Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama China

Sinopsis A Robot in the Orange Orchard: Yang Shan Shan Berpura-Pura Menjadi Friday

A Robot in the Orange Orchard
A Robot in the Orange Orchard

Jakarta, Layar.idA Robot in the Orange Orchard (judul sementara) merupakan drama China yang rencananya akan rilis pada April 2022 di situs berbagi video Youku, namun sepertinya ada penundaan jadwal tayang.

Untuk Anda yang sudah tidak sabar menonton drama China A Robot in the Orange Orchard, harus sedikit bersabar karena akan segera tayang di platform Viu.

Drama yang merupakan remake dari drama Korea populer, I Am Not A Robot (2017) ini mempunyai 24 episode dengan setiap episodenya berdurasi 40 menit.

Drama ini memiliki genre komedi, romantis yang digarap oleh sutradara Xing Xiao bersama produser Guo Qi.

Drama China A Robot in the Orange Orchard dibintangi oleh Connor Leong yang sebelumnya membintangi drama My Love, Enlighten Me (2020), Run For Young (2020), Be Yourself (2021), dan Definitely Not Today (2021).

Kemudian, ada Sun Qian yang pernah terlibat dalam drama Dr. Cutie (2020), Way Back Into Love (2020), Remembrance of Things Past (2021), dan Mystery of Antiques III (2021).

Jadi sembari menunggu rilis, ada baiknya untuk menyimak dulu sinopsis A Robot in the Orange Orchard berikut ini.

Baca juga: Sinopsis Master Of My Own: Keraguan Lu Ji Ming Terhadap Kemampuan Investasi Ning Meng

Sinopsis A Robot in the Orange Orchard

A Robot in the Orange Orchard

Dikisahkan tentang pria bernama Lu Sen yang merupakan seorang pemimpin dari perusahaan teknologi yang mempuyai kecerdasan yang sangat tinggi. Namun, ternyata, dia juga mempuyai alergi yang langka yang tidak diketahui oleh banyak orang, yakni alergi pada manusia.

Saat bersama dengan manusia, dia akan langsung mengalami reaksi alergi. Untuk itulah, dia pun kini hanya bisa tinggal sendiri di rumahnya yang sangat besar dengan ditemani oleh kebun jeruk yang telah dirinya tanam bersama orang tuanya.

Dalam mengobati alerginya tersebut, seorang dokter bernama Dr. Boy memberikan robot cerdas yang berfungsi untuk membantu dan mendampingi manusia, dengan nama ‘Friday’.

Saat akan dikirim ke Lu Sen, tiba-toba robot tersebut mengalami masalah sehingga membuat sang dokter meminta mantan asistenya bernama Yang Shan Shan untuk berpura-pura menjadi Friday. Dengan sangat berat hati, Yang Shan Shan menyutujui permintaan tersebut. Namun, anehnya saat Lu sen dekat dengan Shan Shan justru alerginya tidak kambuh dan merasa nyama dan aman dengan Friday.

Namun, Yang Shan Shan merasa sangat bersalah sudah menipu Lu Sen. Untuk itulah dia pun bersaha sebaik mungkin agar identitas aslinya tidak terbongkar, bahkan seiring berjalanya waktu hubungan kedunya pun teras asam dan manis seperti buah jeruk

Pemeran A Robot in the Orange Orchard

Connor Leong sebagai Lu Sen

Sun Qian sebagai Yang Shan Shan

Zhu Yun Hui sebagai Kang Li Er

Cheng Ye Qing sebagai Pai Song

Jiang Qin Yun sebagai Tang Ya Jing

Wang Fang sebagai Bo Yang

An Xiao Ge sebagai Wang Yun Cheng

Wang Ce sebagai Li Jing Cheng

Ikuti terus informasi terbaru jadwal tayang drama China A Robot in the Orange Orchard hanya di layar.id!

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Drama China

Jakarta, Layar.id – Hello Mr. Gu merupakan drama China yang telah dirilis pada 30 Maret 2022 dengan disutradarai Tian Shao Bo dan penulis skenarionya...

TV Series

Jakarta, Layar.id – Seribu Nina merupakan drama Malaysia yang akan hadir pada Kamis, 19 Mei 2022 dengan disutradarai Umi Salwana Omar dan produksinya oleh...

Sinetron

Jakarta, layar.id – Aku Jatuh Cinta merupakan sinetron yang dirilis pada 18 Mei 2022 yang disuratdarai Rudi Aryanto dengan produksinya MNC Pictures. Anda bisa...

sinopsis

Jakarta, layar.id – Virgin Mom merupakan serial web Indonesia yang akan dirilis pada 20 Mei 2022 dengan disutradarai Hadrah Daeng Ratu dan rumah produksi...