Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Asia

Intip Episode Terakhir The Legend of The Blue Sea

Poster The Legend of The Blue Sea
The Legend of The Blue Sea

Last updated on 19 Oktober, 2021

Layar.id – Episode terakhir drama Korea The Legend of The Blue Sea menceritakan bagaimana Shim Chung yang ingin kembali ke habitatnya ternyata malah menikah dengan Heo Joon Jae.

Serial drama Korea The Legend of The Blue Sea akan segera memasuki episode terakhir.

Dan diepisode terakhir ini disuguhkan ending cerita bahagia antar dua pemain utama serial tersebut, Shim Chung (Lee Min Ho) dan Hae Joon Jae (Jun Ji Hyun).

Shim Chung yang menderita sakit karena luka tembak saat menyelamatkan Heo Joon Jae memutuskan kembali ke habitat aslinya.

Putri duyung ini pun memilih pergi dengan membuat orang-orang di sekitar melupakan keberadaanya.

Saat Joon Jae datang, pria ini menanyakan identitas Shim Chung. Sang putri duyung terus bergumam, tanpa sadar suaranya masih didengar oleh Heo Joon Jae.

Mendadak, Heo Joon Jae datang membawakan payung untuknya, persis seperti adegan di episode awal Legend of The Blue Sea.

Namun sebelum pergi, ia meminta semuanya untuk berjabat tangan. Ini merupakan satu cara untuk membuat orang-orang lupa akan keberadaan Shim Chung.

Meski begitu, nyatanya Yoo Na, anak yang bisa mendengar suara batin Shim Chung, tak mempan untuk dibuat lupa.

Episode Terakhir The Legend of The Blue Sea

Ternyata Hae Joon Jae Tak Bisa Melupakan Shim Chung

Baca juga: “The King: Eternal Monarch” Drama Kembalinya Lee Min Ho

Setelah kepergian Shim Chung, Heo Joon Jae menjalani hidupnya dengan cukup berat.

Tiga tahun berlalu, ia berakhir melanjutkan kuliah di jurusan hukum dan sedang magang di kantor jaksa yang pernah ditipunya dulu.

Shim Chung pun kembali menemui Heo Joon Jae karena merasa lelakinya itu sudah melupakan dia.

Saat datang ke rumah pria yang dicintainya tersebut, ia kembali bertemu dengan Joo Nam Doo, ibu Heo Joon Jae, dan Cha Si Ah yang tidak ingat lagi padanya.

Saat Joon Jae datang, pria ini menanyakan identitas Shim Chung. Sang putri duyung terus bergumam, tanpa sadar suaranya masih didengar oleh Heo Joon Jae.

Mendadak, Heo Joon Jae datang membawakan payung untuknya, persis seperti adegan di episode awal Legend of The Blue Sea.

adegan terakhir The Legend of The Blue Sea

Keduanya Berakhir Hidup Bahagia

Heo Joon Jae pun menceritakan bagaimana hidupnya selama ini. Ia memang melupakan banyak kejadian selama bersama Shim Chung dulu, tapi tetap tak bisa melupakan wanita yang dicintainya tersebut.

Pada akhirnya, Heo Joon Jae berakhir menjadi jaksa. Atas permintaannya sendiri, ia ditempatkan di sebuah daerah pinggiran dekat pantai.

Joon Jae dan Shim Chung pun hidup di sana berdua.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Jadwal Tayang

Layar.id – Di bulan Juli, Viu akan menghadirkan banyak film dan drama Korea, variety show dan banyak anime Jepang yang segera tayang di Viu....

Film Indonesia

Last updated on 29 Juni, 2022 Layar.id – Reza Rahadian baru saja tampil dalam film terbarunya berjudul Garis Waktu dengan lawan main Michelle Ziudith,...

Jadwal Tayang

Last updated on 2 Juli, 2022 Layar.id – Ada banyak film dan acara TV yang segera tayang di aplikasi Viu, pada Juni ini akan...

TV Series

Layar.id – Serial Netflix terbaru, Stranger Things season 4 volume 1 mengungkap banyak misteri dari season 1. Sebanyak 6 misteri yang terjawab yang melengkapi...