Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aktor/ Aktris

Gal Gadot Bagikan Pembaruan Menjanjikan ‘Wonder Woman 3’

Jakarta, Layar.id Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, bintang Sleeping Beauty, Gal Gadot membagikan pembaruan singkat seputar film Wonder Woman 3. Pembaruan ini terdengar menjanjikan, memberi harapan penggemar untuk kembali dalam petualangan baru sang pahlawan cantik dan tangguh.

Wonder Woman

Aktris cantik Gal Gadot baru-baru ini membagikan pembaruan tentang film yang menampilkannya sebagai pahlawan tangguh, Wonder Woman 3. Pahlawan Gadot pertama kali debut di DCEU dalam film garapan Zack Snyder, Batman vs Superman : Down of Justice. Dia mengikuti penampilan itu pada tahun 2017 dengan film solo arahan Perry Jetkins berjudul Wonder Woman.

Film tersebut mendapat pujian secara luas dan meraup lebih dari $20 juta atau setara Rp287 milyar di seluruh dunia. Belakangan di tahun itu, Gadot kembali berperan dalam film kerjasama Justice League (2017).

Tamasya terakhir aktris sebagai Wonder Woman datang pada tahun 2020 dalam film berjudul Wonder Woman 1984. Film tersebut menggambarkan sang karakter pada awal tahun 1980-an, ketika menjalani kehidupan ganda di Washington DC. Film tersebut memperoleh tinjauan yang beragam dengan perjalanan yang kurang mulus di box office, terpengaruh pandemi.

Waralaba

Meski sempat dirumorkan dan dibahas jauh sebelumnya, Wonder Woman 3 baru secara resmi diumumkan pada tahun 2020, beberapa hari setelah Wonder Woman 1984 rilis.

Jetkins sebelumnya telah menyatakan bahwa dia awalnya memiliki rencana yang jelas ke mana arah film ketiga ini. Tetapi sang sutradara kemudian berhenti menulis selama pandemic untuk menyerap keadaan dunia yang lebih baru. Yang kemungkinan mempengaruhi arah plot Wonder Woman 3.

Wonder Woman dalam serial televisi asli tahun 1970-an juga telah dikonfirmasi untuk kembali ke waralaba sebagai Asteria setelah muncul sebentar di akhir Wonder Woman 1984.

Baca : Robert Downey Jr. Berambut Abu-Abu dalam “Oppenheimer”

Gal Gadot

Dalam wawancara baru-baru ini dengan Forbes, Gal Gadot membagikan pembaruan singkat tentang film DCEU mendatang, Wonder Woman 3. Ketiga topik trilogy film yang akan segera muncul diangkat, Jetkins mengungkapkan kegembiraan yang menyatakan bahwa dia tidak sabar untuk rilis film berikutnya.

Gadot pun masuk membagikan beberapa detail tambahan, di mana mereka berada saat ini dengan cerita itu. Berikut kutipan keterangan Gadot.

“Kami sedang berbicara! Kami sebenarnya sedang mengerjakan skrip dan membuat yang ketiga, jadi semua roda bekerja dan berputar. Dan saya sangat, sangat bersemangat untuk para penggemar dating dan menonton Wonder Woman 3 setelah dibuat,” kata Gal Gadot.

Baca : Laporan Tragedi Film “Rust” Temukan Unsur Kesengajaan

Meski membagikan pembaruan, spesifikasi tentang film masih rahasia. Sejauh ini, hanya Gadot dan Carter yang secara resmi bergabung kembali dalam waralaba mendatang. Tanpa tanggal rilis resmi, penggemar mungkin dapat mengharapkan Wonder Woman 3 di bioskop pada tahun 2023 atau 2024.

 

 

 

Sumber : www.screenrant.com,www.cbr.com

Foto      : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Hiburan

Layar.id – Apakah Henry Cavill akan kembali bermain dalam serial Netflix The Witcher usai dikeluarkan dari DCEU? Hal ini adalah pertanyaan yang langsung muncul...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Gal Gadot telah menyatakan negosiasi akhirnya untuk membintangi Evil Queen dalam film live-action Disney yaitu Snow White pada November 2021. Sebelumnya, Rachel Zegler...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – DC menggandeng salah satu aktor termahal Hollywood, Dwayne Johnson untuk menjadi karakter utama sebagai antihero yang tak segan melakukan banyak aksi kejam...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Di panel New York Comic Con (NYCC), pencipta Spawn, Todd McFarlane baru saja mengungkapkan keinginan besarnya. Crossover impiannya adalah antihero gelapnya...