Connect with us

Hi, what are you looking for?

Amazon Prime Video

“The Idea of You” Jadi Film Fanfic Baru Harry Styles

film berdasarkan novel the idea of you
FIlm Adaptasi Novel The Idea of You

Jakarta, Layar.id The Idea of You yang menampilkan Anne Hathaway secara resmi sedang dalam pengerjaan, tetapi apa hubungannya dengan Harry Styles? Dari keterangan sang penulis Robinne Lee, terungkap bahwa novel berjudul sama tersebut terinspirasi oleh Harry Styles.

Meski demikian, semua karakter didalamnya adalah fiksi dan tidak ada yang benar-benar terjadi. Lantas seperti apakah kisahnya?

Harry Styles telah menghiasi layar kita dengan dua film yang paling banyak dibicarakan, Don’t Worry Darling dan The Policeman, yang keduanya rilis di tahun ini.

Film baru berdasarkan fan finction Harry Styles akan diabadikan lagi dalam film lain, The Idea of You.

Baca juga: Keanu Reeves Kembali Untuk Sekuel Constantine

“Saya terlambat menjelajahi video musik di YouTube ketika saya menemukan wajah seorang anak laki-laki yang belum pernah saya lihat di band yang tidak pernah saya perhatikan. Itu sangat sempurna secara estetis sehingga membuatku terkejut. Rasanya seperti seni,” kata penulis Robinne Lee.

Robin Lee menambahkan, “Saya menghabiskan waktu berjam-jam untuk Googling dan mencoba mencari tahu siapa anak ini dan dengan melakukan itu saya menemukan bahwa dia sering berkencan dengan wanita yang lebih tua dan benih itu ditanam.”

Sementara buku itu terinspirasi oleh Harry Styles, semua karakter fiksi dan tidak ada yang benar-benar terjadi.

Harry Styles juga tidak pernah secara terbuka mengomentari buku atau filmnya.

penulis Robinne Lee

Robinne Lee

Plot The Idea of You

The Idea of You berpusat di sekitar seorang wanita berusia sekitar 40 tahun, bernama Sophie. Dia bercerai dan sendirian setelah suaminya meninggalkannya untuk wanita yang lebih muda.

Cerita dimulai ketika mantan suami Sophie membatalkan rencananya untuk membawa putri mereka yang berusia 15 tahun ke Coachella.

Sophie kemudian melangkah masuk, menantang panas dan gurun pasir dan membawa putrinya ke festival. Di sinilah Sophie bertemu dengan Hayes Campbell yang berusia 24 tahun (yang didasarkan pada Harry Styles).

Hayes adalah penyanyi utama dari boyband terkenal bernama August Moon (berdasarkan One Direction).

Suatu akhir pekan yang mengubah hidup mengarah ke romansa yang tidak pernah dibayangkan Sophie.

Nicholas Galitzine, Harry Styles, Anne Hathaway

Nicholas Galitzine, Harry Styles, Anne Hathaway

Untuk Prime Video

Prime Video telah secara resmi mendapatkan hak untuk mengadaptasi The Idea of You menjadi sebuah film, meski tanpa tanggal rilis resmi.

Namun, produksi The Idea of You akan mulai berlangsung pada Oktober 2022, sehingga perkiraan rilis sekitar akhir 2023 atau awal 2024.

Pemenang Academy Award, Anne Hathaway akan mengambil peran utama wanita bercerai, Sophie.

Sementara Nicholas Galitzine pemeran Purple Hearts akan memerankan Hayes.

Film The Idea of You akan diarahan sutradara Michael Showalter.

 

Sumber : popbuzz.com

Foto       : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Barat

Layar.id – Penggemar serial animasi superhero Amerika, Invincible Season 2, akan mendapati perubahan jadwal tayang untuk episode selanjutnya akhir pekan ini. Menariknya, serial animasi...

Amazon Prime Video

Layar.id – Mungkin saja, penerus dari seri film Citadel bakalan bikin kamu penasaran. Pasalnya, dari seluruh tayangan yang ada belum ada yang bahas kelanjutan...

Sinopsis

Layar.id – India dikenal sebagai salah satu Negara yang produktif dalam mengembangkan dunia entertainment nya. Berbagai genre dirilis setiap tahunnya dan terus mengekspansi pasar...

Sinopsis

Layar.id – Film Lone Wolf McQuade yang dibintangi aktor kenamaan Chuck Norris sukses menyuguhkan penonton aksi seru dan petualangan yang memikat. Film ini sukses...