Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Star Wars : The Last Jedi Dirilis 15 Desember

Star Wars The Last Jedi

Terakhir diperbarui 14 April, 2022

Star Wars : The Last Jedi merupakan judul sekuel ke delapan dari film Star Wars yang rencananya akan dirilis 15 Desember 2017.

Episode 8 dari sekuel film Star Wars akhirnya diumumkan. Star Wars : The Last Jedi. Begitu judul yang diumumkan oleh publisher dari film ini. Rencananya Star Wars : The Last Jedi akan dirilis 15 Desember 2017.

Judul tersebut diumumkan lewat akun official Star Wars di Facebook dengan mengunggah sebuah gambar. Selain Facebook, lewat official website dari Star Wars informasi ini juga disebarkan.

“Sekuel kedelapan Star Wars ini akan ditulis dan disutradari oleh Rian Johnson dan diproduksi oleh Kathleen Kennedy dan Ram Bergman”

“Kami punya banyak fans di sini dan di galaxy lain. Untuk mengapresiasi fans, kami ingin memberitahukan mereka bahwa judul dari chapter baru perjalanan Skywalker adalah Star Wars : The Last Jedi” tulis akun official film tersebut.

Star Wars The Last Jedi

Dirilis 15 Desember 2017

Seperti dikutip dari Kapanlagi.com, Sekuel kedelapan Star Wars ini akan ditulis dan disutradari oleh Rian Johnson dan diproduksi oleh Kathleen Kennedy dan Ram Bergman. Sedangkan JJ Abrams, Jason McGatlin dan Tom Karnowski tercatat sebagai eksekutif produser dari film ini.

Rian Johnson membeberkan sedikit cerita dari The Last Jedi. Film ini akan mengungkap hubungan antara Luke Skywalker dan Rey, karakter baru yang muncul di sekuel sebelumnya The Force Awakens.

Sang sutradara juga mengkonfrimasi bahwa sebagian besar cerita akan menjelaskan pengasingan Luke Skywalker di Planet Ahch-To. Dari rumor yang beredar planet ini disebut akan menjadi tempat dimana Rey dilatih oleh sang Jedi terakhir.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Entertainment

Jakarta, Layar.id  – Baru beberapa minggu yang lalu, presiden Lucasfilm Kathleen Kenndey mengkonfirmasi bahwa Star Wars akan rilis sekitar akhir tahun 2023. Namun, kabar...

Entertainment

Jakarta, Layar.id – Kabar baik bagi Anda penggemar Star Wars karena film akhirnya mendapatkan pembaruan terbaru. Penulis yang berada di balik Loki season 1...

TV Series

Jakarta, Layar.id – Kabar baik bagi Pelayar penggemar Star Wars karena Lucas Film mengumumkan akan berbagi bocoran menarik seputar waralaba pada 26 Mei 2022....

Jadwal Tayang

Jakarta, Layar.id – Sebuah serial terbaru Star Wars bertajuk Obi-Wan Kenobi  telah mendapatkan jadwal tayang di Disney+. Disini, Ewan McGregor juga akan mengulangi perannya....