Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

“Hello, the Sharpshooter” Romantisme Akting Hu Yitian dan Xing Fei

Hu Yitian dan Xing Fei
Hu Yitian dan Xing Fei

Jakarta, Layar.id – Satu lagi C-Drama yang layak diantisipasi di bulan Februari ini, bertajuk Hello, The Sharpshooter yang dibintangi Hu Yi Tian dan Xing Fei.

Drama yang diadaptasi dari sebuah novel berjudul sama Hello, The Sharpshooter karya Lian Mu Chu Guang ini akan diarahkan oleh sutradara Liu Yi Zhi.

Liu Yi Zhi adalah sutradara yang tercatat pernah mengarahkan True Color of Beauty (2016) dan Broker (2021).

Hello, The Sharpshooter akan tayang perdana besok pada tanggal 2 Februari 2022 di platform streaming WeTV dan Viki.

Baca juga: Kenalan Yuk Dengan Delapan Cast Baru “Murder Mystery 2”

PEMERAN UTAMA

Hello The Sharpshooter Drama

Hello The Sharpshooter Drama

Pemeran utama drama ini akan dibintangi Xing Fei yang berperan sebagai Tang Xin, dan Hu Yi Tian yang berperan sebagai Shen Qing Yuan.

Selain itu, ada beberapa pemeran yang ikut membintangi yakni Kido Ma sebagai Du Ling Feng, Luo Qiu Yun sebagai Shi Xiao Ci, Zheng Yi Ming sebagai Chen Hai, dan Jackey Zhu sebagai Tang Li Qi.

Nama Hu Yi Tian sudah tentu taka sing lagi buat para penggemar C-Drama. Ia dikenal karena aktingnya di beberapa drama seperti A Love So Beautiful, yang dibintanginya bersama Shen Yue di tahun 2017.

Ia juga pernah membintangi drama Go Go Squid  (2019) sebagai pemeran pendukung, dan pemeran utama di drama sekuel Go Go Squid yang berjudul Go Go Squid Dt. Appledog’s Time  tahun 2021.

Terakhir kali sebelum membintangi drama The Sharpshooter ini, Hu Yi Tian berperan di drama Youth Should be Early bersama Elaine Zhong.

Sedangkan Xing Fei adalah aktris yang juga telah banyak berkiprah di beberapa serial drama. Memulai debutnya pada tahun 2016 dengan membintangi Campus Basketball bersama Shi Yuan Ting.

Selanjutnya Xing Fei pernah membintangi sejumlah drama seperti Master Devil Do Not Kiss Me 1 dan 2 (2017),  Basketball Fever (2018), Put Your Head in My Shoulder (2019), The Moon Brightens For You (2020), dan My Little Happiness (2021).

Baca juga: KDrama “Thirty-Nine” Kisah Persahabatan Dan Cinta Tiga Wanita Jelang 40-An

SINOPSIS

Hello The Sharpshooter

Hello The Sharpshooter

Mengusung genre romantic, Hello, The Sharpshooter mengisahkan tentang seorang reporter magang bernama Tang Xin, dan seorang penembak bernama Shen Qing Yuan yang dulunya merupakan teman satu sekolah Tang Xin yang ditaksirnya.

Bertahun-tahun yang lalu, ketika mereka masih sekolah menengah, Tang Xin bertemu dengan Yuan Shen Qing yang tinggi dan gagah. Dia langsung jatuh cinta padanya, meskipun dia tidak memberitahunya saat itu.

Dia mengatakan kepadanya bahwa dia tidak akan melupakannya, tetapi sejak itu, jalan mereka menuju ke arah yang berbeda.

Tang Xin telah menjadi reporter magang, sementara Shen Qing Yuan telah menjadi penembak pistol 50 meter terkemuka di negara itu, dan memimpin upaya China untuk kejayaan Olimpiade.

Saat tim penembak pistol bersiap untuk Olimpiade, Tang Xin ditugaskan untuk mewawancarainya. Tetapi ketika Yuan Shen Qing dihadapkan pada pria yang dia sukai, dia menjadi gugup. Ia pun mengacuhkan dan bersikap dingin terhadapnya.

Kehadiran Tang Xin membuat Yuan Shen Qing merasa tidak tenang. Bahkan perasaan gundahnya mulai mengganggu penampilannya. Ia galau, dan tidak paham mengapa ia terpengaruh dengan sosok Tang Xin?

Tetapi ketika mereka menghabiskan lebih banyak waktu bersama, dia mulai bertanya-tanya apakah dia mungkin jatuh cinta padanya? Akankah ia bisa meraih kejayaan Olimpiade, dan bahkan mungkin romansa cinta pun menghampirinya?

Nah.., romantis banget kan ya drama ini? Jadi, buat Anda penggemar CDrama, khususnya fans Hu Yi Tian dan Xing Fei, wajib banget nonton The Sharpshooter.  Jadi, jangan sampai ketinggalan ya!

 

 

Sumber dan foto: mydramalist.com, chophome.com, dramalegend.com

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Why Her? adalah drama Korea baru yang akan ditayangkan setiap Jumat dan Sabtu di SBS. Menyambut penayangan drama terbaru SBS yang...

Film Animasi

Jakarta, Layar.id – Pada hari Rabu, situs resmi adaptasi anime televisi Kinsou no Vermeil telah memperlihatkan video promosi terbarunya. Video tersebut mengungkap lagu tema,...

Jadwal Tayang

Last updated on 12 Mei, 2022 Layar.id – Berikut informasi tayangan yang segera tayang di Viu di bulan Mei 2022. Mulai dari film, drama,...

Berita Hiburan

Last updated on 12 Mei, 2022 Jakarta, Layar.id – Paruh pertama tahun 2022 yang mengejutkan telah memberi kita beberapa K-Drama yang luar biasa. mulai...