Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

Riki Lindhome Akan Kembali di Episode Final The Big Bang Theory Season 10

The Big Bang Theory season 10

Dr. Ramona Nowitzki ini diperankan oleh aktris cantik Riki Lindhome akan kembali hadir dalam episode terakhir The Big Bang Theory season 10.

Serial The Big Bang Theory season 10 tengah menuju episode-episode final. Dalam beberapa episode terakhir musim kesepuluh ini, pihak CBS melakukan sejumlah hal yang tentu saja diharapkan akan menjadi kejutan buat para fans The Big Bang Theory.

“Dipenghujung season 10 The Big Bang Theory menghadirkan kembali sosok Sheldon Cooper yang dahulu ada di season 2, yakni Dr. Ramona Nowitzki”

Satu diantaranya adalah menghadirkan kembali sosok Sheldon Cooper yang dahulu ada di season 2, yakni Dr. Ramona Nowitzki. Dr. Ramona Nowitzki ini diperankan oleh aktris cantik Riki Lindhome.

Riki Lindhome Bakal Hadir kembali di The Big Bang Theory Season 10

Bakal hadirnya Riki Lindhome di episode final The Big Bang Theory season 10 ini dikonfirmasi langsung oleh pihak CBS sendiri. Dalam konfirmasi tersebut, CBS juga sedikit memberikan bocoran tentang bagaimana outline plot pada episode final season 10 The Big Bang Theory. “The Geng (Sheldon cs) khawatir ketika pengagum Sheldon (Jim Parsons), Dr. Ramona Nowitzki (Riki Lindhome), muncul kembali saat Amy (Mayim Bialik) pergi ke Princeton.” tulis keterangan CBS.

Cooper-Nowitzki di Satu Episode The Big Bang Theory

Sudah delapan musim berlalu sejak Riki Lindhome terakhir tampil di serial komedi populer CBS ini. Ia hadir pertama kali di The Big Bang Theory pada 2007 lalu, yakni dalam episode  “Teorema Cooper-Nowitzki”. Dalam episode itu, karakternya adalah pengikut Sheldon yang terobsesi. Namun akhirnya, ia memutuskan untuk pergi dari jalan hidup dan teman-temannya hanya untuk bisa fokus mengejar ilmu pengetahuan saja. Sementara serial The Big Bang Theory yang memasuki akhir season 10 ini masih tayang setiap Kamis malam.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

TV Series

Layar.id – Serial komedi horor supranatural dari Netflix berjudul Wednesday tayang, sesuai dengan judulnya, pada hari Rabu 23 November 2022. Berjumlah 8 episode, mengikuti...

TV

HOW I MET YOUR FATHER, SEQUEL DARI HOW I MET YOUR MOTHER MEMPERKENALKAN HILARY DUFF SEBAGAI PEMERAN UTAMANYA. Jakarta, Layar.id – Ia akan berperan...

TV

Last updated on 20 April, 2022 Layar.id – Talenta musik komposer Jeff Russo telah membuktikan dirinya lewat berbagai penghargaan. Dia berhasil memenangkan Emmy Awards,...

TV

Layar.id – James Corden dan stasiun televisi CBS telah menandatangani kontrak kesepakatan untuk memperpanjang masa tayang program The Late Late Show. Kesepakatan ini akan...