Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinetron

Sinopsis Cinta Dalam Sujudku: Rencana Arya Untuk Menikahi Safira

Cinta Dalam Sujudku
Sumber: Twitter

Last updated on 23 Januari, 2022

Jakarta, Layar.id Cinta Dalam Sujudku adalah sinetron miniseri yang telah dirilis hari ini, 19 Januari 2022 dengan sutradara Bobby Moeryawan dan produsernya oleh Sonu Samatani, Sonya Mukhi, dan Shalu Mulani. Untuk rumah produksinya adalah Mega Kreasi Films.

Sinteron Cinta Dalam Sujudku memiliki genre drama, religi, dan roman. Tentunya Anda bisa menonton sinetron ini melalui stasiun televisi Indosiar yang ditayangkan setiap hari pukul 20.30 WIB dengan mempunyai durasi 120 menit.

Untuk pemain utama yang ada di dalam project ini adalah Sarah Samantha yang akan berperan sebagai Safira. Sarah merupakan keponakan dari Fany Bauty, ibunda dari Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar.

Ada Ferdi Ali yang akan berperan sebagai Arya. Tentunya sosok ini sudah tidak asing lagi karena kerap hadir dalam berbagai sinetron dan FTV mulai dari Pintu Berkah, Kisah Nyata, dan Suara Hati Istri. Ferdi Ali juga akan menjajal dunia layar lebar dalam film horor berjudul Teluh.

Selanjutnya, ada Erdin Werdrayana Wijaya yang berperan sebagai Adrian. Ada Nicolea Anstee berperan sebagai Renata. Ada Genial Tan sebagai Nada. Ananda George berperan sebagai Didi. Rika Fransisca berperan sebagai Dinata. Alzio Aziz sebagai Bagas. Reynold Surbakti sebagai Raja. Roweina Umboh sebagai Helsi dan Sasqia Imanda berperan sebagai Ghea.

Baca juga: Sinopsis Suster El: Terbongkarnya Perselingkuhan Manda Oleh Elnara

SINOPSIS CINTA DALAM SUJUDKU

 Cinta Dalam Sujudku

Sumber: Kabar Priangan

Sinetron Cinta Dalam Sujudku bercerita tentang kisah pria kaya raya yang bernama Arya yang sangat ingin menikahi Safira. Safira sendiri merupakan gadis miskin yang sudah menyelamatkan Arya dan dia merasa berhutang budi kepada Safira.

Namun karena rencananya tersebut, Safira harus terjebak dalam keluarga Arya yang penuh drama dan konflik dalam memperebutkan harta warisan. Dengan kedatangan Safira dalam keluarga kaya raya ini memang menjadi polemik ditambah dengan latar belakangnya yang tidak sesuai dengan mereka.

Namun, ternyata Safira justru malah jatuh cinta kepada Adrian yang merupakan anak dari orang yang sangat membenci dirinya, apalagi setelah Safira harus terlibat pada konflik mengenai perebutan harta yang ada di keluarga Arya.

 

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

TV Series

Jakarta, Layar.id – Seribu Nina merupakan drama Malaysia yang akan hadir pada Kamis, 19 Mei 2022 dengan disutradarai Umi Salwana Omar dan produksinya oleh...

Sinetron

Jakarta, layar.id – Aku Jatuh Cinta merupakan sinetron yang dirilis pada 18 Mei 2022 yang disuratdarai Rudi Aryanto dengan produksinya MNC Pictures. Anda bisa...

sinopsis

Jakarta, layar.id – Virgin Mom merupakan serial web Indonesia yang akan dirilis pada 20 Mei 2022 dengan disutradarai Hadrah Daeng Ratu dan rumah produksi...

Sinetron

Jakarta, layar.id – Roda-Roda Gila merupakan sinetron Indonesia yang rencananya akan dirilis pada 16 Mei 2022 dengan disutradarai Akbar Bhakti dan penulis skenarionya adalah...