ini, hanya di layar.id ya!

 

Sumber: berbagai sumber

Foto: tvN

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Amazon Prime Video

Layar.id – Drama Korea terbaru dari aktor terkenal Park Hyung Sik akan segera rilis di layanan streaming Prime Video. Simak sinopsis dan para pemeran...

TV Series

Layar.id – Mantan Tapi Menikah adalah serial original terbaru VIU. Kisahnya ternyata bersumber dari Wattpad. Setelah meraih 10 juta pembaca, cerita Mantan Tapi Menikah diangkat...

Drama Korea

Last updated on 4 Februari, 2023 Layar.id – Crash Course in Romance adalah drama Korea yang sedang populer saat ini, tayang perdana sejak 14...

Drama China

Layar.id – When I See Your Face adalah serial drama china baru IQIYI yang tayang perdana pada 29 Januari 2023. Arahan sutradara Li Chen Ye...