Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

5 Drama Korea tentang Perselingkuhan Yang Menguras Emosi

drama korea tentang selingkuh dengan rating terbaik
Drama Korea tentang Selingkuh

Layar.id Drama Korea masih menjadi tontonan yang mampu mengundang emosi. Selain itu, beberapa drama korea menceritakan kehidupan sehari-hari. Maraknya isu perselingkuhan nyatanya ada drama dengan kisah serupa. Drama Korea mampu menciptakan alur cerita yang berbeda walaupun pada satu tema.

Berikut daftar drama korea tentang selingkuh dengan rating tinggi. Bukan hanya memberikan visual menarik, dari segi cerita dan konfliknya memang seru untuk disaksikan.

Harap tenang ketika menonton, karena tentu saja akan menguras emosi para penontonnya.

Baca juga: Rekomendasi 5 Drama Korea Teratas Tayang Oktober

1. The Penthouse: War in Life

The Penthouse

The Penthouse (sumber: SBS)

Drama yang booming dengan berbagai karakter di dalamnya. The Penthouse: War in Life berhasil mencuri perhatian bahkan emosi para penonton. Hal ini terbukti dari banyaknya warganet yang membicarakan cerita atau alur mengesalkan atau bikin greget.

Walaupun keseruannya lebih terlihat pada The Penthouse: War in Life season pertama, sedangkan pada season kedua dan ketiganya tidak begitu populer. Tapi, tetap saja rating drama ini tinggi.

Karya menarik dari sutradara Joo Dong Min bercerita mengenai cerita beberapa pasangan yang tinggal di Penthouse. Dari kemewahan yang mereka tampilkan sebagai keluarga ternyata terselubung berbagai misteri dari perselingkuhan hingga pembunuhan.

Menurut Nielsen Korea, The Penthouse: War in Life mendapatkan rating tertinggi 28.8% untuk episode 21 part 2.

2. VIP

Drama korea V.I.P

VI.I.P (sumber: SBS)

Drama Korea tentang selingkuh selanjutnya adalah VIP. Pemeran dari drama ini adalah Jang Nara dan Lee Sang Yoon bercerita mengenai aksi selingkuh dari Lee Sang Yoon. Tayang perdana pada 2019, dengan 32 episode.

Drama Korea VIP lebih banyak menunjukkan bahwa pria yang baik ternyata ada kemungkinan selingkuh. Mengangkat kisah Lee Sang Yoon dengan karakter yang baik. Hanya saja, dibalik itu semuanya ternyata dia memiliki hubungan dengan wanita lain dibelakang sang istri.

Menurut data Nielsen Korea, bagian kedua episode 16 drama VIP mendapat rating 15.9% .

Baca juga: Respon Penggemar Atas Drama Korea Terbaru, “VIP”

3. The World of Married

The World of Married

The World of Married (sumber: jTBC)

Sempat menjadi trending, drama Korea berjudul The World of Married mengenai perselingkuhan. Pertama kali drama ini tayang pada 27 Maret 2020 dan sukses menarik perhatian penonton dari berbagai negara, bahkan Indonesia.

Kim Hee Are mampu memerankan drama dengan tema perselingkuhan sehingga penonton terkuras emosinya. Garis besar drama jTBC The World of Married bercerita mengenai istri yang nyaris sempurna, tapi suami justru berselingkuh dengan wanita lebih muda.

Berdasarkan data Nielsen Korea, The World of Married episode 16 mendapatkan rating 28.37%.

Baca juga: Adegan Panas “The World of the Married” Dapat Komentar Pedas!

4. Love (ft. Marriage and Divorce)

Love (ft Marriage and Divorce)

Love (ft Marriage and Divorce) (sumber: Netflix)

Kisah perselingkuhan yang tertuang dalam drama Love (ft. Marriage and Divorce) bercerita tentang tiga pasangan sekaligus, tayang perdana pada 23 Januari 2021. Mereka memiliki kisah yang berbeda, hanya saja ketiganya sama-sama terlibat perselingkuhan.

Perjalanan semakin rumit yang dialami oleh para pemainnya sehingga drama ini terlihat seru untuk ditonton. Dibintangi oleh Sung Hoon, Lee Ga Ryeong, Lee Tae Gon, Park Joo Mi, Jeon Soo Kyung, Jeon Noh Min, dan Lee Min Young.

Drama ini sudah dibuat sampai musim ketiga, namun musim kedua mendapatkan rating yang paling tinggi.

Berdasarkan data Nielsen Korea, bagian kedua episode 8 Love (ft. Marriage and Divorce) mendapat rating 9.65%.

5. Eve

Drama korea eve

Eve (sumber: tvN)

Pemeran dari drama Korea Eve adalah Seo Ye Jin yang mampu menarik sebagai tontonan, tayang pada 1 Juni 2022. Cerita yang dibuat tidak mudah ditebak sehingga drama ini berhasil mendapatkan rating cukup tinggi.

Dalam drakor Eve, kita menceritakan aksi balas dendam gadis bernama Lee Ra El. Cara yang dilakukan untuk membalas penderitaan yang diterima kedua orang tua sebelum meninggal dengan mendekati suami dari musuhnya.

Seo Ye Ji tampil dengan memukau dalam drama itu memberikan pesona tersendiri dari drama ini.

Dikutip dari data Nielsen Korea, episode 16 Eve mendapat rating 4.49%.

Itu dia daftar drama Korea tentang selingkuh dengan rating tinggi yang wajib ditonton.

 

Sumber dan foto: Berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Drama Korea

Layar.id – The Interest of Love adalah drama JTBC mendatang yang telah merilis teaser pertamanya. Drama ini dibintangi oleh Yoo Yeon Seok, Moon Ga...

Drama Korea

Last updated on 28 November, 2022 Layar.id – Drama Korea terbaru bergenre komedi, romantis, sci-fi, bertajuk Ask the Stars telah merilis cuplikan adegan karakter...

Drama Korea

Last updated on 23 November, 2022 Layar.id – Drama A Promise with the Gods atau lebih dikenal dengan judul A Pledge To God merupakan...

Jadwal Tayang

Last updated on 17 Oktober, 2022 Layar.id – Viu selalu menghadirkan acara tv, film dan serial drama terbaru setiap bulannya, pada Oktober ini acara terbaru didominasi...