Connect with us

Berita Hiburan

Star Wars : The Last Jedi Dirilis 15 Desember

Star Wars The Last Jedi

Star Wars : The Last Jedi merupakan judul sekuel ke delapan dari film Star Wars yang rencananya akan dirilis 15 Desember 2017.

Episode 8 dari sekuel film Star Wars akhirnya diumumkan. Star Wars : The Last Jedi. Begitu judul yang diumumkan oleh publisher dari film ini. Rencananya Star Wars : The Last Jedi akan dirilis 15 Desember 2017.

Judul tersebut diumumkan lewat akun official Star Wars di Facebook dengan mengunggah sebuah gambar. Selain Facebook, lewat official website dari Star Wars informasi ini juga disebarkan.

“Sekuel kedelapan Star Wars ini akan ditulis dan disutradari oleh Rian Johnson dan diproduksi oleh Kathleen Kennedy dan Ram Bergman”

“Kami punya banyak fans di sini dan di galaxy lain. Untuk mengapresiasi fans, kami ingin memberitahukan mereka bahwa judul dari chapter baru perjalanan Skywalker adalah Star Wars : The Last Jedi” tulis akun official film tersebut.

Star Wars The Last Jedi

Dirilis 15 Desember 2017

Seperti dikutip dari Kapanlagi.com, Sekuel kedelapan Star Wars ini akan ditulis dan disutradari oleh Rian Johnson dan diproduksi oleh Kathleen Kennedy dan Ram Bergman. Sedangkan JJ Abrams, Jason McGatlin dan Tom Karnowski tercatat sebagai eksekutif produser dari film ini.

Rian Johnson membeberkan sedikit cerita dari The Last Jedi. Film ini akan mengungkap hubungan antara Luke Skywalker dan Rey, karakter baru yang muncul di sekuel sebelumnya The Force Awakens.

Sang sutradara juga mengkonfrimasi bahwa sebagian besar cerita akan menjelaskan pengasingan Luke Skywalker di Planet Ahch-To. Dari rumor yang beredar planet ini disebut akan menjadi tempat dimana Rey dilatih oleh sang Jedi terakhir.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Ragam Penilaian tentang “Star Wars: The Rise of Skywalker”

Film

“Knives Out” – Misteri Kematian Novelis Terkenal

Film

“Star Wars”: Ewan McGregor Gabung Serial TV Tentang Obi-Wan Kenobi?

TV

Dahsyat! Simak Formasi Tim Kreatif Serial "Lord of The Rings" Dahsyat! Simak Formasi Tim Kreatif Serial "Lord of The Rings"

Dahsyat! Simak Formasi Tim Kreatif Serial “Lord of The Rings”

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup