Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama China

Sinopsis The Lady In Butcher’s House: Perjuangan Xung Qing Jia Dalam Melayani Rakyatnya

The Lady In Butcher's House

Jakarta, Layar.id The Lady In Butcher’s House merupakan drama China yang dirilis pada 1 April 2022 dengan sutradara Mao Kun Yu dan penulis skenario Cao Xiao Tian.

Anda bisa menonton drama China The Lady In Butcher’s House melalui platform WeTV yang memiliki 36 episode dengan setiap episodenya berdurasi 45 menit dengan mempunyai genre historis, komedi, dan romantis.

Untuk pemain utama The Lady In Butcher’s House adalah Bayi Zhang yang sebelumnya pernah membintangi drama Chong Er’s Preach 2019, Delicious Romance 2021, dan Yi Dai Hong Shang 2022. Ada Tong Meng Shi yang sebelumnya pernah terlibat pada drama Wonderful Time 2021, Please! 8 Hours 2022, dan Qian Qiu Ling 2022.

Baca juga: Sinopsis Female CEO Love Me: Kisah Asmara Xia Meng Wei Dan Gu Yan

SINOPSIS THE LADY IN BUTCHER’S HOUSE

The Lady In Butcher's House

Mengisahkan tentang Xung Qing Jia, merupakan pria yang sudah menjadi yatim piatu di usia muda dan menjadi siswa terbaik di kelasnya karena selalu giat belajar.

Kemudian, dia menikah dengan Hu Jiao yan berasal dari keluarga yang menjalankan usaha pemotongan daging. Namun, ternyata, dia tidak mengetahui tentang cara menulis, tetapi sangat ceria, aktif, dan disiplin.

Sementara itu, Xung Qing Jia mengabadikan dirinya dalam melayani rakyat dan terus maju dengan reformasi sebagai perdana menteri daerah, sedagkan Hu Jio terlibat dalam pembangunan sekolah daerah dan membuka kelas seni bela diri.

Dia juga membantu Xung Qing Jia dalam menyelesaikan berbagai kasus, salah satu tentang korupsi. Bahkan upaya mereka sangat didukung oleh penduduknya. Kemudian, Xung Qing Jia juga memanfatkan kondisi tanah yang kosong dalam menanam tanaman obat guna agar bisa meningkatkan perekonomian penduduknya.

Pemeran The Lady In Butcher’s House

Bayi Zhang sebagai Hu Jiao

Tong Meng Shi sebagai Xu Qing Jia

Zhao Yong Zhan sebagai Chen Yuan Wai

Wang Ruo Lin sebagai Pangeran Ning

Ren Yus sebagai Cui Wu Lang

Li Chang sebagai Jia Quan

Kong Yu Hao sebagai Zhen Fu Gui

Peter Cai sebagai Yong Shou

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Terakhir diperbarui 24 Mei, 2024 Layar.id – Avatar 2 : The Way of Water merupakan sekuel dari film Avatar tahun 2009 yang legendaris dan...

Film

Layar.id – Apakah sudah pernah menonton fil Jurassic Park? Nah, film ini melanjutkan kisah yang dimulai dalam film – film sebelumnya. Film tersebut menggabungkan...

Sinopsis

Layar.id – film Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore akhirnya tayang di bioskop Indonesia. Dari kisah tersebut, melanjutkan dua seri sebelumnya yaitu Gantastic Beasts:...

Sinopsis

Terakhir diperbarui 17 Mei, 2024 Layar.id – Minions: The Rise of Gru merupakan film animasi dengan genre petualangan dan komedi. Film ini menceritakan tentang...