Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV

The Walking Dead Season 8 Akan Lebih Brutal ?

The Walking Dead Season 8

The Walking Dead Season 8 akan tetap memunculkan sosok Negan sebagai tokoh utama, namun digambarkan Negan akan menampilkan aksi jauh lebih brutal.

The Walking Dead Season 8 memang sudah jauh-jauh hari diumumkan. namun kini AMC menegaskan jika The Walking Dead Season 8 akan resmi mengudara pada pertengahan tahun ini, tepatnya di Oktober 2017 bertepatan dengan episode ke-100 serial TV ini.

Serial yang didasarkan pada komik berjudul sama karangan Robert Kirkman itu tayang kali pertama pada 2010. Jumlah fans terus tumbuh dan kini The Walking Dead sudah menemani 7 tahun para penontonnya.

“The Walking Dead Season 8 akan resmi mengudara pada pertengahan tahun ini, tepatnya di Oktober 2017 bertepatan dengan episode ke-100 serial TV ini”

AMC membeberkan jika The Walking Dead Season 8 bakal tayang dalam 16 episode di channel TV Fox. The Walking Dead memang merupakan anak kesayangan AMC. Serial tersebut jadi magnet penonton berusia 18–49 tahun. Bahkan, rating tayangan itu jadi yang tertinggi di slotnya selama empat tahun terakhir.

The Walking Dead Season 8

Karakter Negan Diprediksi Makin Bengis

Negan dipastikan akan kembali jadi sosok jahat di Season 8 ini. Namun Negan akan digambarkan jauh lebih jahat dibanding dua Season sebelumnya. Dan Jeffrey Dean Morgan memiliki tugas berat untuk memerankan tokoh tersebut. Munculnya karakter Negan ini memang bukan hal mengejutkan, mengingat jika mengacu pada komik, maka Negan akan tetap ada.

“Kami telah menyelesaikan Season 7, dan saya sudah tahu kalau nama saya akana da di papan untuk Season 8,” papar Morgan. Proses syuting untuk Season 8 pun sudah dimulai dan kini tengah memasuki tahap finishing.

Selain Morgan, beberapa aktor dan aktris lain yang terlibat dalam The Walking Dead Season 8 yakni Andrew Lincoln (Rick Grimes), Christian Serratos (Rosita), Norman Reedus (Daryl Dixon), Danai Gurira (Michonne), Lauren Cohan (Maggie), Sonequa Martin-Green (Sasha), Ross Marquand (Aaron), Chandler Riggs (Carl), Josh McDermitt (Eugene), Tom Payne (Jesus), dan Khary Payton (Ezekiel).

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Jika membicarakan CDrama “The Wolf”, maka ini adalah drama kostum dan roman yang dibintangi oleh Li Qin sebagai Ma Zhai Xing....

Drama Korea

Last updated on 2 November, 2021Jakarta, Layar.id – Drama mendatang Kakao TV, bertajuk Shadow Beauty (terjemahan literal) telah meluncurkan teaser dan poster pertamanya! Drama...

TV

Jakarta, Layar.id – Sweet Home mungkin bakal kembali di Netflix untuk musim 2, bersama dengan Lee Si Young dan Park Gyu Young dari musim pertama....

TV Series

Last updated on 15 Oktober, 2021Jakarta, Layar.id – Dalam serial  The Witcher musim kedua, Henry Cavill akan menjadi Geralt, sosok ayah bagi Ciri (Freya...