Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Sylvester Stallone dan Arnold Schwarzenegger Bertahan di The Expandables 4

The Expandables 4

The Expandables 4 akan mulai proses produksi tahun ini dan diperkirakan siap rilis di 2018, nama-nama aktor laga kawakan masih terlibat dalam film ini.

Seri The Expendables berikutnya telah dikonfirmasi untuk berakhir pada film keempat. Menurut Holywood Reporter, Splendid Film telah memperoleh hak cipta untuk “The Expandables 4” yang diatur untuk rilis pada 2018.

Tiga aktor laga kawakan, Sylvester Stallone, Arnold Schwarzenegger dan Jason Statham dipastikan akan tetap terlibat dalam The Expandables 4. Tidak ada informasi tambahan mengenai plot film juga kembalinya beberapa bintang dari film sebelumnya.

“Tiga aktor laga kawakan, Sylvester Stallone, Arnold Schwarzenegger dan Jason Statham dipastikan akan tetap terlibat dalam The Expandables 4”

Namun film ini diharapkan akan memulai proses produksinya dengan anggaran sekitar USD100 juta. Laporan sebelumnya menyebutkan bahwa produksi akan dimulai pada tahun ini, namun kesibukan Stallone untuk beberapa acara penghargaan dengan filmnya “Creed” dikabarkan menjadi alasan di balik penundaan produksi film ini.

The Expandables 4

Masih Dibintangi Aktor-Aktor Gaek

The Expendables mencapai kesuksesan secara komersial meskipun juga menerima berbagai review negatif dari para kritikus. “The Expendables 3 yang merupakan film pertama dari serial film ini, meraup hampir USD215 juta di seluruh dunia kembali pada tahun 2014 kemarin.

Selain Stallone, Statham dan Schwarzenegger, beberapa nama besar lain juga terlibat dalam film action ini termasuk Antonio Bandras, Wesley Snipes, Bruce Willis, Mickey Rourke, Chuck Norris dan Harrison Ford. Ini menandakan bahwa semua atau beberapa dari mereka akan kembali bermain dalam film terakhir The Expendables 4 ini.

Baca Juga

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Aktor Indonesia diumumkan bergabung dalam film besar produksi Sylvester Stallone! Iko Uwais diberitakan Deadline akan bermain sebagai tokoh antagonis melawan Jason...

Film

Jakarta, Layar.id – Expendables 4 akhirnya kembali lagi dengan nama-nama aktor papan atas yang bergabung di dalamnya. Mulai dari aktor lama seperti Sylvester Stallone...

Film

Last updated on 25 Oktober, 2021Jakarta, Layar.id – Seri ke-10 dari franchise Fast and Furious akan bertemu dengan penonton di tahun 2023. Fast and...

Film

FILM HASIL REBOOT SUICIDE SQUAD MERILIS TRAILER RESMI SEKALIGUS POSTER YANG MENGGAMBARKAN SEMUA ANGGOTANYA. Jakarta, Layar.id  – Sutradara The Suicide Squad James Gunn merilis...