Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

Sinopsis My Romance From Far Away: Kesedihan Sone Setelah Kakaknya Meninggal

My Romance From Far Away
My Romance From Far Away (sumber: Channel 3)

Jakarta, layar.idMy Romance From Far Away merupakan drama Thailand dari Channel 3 yang akan dirilis pada 24 Mei 2022. Cerita dalam drama ini diadaptasi dari novel populer Thailand yang berjudul “Aom Fah Oab Din”.

Anda bisa menoton drama Thailand My Romance From Far Away melalui platform Viu, yang mempunyai 30 episode dengan setiap episodenya berdurasi 42 menit. Drama ini juga menghadirkan genre misteri, roman, dan kehidupan.

Kemudian, pemain utama drama Thailand My Romance From Far Away adalah Puen Khanin Chobpradit yang sebelumunya pernah membintangi drama Ruk Plik Lok (2018), Likit Haeng Jan (2019), Tiwa Sorn Dao (2019), dan Love and Deception (2022).

Ada Bua Nalinthip Sakulongumpai yang sebelumnya pernah terlibat dalam drama Lub Luang Jai (2019), Roy Leh Marnya (2020), Praomook (2021), Khaen Rak Salap Chata (2021), dan Oh My Sweetheart (2021)

Baca juga: Sinopsis Wannabe: Perjuangan Lima Sahabat Dalam Mengggapai Kesuksesan

SINOPSIS MY ROMANCE FROM FAR AWAY

Pemeran utama My Romance From Far Away

Drama Thailand My Romance From Far Away mengisahkan tentang kehidupan wanita yang bernama Sone yang penuh kekosongan dan penuh rasa putus asa saat kaka laki-lakinya mengalami kecelakaan pesawat yang kemudian meninggal dunia.

Dalam mengenang kakak satu-satunya, Sone pun rela melakukan perjalanan menuju ke tempat di mana kakaknya meninggal dunia.

Namun, tanpa disangka dia pun menemukan sebuah rahasia sebelum terjadinya kecelakaan pesawat hingga menyebabkan kakaknya meninggal. Kemudian, dia juga bertemu dengan Ar-Che, merupakan seorang pemilik perkebunan kopi yang ternyata adalah teman dari kakaknya.

Diketahui bahwa Ar-Che merupakan orang yang terakhir ditemui oleh kakannya sebelum akhirnya meninggal dunia. Saat mengetahui Sone adalah adik temannya, Ar-Che terus berusaha dalam menghibur Sone agar bisa bangkit dari keterpurukannya. Seiring berjalannya waktu, ternyata ada timbul rasa saling menyukai diantara keduanya.

Lalu, bagaimana kisah selanjutnya? Apakah mereka akan menjadi sepasang kekasih?

Pemeran My Romance From Far Away

Puen Khanin Chobpradit sebagai Ar-Che

Bua Nalinthip Sakulongumpai sebagai Sone

Champ Chanatip Phothongka

Cine Phatrakorn Bussarakwadee

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Drama Korea

Layar.id – The Interest of Love adalah drama JTBC mendatang yang telah merilis teaser pertamanya. Drama ini dibintangi oleh Yoo Yeon Seok, Moon Ga...

Drama Jepang

Last updated on 26 November, 2022 Layar.id – Serial drama Jepang terbaru First Love tayang di Netflix pada 24 November 2022. Kisah cinta lintas...

Netflix

Layar.id – Serial komedi horor supranatural dari Netflix berjudul Wednesday tayang, sesuai dengan judulnya, pada hari Rabu 23 November 2022. Berjumlah 8 episode, mengikuti...

Drama Korea

Layar.id – Melodrama buat yang butuh healing baru saja rilis di ENA berjudul Summer Strike, tayang pada 21 November 2022. Hong Moon Pyo dan...