Connect with us

Hi, what are you looking for?

Entertainment

Susanne Bier Goda Kedatangan ‘Bird Box 2’

Terakhir diperbarui 23 April, 2022

Jakarta, Layar.idSiapa yang kenal Bird Box? Film hit 2018 yang menampilkan aktris Sandra Bullock, mencoba bertahan hidup di dunia yang penuh dengan makhluk yang menyebabkan orang bunuh diri. Baru-baru ini sutradara Susanne Bier menyampaikan pembaruan dan betapa antusiasnya untuk Bird Box 2.

Berbicara kepada Variety pada pemutaran perdana acara TV terbarunya The First Lady, Susanne  Bier siap untuk membuat film Bird Box 2, tetapi tidak mengetahui kerangka waktu saat ini. Ketika ditanya kapan sekuel mungkin terjadi, Bier hanya menjawab, “Pertanyaan bagus, bukan?”

Sutradara Susanne Bier tampak antusias dengan proyek berkaitan dengan Bird Box, namun tampak belum ada kemajuan berarti. Setelah pembicaraan awal sekuel, belum banyak pembaruan yang dibagikan. Tetapi Netflix tampaknya tertarik untuk mengembangkan properti tersebut lebih lanjut.

Baca juga: Gal Gadot Bagikan Pembaruan Menjanjikan ‘Wonder Woman 3’

Susanne Bier

Sutradara Susanne Bier

Pada bulan Maret 2021, spin-off berbahasa Spanyol sedang dalam pengembangan, yang menggambarkan gaya hidup pasca apokaliptik di bagian lain dunia. Namun sejak itu, tidak ada lagi berita tentang hal ini.

Bird Box

Tampaknya ada minat yang pasti pada sekuel film hit terbesar 2018, Bird Box, terutama dari sutradara Susanne Bier. Film ini rilis di Netflix berdasarkan novel 2014 yang terbit dengan judul yang sama.

Ceritanya mengikuti Sandra Bullock yang memerankan Malorie Hayes, bertahan hidup di dunia yang penuh makhluk asing. Di mana, makhluk ini menyebabkan orang-orang yang melihatnya melakukan bunuh diri. Untuk bertahan, Malorie Hayes menutup matanya dan kedua anaknya, sambil berusaha mencapai komunitas yang aman.

Selain Sandra Bullock, film turut menampilkan John Malkovich, Tom Hollander, Trevante Rhodes dan Sarah Paulson.

Membangun popularitas film aslinya, Bird Box 2 memasuki pengembangan di Netflix pada tahun 2020. Tetapi hingga kini tidak ada informasi terbaru terkait pengembangannya sejak itu.

Baca juga: DJ2 Gandeng Seven Bucks Memproduksi ‘It Takes Two’

Bird Box Film Terlaris Netflix

Penerimaan kritis untuk film ini cukup beragam, dengan rating 64% tomatometer di situs Rotten Tomatoes. Netflix melaporkan bahwa dalam tujuh hari pertama film Bird Box, lebih dari 45 juta orang menontonnya. Lalu dengan cepat menjadi film yang paling banyak ditonton di platform tersebut dalam 28 hari setelah rilis.

Rekor ini terus bertahan hingga akhirnya tergantikan pada 2021 oleh Red Notice, yang menampilkan aksi Dwayne Johnson, Gal Gadot, dan Ryan Reynolds.

Di samping semuanya, dampak yang paling menonjol dari film adalah kedatangan Bird Box Challenge. Ini adalah meme internet yang membuat banyak orang memerankan kembali film tersebut dengan mengenakan penutup mata dan melakukan tugas sehari-hari.

Namun jika Bird Box 2 tetap berjalan, akan menarik untuk melihat arah cerita yang mereka ambil.

 

 

Sumber : screenrant.com,
Foto       : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Barat

Layar.id – Tahun 2024, Netflix akan merilis film Polandia, Boxer, yang mengisahkan tentang seorang pemuda melarikan diri dari Polandia yang komunis untuk mengejar mimpinya...

Film Indonesia

Layar.id – Film Malam Para Jahanam telah mendapatkan hati penonton sejak tayangan perdananya di bioskop, 7 Desember 2023. Kini film horor ini akan tayang...

TV Series

Layar.id – Polandia umumkan serial Project UFO tayang di Netflix tahun 2024 ini. Serial ini mengisahkan dua bintang TV yang karirnya telah memudar menggunakan...

Berita Hiburan

Layar.id – Perkembangan industri film animasi terus bergerak ke arah yang lebih baik. Kompetisi kini berubah menjadi kolaborasi untuk tujuan dan komersialisasi yang lebih baik...