Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama China

Sinopsis My Sassy Princess: Rintangan Kisah Cinta Liu Ling Dan Shen Yan

My Sassy Princess
My Sassy Princess

Last updated on 24 April, 2022

Jakarta, Layar.id My Sassy Princess merupakan drama China yang telah dirilis pada 16 April 2022 yang disutradarai oleh Zhu Shao Jie.

Drama China My Sassy Princess diadaptasi dari novel yang berjudul Wo De Jin Wei Da De karya dari Yi Ren Kui Kui. Anda bisa menyaksikan drama ini melalui platform iQiyi yang mempunyai 22 episode dengan setiap episodenya berdurasi 45 menit dengan genre historis, komedi, dan romantis.

Kemudian, pemeran utama drama China My Sassy Princess adalah Yuan Bing Yan yang sebelumnya pernah terlibat dalam drama Remember Me (2021), Love Never Fails (2022), dan Fox Spirit Matchmaker: Yue Hong (2022).

Ada Merxat yang pernah membintangi drama Sweet Teeth (2021), Love Under the Full Moon (2021), dan Brilliant Class 8 (2022). Ada Zheng Ye Cheng yang pernah membintangi Love Under the Full Moon (2021) dan Mirror: A Tale of Twin Cities (2022). Ada Zhang Yue yang pernah terlibat dalamn drama A Female Student Arrives at the Imperial College (2021) dan Love Like the Galaxy (2022).

Baca juga: Sinopsis The Lady In Butcher’s House: Perjuangan Xung Qing Jia Dalam Melayani Rakyatnya

SINOPSIS MY SASSY PRINCESS

 My Sassy Princess

Menceritakan tentang pria bernama Liu Ling yang dikenal dengan karakternya yang nakal, menawan dan suka mendominasi.

Pada suatu hari, Liu Ling dipertemukan dengan Shen Yan yang mempunyai karakter dingin dan mempunyai keahlian dalam seni bela diri.

Dari pertemuan tersebut, benih-benih cinta di antara keduanya mulai tumbuh. Namun, hubungan keduanya banyak dipenuhi dengan pertengkaran dan rintangan.

Pemeran My Sassy Princess

Yuan Bing Yan sebagai Liu Ling

Merxat sebagai Shen Yu

Zheng Ye Cheng sebagai Shen Yan

Zhang Yue sebagai Xu Shi Jin

Yang Zhi Wen sebagai Ling Bi

Guo Xiao Tian sebagai Luo Fan

He Ming Han sebagai Lu Ming Shan

Hai Yi Tian sebagai Prince Guang Ping

Yue Yao Li sebagai Duke Ding Bei

Mao Fang Yuan sebagai Liu Wang

Yang Ming Na sebagai Ibu Shen Yan

Baca juga: Glory of Special Forces: Yang Yang Jadi Tentara Special Force

Shen Tai sebagai Tuo Ba Lie

Tan Jian Chang sebagai Duke Shen

Chen Liang Ping sebagai Duke Xu

Wang Shuo sebagai Duke Lu

Yuan Qiao sebagai Yue Ling

Ma He sebagai Duke Shao Jun

Zhang Wei Na sebagai Qin Ning

Zhou Mei Yi sebagai Lu Qian

Yan Jie sebagai Lu Hu Xiao

Liu Mei Qi sebagai Liu Run Xiang

Theresa Fu sebagai Zhang Yun

Lu Yan Bei sebagai Ru Yu

Pelayar juga dapat menonton drama China My Sassy Princess di kanal Youtube iQIYI Indonesia di link berikut ini yang sudah tersedia dengan subtitle Indonesia. My Sassy Princess episode 3 akan tayang pada pukul 20.15 WIB dan episode 4 tayang pada pukul 21.00 WIB hari ini, Jumat (22/4/2022).

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

TV Series

Jakarta, Layar.id – Husband In Disguise merupakan drama Thailand yang dirilis pada 24 April 2022 dengan disutradarai Tik Wasinee Khunanitisarn. Untuk menonton drama Thailand...

Sinetron

Jakarta, Layar.id – Jalan Langit merupakan sinetron yang dirilis pada 22 Juni 2022 dengan disutradarai Joelfadly dan penulis skenarionya Rois Said, rumah produksi MNC...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Extraordinary Attorney Woo merupakan drama Korea yang dirilis pada 29 Juni 2022 dengan disutradarai Yoo In Shiko dan penulis skenarionya Moon...

Drama China

Jakarta, Layar.id – Ten Years Late merupakan drama China yang telah hadir pada 2019 dengan disutradarai Kong Li Da. Drama Ten Years Late pemeran...