Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

KDrama “Love Ft. Marriage and Divorce 3” Rilis Poster Baru

Love Ft. Marriage and Divorce Season 2
Love Ft. Marriage and Divorce Season 2 (sumber: soompi.com)

Jakarta, Layar.id – Serial KDrama untuk musim ketiga dari Love Ft. Marriage and Divorce, untuk musim ketiganya telah dikonfirmasi oleh TV Chosun.

Untuk Anda yang belum menonton, Love ft. Marriage and Divorce adalah drama multi-musim. Menceritakan tiga wanita berusia 30-an, 40-an, dan 50-an, yang mengalami pergolakan dalam pernikahan. Sebuah pergolakan ketika menemukan suami mereka berselingkuh.

Drama ini ditulis oleh penulis drama makjang terkenal Im Sung Han. Pada musim sebelumnya dibintangi oleh aktor-aktris kenamaan. Seperti Sung Hoon, Lee Tae Gon, Lee Ga Ryung, Lee Min Young, Jeon No Min, Jun Soo Kyung, dan banyak lagi.

Sukses dengan musim pertama dan kedua, drama musim ketiga akan mulai ditayangkan pada 26 Februari pukul 9 malam waktu setempat.

Baca juga: “My Liberation Day” Kisah Tiga Bersaudara Melarikan Diri Dari Kehidupan Menyesakkan

PEMERAN BARU

pemeran baru musim ketiga

pemeran baru musim ketiga (sumber: soompi.com)

Memasuki musim ketiga ini ada pemeran yang tidak akan kembali. Yakni aktor Sung Hoon dan Lee Tae Gon. Namun akan ada aktor baru, yakni Kang Shin Hyo dan Ji Young San yang bergabung sebagai pemeran.

Kang Shin Hyo akan mengambil alih peran Sung Hoon sebagai Pan Sa Hyun. Sedangkan Ji Young San akan menggantikan peran Lee Tae Gon sebagai Shin Yoo Shin. Selanjutnya, Lee Hye Sook akan mengambil alih peran Kim Bo Yun. Ia akan berperan sebagai Kim Dong Mi, yakni ibu tiri Shin Yoo Shin.

Berharap akting dari kedua aktor dan aktris baru ini dapat menambah keseruan dari musim ketiga.

Baca juga: Mengenal Pemeran “Dine With Love” C-Drama Tentang Cinta Dan Dunia Kuliner

MUSIM KETIGA

love-ft-marriage-and-divorce-3

love-ft-marriage-and-divorce-season 3 (sumber: soompi.com)

Menjelang penayangan episode pertama, acara tersebut merilis poster baru. Tampak beberapa karakter mengenakan pakaian serba hitam dan dikelilingi oleh bulu hitam.

Poster-poster itu mengingatkan pada angsa hitam, dan mengisyaratkan kegelapan yang membayangi di musim 3.

Dalam satu poster tampak semua karakter berdiri bersama-sama. Tertuliskan kata-kata di sampingnya, “Ke mana nasib kita pergi…” Pada poster itu, ditampilkan banyak pemeran. Yakni Park Joo Mi, Lee Ga Ryung, Lee Min Young, Jeon No Min, Moon Sung Ho. Juga ada Jun Soo Kyung, Kang Shin Hyo, Boo Bae, Ji Young San, Song Ji In, dan Im Hye Young.

love-ft-marriage-and-divorce

love-ft-marriage-and-divorce-season 3 (sumber: soompi.com)

Menanggapi musim baru, kru produksi mengatakan bahwa musim ketiga Love Ft. Marriage and Divorce akan seperti sonata pelarian. Dimana ceritanya akan lebih banyak menampilkan sentuhan tak terbayangkan. Diharapkan melampuai musim satu dan kedua. Jadi seluruh kru dan pemeran berharap pemirsa memberi perhatian dan cinta untuk musim ketiga Love Ft. Marriage and Divorce.

Tentu saja itu semua akan dapat terwujud saat pertunjukan dimulai. Musim ketiga serial KDrama ini baru akan tayang perdana pada 26 Februari 2022, jam 9 malam waktu setempat.

 

 

Sumber dan foto: soompi.com

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

Last updated on 28 Juni, 2022 Jakarta, Layar.id – Dua aktor tertangkap kamera sedang memainkan adegan perkelahian dalam The Gabby Petito Story. Ini adalah...

Film

Layar.id – Maraknya film zombie dari Korea semakin ramai di kancah perfilman. Train To Busan 2: Peninsula menjadi  sekuel dari film sebelumnya dengan judul...

Drama Korea

Layar.id – Drama Korea menjadi tontonan paling banyak diminati dari berbagai kalangan dari anak muda hingga dewasa. Pasalnya, walaupun memiliki alur cerita yang panjang...

Film

Jakarta, Layar.id Film terbaru Disney, Lightyear, batal tayang di beberapa negara di Timur Tengah karena adegan LGBT. Arab Saudi dan Uni Emirat Arab mengeluarkan...