Connect with us

Hi, what are you looking for?

Jadwal Tayang

Jangan Lewatkan THE HOUSE WITH A CLOCK IN ITS WALLS Tayang Perdana Pekan Depan

Jangan Lewatkan THE HOUSE WITH A CLOCK IN ITS WALLS Tayang Perdana Pekan Depan

Last updated on 30 Agustus, 2022

DIADAPTASI DARI NOVEL 1973 KARYA JOHN BELLAIRS FILM THE HOUSE WITH A CLOCK IN ITS WALLS MENYUGUHKAN SEBUAH ADEGAN DRAMA HOROR YANG LAYAK DISIMAK.

Jakarta, Layar.id – Bioskop tanah air dan dunia sepertinya sedang diserbu banyak film bergenre horor, mistis, dan sci-fi. Pekan depan, kembali akan hadir film drama horor The House With A Clock In Its Walls.

The House With A Clock In Its Wall, adalah film fantasi Amerika yang akan dibintangi oleh aktor Jack Black dan Cate Blanchett.

Film ini disutradarai oleh master frightener Eli Roth, didasarkan pada novel 1973 dengan judul yang sama yang ditulis oleh John Bellairs dan diilustrasikan oleh Edward Gorey. Naskah untuk film ini ditulis oleh Eric Kripke yang adalah seorang pencipta Supernatural TV.

The House With A Clock In Its Wall ini diproduksi oleh Brad Fischer dari Mythology Entertainment (Shutter Island) dan James Vanderbilt (Zodiac), serta Kripke.

Sedangkan yang duduk sebagai eksekutif produsernya adalah William Sherak, Tracey Nyberg, Laeta Kalogridis, dan Mark McNair.

Rencananya, film drama horor ini akan tayang perdana di bioskop Amerika pada 21 September 2018 mendatang.

The House with a Clock in Its Walls memiliki durasi penayangan 105 menit, dan akan dirilis oleh Universal Pictures.

Rating film ini masuk dalam kategori PG (parenting guide), yang berarti masih ada unsur tematik termasuk sihir, beberapa aksi, gambar menakutkan, humor dan bahasa yang kasar. Sehingga, jika anak-anak menonton harus tetap dalam pendampingan dan pengawasan orangtua.

SINOPSIS

Jangan Lewatkan THE HOUSE WITH A CLOCK IN ITS WALLS Tayang Perdana Pekan Depan

Film ini menceritakan sebuah petualangan magis seorang anak bernama Lewis (Owen Vaccaro) yang berusia 10 tahun. Ia tinggal bersama dengan pamannya Jonathan Barnavelt (Black), di sebuah rumah tua yang sering berderit secara misterius sampai terasa menyayat hati.

Lewis sangat cerdas, hingg ia menyadari bahwa tembok-tembok di kota kecil yang baru itu terasa nyaman untuk ditinggali oleh para penyihir rahasia.

Ia pun dengan cepat mengetahui bahwa pamannya adalah seorang ahli sihir. Lewis tahu di dalam rumah pamannya itu tersembunyi sebuah jam dinding yang memiliki kekuatan untuk menghancurkan dunia.

Secara tidak sengaja, Lewis justru membangunkan orang yang sudah mati. Maka, wajah kota yang mengantuk dan nyaman itu dengan ajaib pun memunculkan dunia sihir. Maka dunia para penyihir dan sihir pun kembali hidup.

Dalam tradisi klasik Amblin di mana peristiwa-peristiwa yang terjadi secara fantastis terjadi di tempat yang paling tidak terduga.

PARA PEMERAN

Jangan Lewatkan THE HOUSE WITH A CLOCK IN ITS WALLS Tayang Perdana Pekan Depan

Film ini dibintangi oleh Jack Black dan pemenang Academy Award dua kali yaitu aktris Cate Blanchett.

Berikut ini adalah deretan aktor dan aktris yang akan membintangi film drama horor ini Owen Vaccaro, Renée Elise Goldsberry, Sunny Suljic, Kyle MacLachlan.

Selain mereka, film ini juga akan dibintangi Colleen Camp, Vanessa Anne Williams, Lorenza Izzo, dan Sunny Suljic.

CUPLIKAN FILM

Jangan Lewatkan THE HOUSE WITH A CLOCK IN ITS WALLS Tayang Perdana Pekan Depan

Dalam cuplikan film The House With a Clock in Its Walls yang dirilis oleh Universal Pictures, tampak Jack Black dan Cate Blanchett melawan para iblis di dalam sebuah rumah yang punya jam dinding angker.

Trailer dimulai dengan Jonathan yang memperkenalkan dirinya kepada Lewis. Ia membawa keponakannya itu ke rumah barunya, sekaligus bertemu dengan tetangga barunya, Nyonya Zimmerman (Blanchett).

“Saya lega melihat kau tak diwarisi kepala pamanmu yang luar biasa besar,” ujarnya kepada Lewis.

“Kamu akan melihat sedikit berbeda di sini,” kata Jonathan. Sementara sejumlah barang di rumahnya, termasuk sebuah jendela kaca bernoda dan sebuah baju besi, tiba-tiba bergerak.

Jonathan pun berbicara terus terang kepada keponakannya bahwa dia adalah seorang ahli sihir. Hal itu membuat Lewis memohon kepada pamannya untuk mengajarinya beberapa sihir.

“Saya bisa memberimu buku-buku yang benar, mengajarimu mantra-mantra yang benar, namun ada satu persen yang terserah padamu,” kata Jonathan. Adegan berikutnya kemudian tampak Lewis belajar menjadi ahli sihir.

Keadaan pun tiba-tiba berubah menjadi buruk saat Jonathan mengungkap bahwa rumahnya dimiliki oleh ahli sihir lainnya.

“Dia amat jahat, amat kuat,” ujar Nyonya Zimmerman. Sementara ahli sihir yang lain, Isaac Izard (MacLachlan), terlihat sedang berlatih mantra jahat.

“Dia meninggalkan sebuah jam dinding di tembok,” kata Jonathan. “Kita tidak tahu apa yang dilakukannya kecuali hal yang sangat buruk.”

Ketika jam dinding itu berbunyi tiga kali, Jonathan pun bertanya mengenai apa yang terjadi jika jam itu hanya berdenting satu kali? Nyonya Zimmerman pun menjawab, “Tak ada hal baik. Itu yang pasti.”

Cuplikan film diakhiri dengan Jonathan dan Lewis yang kemudian menyatukan kekuatan untuk menghancurkan jam dinding itu.

Apakah Lewis dan pamannya berhasil menghangcurkan jam dinding itu? Lalu, apa yang terjadi jika mereka gagal menghancurkan jam dinding tersebut? Nah.., penasaran dengan cerita akhirnya seperti apa? Kita tunggu saja tayang perdananya 21 September mendatang atau intip dulu trailernya disini.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Animasi

Jakarta, Layar.id – 2023 tampaknya akan menjadi tahun yang luar biasa untuk film. Di sisi animasi, ada rilis yang sangat dinantikan dari film The...

TV Series

Last updated on 1 November, 2022 Layar.id – Serial Guillermo del Toro’s Cabinet of Curiosities tayang perdana pada 25 Oktober 2022. Koleksi delapan cerita...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Indonesia sebagai salah satu negara di Asia Tenggara telah menetapkan pilihan mengirim film Ngeri-Ngeri Sedap di ajang Oscar 2023. Selain Indonesia,...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Dunia perfilman Korea terus menampilkan beberapa film baru yang bisa dinikmati penggemarnya di seluruh dunia. Salah satu film terbaru yang  tayang...