Connect with us

Hi, what are you looking for?

Disney+

Big Mouth Episode 11: Sinopsis, Kapan Tayang, Chang Ho Makin Dekat Pada Big Mouse

sinopsis big mouse episode 11
Big Mouse Episode 11 (sumber: @mbcdrama_now/Instagram)

Layar.id   Big Mouth adalah drama misteri, thriller, kriminal Korea Selatan yang tayang di televisi MBC. Di Indonesia, drama Korea Big Mouth tayang setiap Jumat dan Sabtu di Disney+ Hotstar. Berikut ulasan sinopsis episode 11 dan sejauh mana kisahnya berjalan.

Big Mouth episode 11 akan tayang pada malam ini, Jumat (2/9) di layanan streaming Disney+ Hotstar pada pukul 22.00 WIB.

Sampai pada episode sepuluh, kisahnya sampai pada Mi Ho yang mendapat pekerjaan di penjara, ia dan Chang Ho menyusun rencana untuk memancing Big Mouse yang asli menunjukkan diri. Sementara Gan Soo Chul, kini menjadi kepala penjara untuk menggantikan Yoon Gab.

Baca juga: Jadwal Tayang Big Mouth Episode 1-16

Sinopsis Big Mouth Episode 11

Do Ha memerintahkan Gan Soo Chul, yang kini menjadi kepala penjara, untuk membunuh dua orang tahanan. Situasi di dalam penjara semakin memanas.

Soo Chul tak segan-segan bertindak kejam kepada tahanan, ia bahkan memukuli mantan bosnya, Park Yoon Gab yang kini mendekam dalam penjara tersebut.

Sementara itu, Chang Ho kembali berusaha untuk mengungkap Big Mouse yang asli, namun kali ini rencananya itu membahayakan dirinya.

Mi Ho juga berada dalam bahaya, Do Ha sepertinya punya rencana untuknya. Ternyata, selama bekerja di rumah sakit, seseorang tak dikenal selalu mengawasi gerak-gerik istri Chang Ho itu. Apakah Big Mouse yang asli sebenarnya ada di luar penjara?

Ulasan Big Mouth Episode 10 – SPOILER!

Dalam episode 10, Chang Ho terkejut mendapati Park Yoon Gab yang menemuinya. Yoon Gab meyakinkan kalau ialah yang sedang dicari oleh Chang Ho yang tampak kebingungan.

Yoon Gab kemudian menanyai Chang Ho soal apa yang sudah ia ketahui dari jurnal profesor Seo Jae Young. Namun, Chang Ho menunjukkan kartu tarot The Magician dan menolak berbicara sampai Yoon Gab membuktikan kalau ia adalah Big Mouse yang asli.

Yoon Gab menunjukkan tatonya dan ia tahu si kepala penjara bukanlah Big Mouse. Sedari awal percakapan mereka direkam oleh Chang Ho.

Di tempat lain, Mi Ho akhirnya menemukan Jerry, dan berterima kasih telah menyelamatkan suaminya.

Ji Hoon memaksa masuk kedalam ruang teater dan mendapati Do Ha yang agak murung saat menonton video, kedatangannya hanya untuk mengancam sang Walikota.

Chang Ho kemudian menghubungi Do Ha, dan memberi tahu akan mengungkap informasi penting soal Big Mouse. Ia ingin Do Ha datang saat inerogasi esok harinya, karena Chang Ho tak percaya pada Choi Jong Rak.

Sementara itu, tahanan di penjara sepertinya kecanduan dengan pil yang diberikan oleh rumah sakit Gucheon. Di rumah sakit, Hyun Joo Hee dan Jung Chae Bong saling mengancam.

Saat Chang Ho akan diinterogasi, Yoon Gab memperingatkannya agar tidak kelewatan. Chang Ho hanya memintanya untuk memberi tahu Big Mouse untuk menemuinya.

Yoon Gab kemudian mengetahui kalau Mi Ho melamar menjadi perawat di penjara.

Saat sesi wawancara dengan Mi Ho, Park Mi Young, Jang Hee Joo, keributan terjadi di lapangan penjara. Tak Kwang Yeon mengamuk dan para sipir berusaha melumpuhkannya dengan taser.

Kwang Yeon kemudian mengalami serangan jantung, Mi Ho bergegas melakukan pertolongan medis dengan CPR. Mi Ho diterima sebagai perawat karena berhasil menyelamatkan Kwang Yeon.

Chang Ho akhirnya memberitahu Do Ha dan Jong Rak kalau ia punya rekaman yang membuktikan Yoon Gab adalah kaki tangan Big Mouse. Ji Hoon mendengarkan permintaan Chang Ho untuk merahasiakan sumber dari rekaman itu.

Ketika Do Ha menanyakan Chang Ho siapa menurutnya Big Mouse sebenarnya, ia mengakui kalau tidak punya petunjuk. Ji Hoon kemudian memerintahkan Jong Rak untuk menuruti permintaan Do Ha.

Sementara di rumah sakit, dokter memberitahu Mi Ho dan Soo Chul tidak menemukan keanehan dari hasil tes darah Kwang Yeon. Mi Ho yang tidak percaya, diam-diam mengambil sampel darah Kwang Yeon.

Kembali ke penjara, Chang Ho sedikit kesal setelah mengetahui kalau istrinya kini bekerja di penjara.

Yoon Gab berusaha dekat dengan Mi Ho, agar dapat mengenal Chang Ho lebih jauh. Sementara itu, Mi Ho sangat senang karena selalu dibantu oleh No Park.

Chang Ho kemudian memperingatkan Yoon Gab agar tidak macam-macam pada istrinya, ia juga memberitahu kalau jurnal profesor Seo berisi catatan sampel darah para tahanan.

Akhirnya keduanya bertemu, Chang Ho langsung meminta Mi Ho untuk berhenti. Tiba-tiba sekelompok orang datang bersama Jong Rak untuk menahan Yoon Gab.

Setelah itu, Chang Ho bertemu dengan Soo Chul dan Do Ha yang memperingatkannya kalau ia tidak dipercaya sebelum menemukan Big Mouse yang sebenarnya.

Kemudian, Jo Hee mengalami sebuah kecelakaan yang mirip sekali dengan apa yang dialami Chang Ho di awal drama.

Chang Ho dan Mi Ho sempat mengobrol soal keajadian yang menimpa istri Walikota itu. Ternyata keduanya telah mengetahui Do Ha adalah orang dibalik semua konspirasi yang terjadi, dari kematian Nam Ki Sung.

Bila Do Ha diserang, mereka berharap Big Mouse akan menemui Chang Ho, karena Do Ha tidak akan tinggal diam. Saat hal itu terjadi, mereka akan mengetahui siapa Big Mouse sebenarnya.

Baca juga: Sinopsis Big Mouth Episode 12, Kapan Tayang?

Makin penasaran dengan kelanjutan ceritanya? Saksikan Big Mouth episode 11, malam ini di layanan streaming Disney+ Hotstar pada pukul 22.00 WIB!

Apakah Big Mouse yang asli ada di dalam penjara atau memerintahkan pasukannya dari luar?

 

Sumber: MBC, Disney+ Hotstar

Foto: MBC

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Netflix

Layar.id – Under the Queen’s Umbrella adalah drama saeguk dari tvN yang diarahkan oleh Kim Hyung Shik. Episode 13 Under the Queen’s Umbrella tayang pada hari...

Drama Korea

Last updated on 26 November, 2022 Layar.id – Drama Korea saeguk tvN berjudul Under the Queen’s Umbrella disutradarai oleh Kim Hyung Shik. Episode 12...

Netflix

Layar.id – Serial drama sejarah Under the Queen’s Umbrella diarahkan sutradara Kim Hyung Shik. Episode 11 Under the Queen’s Umbrella tayang pada hari ini, Sabtu 19...

Drama Korea

Last updated on 19 November, 2022 Layar.id – Drama Korea Under the Queen’s Umbrella digarap oleh sutradara Kim Hyung Shik, besutan tvN. Episode 10 Under the...