Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Sukses Dengan ‘Doctor Strange’, Cumberbatch Bermain di ‘The Hood’

Benedict Cumberbatch bermain di the hood

Jakarta, Layar.idKesuksesan Benedict Cumberbatch mengisi peran utama blockbuster Doctor Strange in the Multiverse of Madness menggiringnya pada kesempatan lain. Aktor – tahun ini kabarnya akan kembali jadi pemeran utama untuk film drama sejarah berjudul The Hood.

Film garapan Paul Greengrass tersebut mengacu pada peristiwa Pemberontakan Petani di Inggris pada tahun 1381.

Legenda Robin Hood telah mengilhami warisan lusinan film dan acara TV. Termasuk Errol Flynn The Adventures of Robin Hood, animasi Disney Robin Hood, Kevin Costner Robin Hood : Prince of Thieves dan Robin Hood Ridley Scott yang menampilkan Russel Crowe.

Sekarang, sutradara Paul Greengrass (Captain Phillips, The Bourne Ultimatum) sedang mengembangkan sebuah drama sejarah berjudul The Hood. Greengrass terakhir menyutradarai News of the World yang dibintangi oleh aktor ternama, Tom Hanks.

The Hood akan menggambarkan peristiwa Pemberontakan Petani di Inggris pada tahun 1381. Ceritanya memiliki nada yang mirip dengan Braveheart dan Gladiator. CAA Media Finance dan FilmNation berperan untuk menjual film yang satu ini.

Cross Creek dari Tyler Thompson membiayai dan memproduksi. Tidak banyak lagi tentang film yang terungkap untuk saat ini.

Baca juga: Duo Penulis Casey-Miller Bagikan Bocoran “Sonic 3”

Paul Greengrass menyutradarai The Hood

Paul Greengrass

Benedict Cumberbatch

Benedict Cumberbatch adalah aktor nominasi Academy Award dua kali, untuk perannya dalam Power of The Dog dan The Imitation Game.

Ia pertama kali membuat namanya terkenal di khalayak internasional ketika mulai membintangi drama hit BBC Sherlock sebagai tituler Sherlock Holmes. Atas perannya, Cumberbatch mendapatkan tiga nominasi BAFTA dan satu kemenangan Emmy.

Namanya kemudian tumbuh lebih besar saat ia membintangi naga Smaug dalam trilogi The Hobbit dan memasuki MCU sebagai Doctor Strange.

Aktor ini juga muncul dalam 12 Years of Slave, Black Mass dan 1917. Saat ini, dia sedang syuting adaptasi dari buku Roald Dahl berjudul The Wonderful Story of Henry Sugar untuk sutradara Wes Anderson.

Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Strange

Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Strange (sumber: Marvel/Disney)

Peran Utama The Hood

Cumberbatch diatur untuk menindaklanjuti peran utamanya di Doctor Strange in Multiverse of Madness dengan peran utama di The Hood. Perannya adalah sebagai ‘seorang petani yang menjadi pemimpin pemberontakan’.

Kuat dugaan ia akan bermain sebagai Wat Tyler yang memimpin pemberontakan melawan kekuatan Raja Richard II. Akan tetapi, informasi seputar film mendatang masih sangat minim. Untuk itu kita harus menunggu untuk pembaruan selanjutnya.

 

Sumber : rottentomatoes.com, deadline.com
Foto       : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

Jakarta, Layar.id – Untuk Anda yang rindu dengan penampilan Johnny Depp, karya terbarunya Minamata akan segera rilis streaming di Hulu. Ini saatnya melihat aksi...

Film

Jakarta, Layar.id – Musim panas adalah awal yang mendesis di box office. Film garapan Marvel Studios dan Disney, Doctor Strange in the Multiverse of...

Berita Hiburan

Last updated on 28 April, 2022 Jakarta, Layar.id – Doctor Strange in the Multiverse of Madness akan tayang di bioskop Indonesia mulai 5 Mei...

Berita Hiburan

Last updated on 27 April, 2022 Layar.id – Film Doctor Strange in the Multiverse of Madness merupakan salah satu judul besar Marvel Cinematic Universe...