Connect with us

Hi, what are you looking for?

Jadwal Tayang

Film Korea Special Delivery Kenalkan Tokoh Lewat Poster

Special Delivery

Jakarta, Layar.id – Park Do Sam memerankan film aksi pertamanya lewat judul Special Delivery. Dalam film ini, Park Do Sam akan memerankan si tokoh utama Eun Ha yang menjanjikan akan bisa mengirimkan paket apapun kepada siapapun dengan tingkat keberhasilan 100%.

Park Do Sam sebelumnya dikenal lewat aktingnya dalam The Priests dan Parasite. Parasite sendiri meraih kesuksesan besar memenangkan palme d’Or di Festival FIlm Cannes ke-72 dn membawa pulang 4 piala Oscar di Oscar ke-92. Sejak itu, Park So Dam juga tampil dalam film Fukuoka dan drama Record of Youth.

Special Delivery sendiri disutradarai oleh Park Dae Min berdasarkan naskah karyanya sendiri. Film ini berkisah tentang Eun Ha yang menerima permintaan pengiriman paket yang tidak bisa dilakukan oleh kantor pos. Suatu hari, ia menerima permintaan untuk menjemput klien yang terlibat dalam kasus judi dan ingin kabur keluar negeri.

Tiba di tempat yang dijanjikan, Eun Ha malah bertemu dengan anak kliennya. Kyeong Pil, polisi yang sebenarnya adalah dalang di balik kasus perjudian tersebut, mengejar anak di mobil Eun Ha. Hal ini karena si anak memegang kunci sekuritas bank yang menyimpan uang 30 juta dolar. Kabur dari Seoul hingga Busan, Eun Ha bertarung dengan polisi untuk melindungi si anak.

Baca juga: Through the Darkness Hadirkan Kisah Criminal Profiler Korea Pertama

PARA TOKOH PENTING SPECIAL DELIVERY

Untuk mengenalkan para tokohnya, Special Delivery menerbitkan rentetan poster lengkap dengan quote yang menggambarkan tokoh tersebut. Berikut adalah keterangan posternya berdasarkan Soompi.

Yang paling pertama adalah Eun Ha yang diperankan oleh Park Do Sam. Dalam poster, Eun Ha duduk dengan percaya diri di balik setir dengan sebagian wajahnya tertutup topi. Quote tokohnya berbunyi, “Lebih tepatnya, saya cuma mengirimkan paket.”

Special Delivery Park So Dam

Special Delivery Park So Dam (sumber soompi)

Song Sae Byuk juga bergabung dalam film sebagai si antagonis Jo Kyeung Pil. Ia adalah polisi yang memiliki identitas ganda sebagai gangster juga. Dalam poster, ia terlihat marah dan penuh keserakahan. Quotenya berbunyi, “Pertaruhkan nyawamu juga, itu 300 juta dolar.”

Special Delivery Song Sae Byeok

Special Delivery Song Sae Byeok (Sumber soompi)

Kim Eui Sung berperan sebagai CEO Baek. Ia adalah presiden Baek Kang Industries yang menawarkan jasa pengiriman. Dalam poster, ia duduk dikelilingi monitor di kantornya sambil menjawab telepon dari klien. Ia adalah seorang pebisnis dan nantinya akan membantu Eun Ha. Quote poster menunjukkan bisnis usahanya yang berbunyi, “Kamu akan percaya kami mengirimkan semua barang yang bisa menghasilkan uang.”

Kim Eui Sung

Special Delivery Kim Eui Sung (Sumber Soompi)

Jung Hyun Joon adalah aktor cilik yang memerankan Kim Seo Won, anak kecil yang masuk ke mobil Eun Ha. Dalam poster, ia terlihat gugup dengan caption sebelahnya berbunyi, “Bukannya kamu di sini untuk menolongku?”

Jung Hyun Joon

Special Delivery Jung Hyun Joon (Sumber soompi)

Ayahnya sendiri diperankan oleh Yeon Woo Jin. Karakter bernama Kim Doo Shik ini adalah klien Eun Ha yang menjadi awal konflik dalam film. Captionnya berisi permintaannya ke Eun Ha, “Saya memesan sebuah pengiriman spesial besok pukul 9 malam di Pelabuhan Pyeongtaek.”

Yeon Woo Jin

Special Delivery Yeon Woo Jin (sumber soompi)

Dari sisi pengejar, masih ada Agen Intelijen Nasional (NIS) Han Mi Young. Karakter ini diperankan oleh Yeom Hye Ran dan bertekad untuk menangkap Eun Ha. Hal ini terlihat dari captionnya yang berbunyi, “Saya akan menjadi mercusuar untuk menangkap Jang Eun Ha.”

Yeom Hye Ran

Special Delivery Yeom Hye Ran (sumber Soompi)

Terakhir adalah tokoh Asif yang diperankan oleh Han Hyun Min. Ia adalah ahli bengkel kendaraan di Baek Kang Industries. Dalam poster, ia menunjukkan kemampuannya di depan mesin mobil sambil mengeluh “Mobil apaan ini?” di caption.

Han Hyun Min

Special Delivery Han Hyun Min (sumber Soompi)

Special Delivery akan mulai tayang pada 12 Januari tahun depan.

 

Sumber: Soompi, Hancinema
Foto: Soompi

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

LEE KWANG SOO DAN TEMAN-TEMAN BERPERAN SEBAGAI ORANG-ORANG BIASA YANG MENGHADAPI BENCANA TANAH AMBLAS DI “SINKHOLE”. Jakarta, Layar.id – Sinkhole adalah film Korea terbaru...

Film

DRAMA HOROR PEMBURUAN HANTU ASAL KOREA SELATAN, “THE 8TH NIGHT” AKAKN TANGA 2 JULI DI NETFLIX. Jakarta, Layar.id – Netflix menambah film drama Korea...

Berita Hiburan

Last updated on 18 September, 2021 Layar.id – Dikabarkan bakal kembali membintangi film Wonderland, Gong Yoo akan bergabung dengan Park Bo Gum, Suzy, Choi...