Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

Sinopsis Shooting Stars Episode 12, Eun Si Woo Muncul Dihadapan Publik

sinopsis shooting stars episode 12 - memunculkan eun si woo
Eun Si Woo, Ibu kandung Gong Tae Sung (sumber:@tvn_drama/Instagram)

Layar.id – Berikut ulasan sinopsis Shooting Stars episode 12, menceritakan upaya Oh Han Byul memunculkan Eun Si Woo dihadapan publik untuk menjelaskan siapa dia sebenarnya.

Drama Korea Shooting Stars (juga ditulis Sh**ting Stars) tayang di platfrom streaming Viu, Vidio, juga IQIYI setiap hari Sabtu dan Minggu.

Episode 12 tayang pada hari ini, Minggu (29/5/2022) .

Drama Korea Shooting Star menceritakan tentang kisah apa yang terjadi di balik layar industri hiburan Korea Selatan, di mana tim PR agensi Star Force Entertainment berusaha membereskan kekacauan demi menjaga nama baik para artisnya.

Mari simak seperti apa kelanjutan cerita melalui sinopsis Shooting Stars episode 12 dibawah ini.

Sinopsis Shooting Stars Episode 12

Sebelumnya dalam sinopsis Shooting Stars epiusode 11, Gong Tae Sung mencari-cari orang di kantor Star Force Entertainment yang sepertinya mirip dengan orang yang membencinya.

Sejak mendapat pesan dari pembencinya, ia sampai mencurigai Do Soo Hyuk (Lee Jung Shin) yang memang memiliki kartu tanda pengenal Star Force Entertainment.

Keadaan tersebut membuat Oh Han Byul dan Kang Yoo Sung (Yoon Jong Hoon) sangat khawatir pada Tae Sung.

Kemudian, pertemuan Oh Han Byul dengan Kwon Myung Hee membuat dirinya khawatir, apakah hubungannya dengan Tae Sung akan tetap istimewa.

Jo Ki Peum (Park So Jin) juga mendatangi Do Soo Hyuk untuk meminta bantuan hukum.

Sedangkan Park Ho Young masih terus menghindari Kang Yoo Sung setelah mengungkapkan perasaan kepadanya.

Dalam Shooting Stars Episode 12, Setelah rumor skandal dengan Eun Si Woo, Tae Sung sampai pingsan karena selalu dikejar-kejar media.

Saat tim PR mengawasi berita seputar Gong Tae Sung di internet, rumor yang disebarkan oleh mantan manajernya, Kang Min Kyu semakin melebar, menjadi sebuah skandal perselingkuhan.

Kemudian, Oh Han Byul menemui Gong Tae Sung untuk melihat keadaannya, Tae Sung merasa santai saja karena ini rumor skandal yang kesekian kalinya yang harus ia hadapi.

Satu-satunya senjata yang dipilih oleh tim PR Star Force  Entertainment adalah dengan memunculkan Eun Si Woo di depan publik dan memberikan klarifikasi, meski mereka tidak yakin apa dampaknya bagi Gong Tae Sung.

Demikian sinopsis Shooting Stars episode 12 yang tayang hari ini, selamat menonton ya Pelayar!

 

Sumber: berbagai sumber

Foto: @tvn_drama/Instagram

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Drama Korea

Layar.id – Berikut ulasan sinopsis Shooting Stars episode 11, dimana Gong Tae Sung mencurigai setiap pegawai di Star Force Entertainment adalah orang yang jadi...

Jadwal Tayang

Layar.id – Berikut informasi jadwal tayang drama Korea Shooting Stars dirilis pertama kali pada 23 April 2022 pukul 20.15 WIB. Drama tvN ini tersedia...

Drama Korea

Last updated on 7 Mei, 2022 Jakarta, Layar.id – Shooting Stars merupakan drama Korea yang akan dirilis pada 23 April 2022 di tvN dengan...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Memasuki bulan baru, Viu juga menambahkan koleksi drakor dan film Korea terbarunya per April 2022. Tentunya, drama korea April terbaru seperti...