Berita Hiburan

Usai Alami Cedera dan Operasi, John Krasinski Merasa Dirinya Jadi Transformer

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Meski masih dalam pemulihan dari cederanya di lokasi syuting, John Krasinski membuat pernyataan yang membuat penggemarnya tersenyum, bahkan tertawa mendengarnya. Apa yang diguraukannya itu ya?

Jakarta, Layar.id – Baru-baru ini pemain serial Jack Ryan, John Krasinski melakukan sebuah wawancara dengan salah satu media Entertainment Amerika. Ia bercerita tentang cederanya dan pengalaman serta perasaannya setelahnya. Diketahui bahwa aktor ini mengalami kecelakaan di lokasi di luar negeri selama syuting film untuk serial Amazon, Jack Ryan. Dalam kecelakaan tersebut, ia mengalami cedera yang parah pada tempurung lututnya. Ia pun langsung dioperasi.

Setelah kembali ke AS untuk operasi, John Krasinski mengatakan dia merasa lebih baik dari sebelumnya. “Ini semua robot. Aku kini seorang Transformer,” canda sang bintang film The Office dan A Quiet Place saat berbicara dengan media E! On line.

Baca juga – Resensi Film: A Quiet Place, Malapetaka Dalam Kesunyian

Tentang Serial Jack Ryan

Adapun tentang serial Jack Ryan ini adalah salah satu serial yang sekarang ini sedang dibintangi oleh John Krasinski. Serial ini telah debut bulan lalu, secara eksklusif di Amazon Prime Video yang bekerja sama dengan Paramount Television dan Skydance Television.

Amazon pertama kali memperkenalkan serial ini di New York Comic Con musim gugur yang lalu, dengan panel yang menampilkan produser eksekutif Carlton Cuse dan Graham Roland serta aktor John Krasinski (Jack Ryan) dan Abbie Cornish (Cathy Mueller).

Dalam serial ini, Jack Ryan, seorang analis CIA yang sedang naik daun, didorong ke tugas lapangan berbahaya untuk pertama kalinya. Dia menyingkap pola dalam komunikasi teroris yang membuatnya melawan jenis terorisme baru yang mengancam kehancuran dalam skala global.

Tentang Karakter Jack Ryan

Karakter Jack Ryan sendiri telah muncul di lebih dari dua puluh novel sebagai tokoh utama atau pemain pendukung; kebanyakan dari mereka ditulis oleh Tom Clancy, tetapi setelah dia meninggal, yang lain telah mengambil beberapa karakter dan waralaba yang lebih sukses, memastikan bahwa karakter ini tetap hidup.

Film Jack Ryan: Shadow Recruit

Sebelum John Krasinski, Jack Ryan telah dimainkan oleh Alec Baldwin di film 1990, The Hunt for Red October, Harrison Ford di Patriot Games (1992), dan Clear and Present Danger (1994), dan Ben Affleck dalam film The Sum of All Fears (2002). Sebuah reboot pada tahun 2014, Jack Ryan: Shadow Recruit yang dibintangi oleh Chris Pine. Selain itu, terdapat tiga aplikasi game yang secara khusus didasarkan pada novel Jack Ryan, dan karakter tersebut muncul dalam Clancy’s Rainbox Six franchise of games.

Bagi pelayar yang ingin menonton aksi John Krasinski dalam memerankan sosok legendaris Jack Ryan, Anda melakukan streaming-nya di Amazon Prime Video.

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top