Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Sinopsis Film The Founder : Meniti Kisah Sukses Gerai McDonald

Sinopsis Film The Founder

Last updated on 3 Juni, 2022

The Founder menceritakan kisah  Ray Kroc (Michael Keaton), seorang salesman asal Illinois yang menjalankan usaha burger pada tahun 1950-an.

Weinstein and Co. telah merilis film terbaru mereka “The Founder”. Latar belakang dari film ini diatur pada kondisi tahun 1950-an di selatan California, Amerika Serikat (AS). film ini menampilkan Michael Keaton sebagai seorang salesman yang kurang beruntung bernama Ray Kroc yang kemudian menciptakan restoran waralaba raksasa bernama McDonald.

The Founder ditulis oleh Robert Siegel, yang menceritakan kisah nyata tentang bagaimana Ray Kroc (Michael Keaton), seorang salesman asal Illinois, bertemu dengan Mac dan Dick McDonald, yang menjalankan usaha burger pada tahun 1950an di California Selatan.

“The Founder ditulis oleh Robert Siegel, yang menceritakan kisah nyata tentang bagaimana Ray Kroc (Michael Keaton), seorang salesman asal Illinois”

Kroc terkesan dengan kecepatan dari sepasang saudara ini dalam membuat makanan dan melihat potensial waralaba di dalamnya. Ia mengarahkan dirinya ke dalam posisi yang memungkinkan untuk mengambil alih perusahaan dari dua bersaudara ini dan menciptakan sebuah kerajaan dengan omset miliaran dollar.

Sinopsis Film The Founder

Kroc terlihat sangat kaget dengan antrian panjang orang-orang di depan restoran. Di dalam McDonald, hamburger dimasak dan disajikan dengan cepat. Ia mulai membuat beberapa rencana untuk mengambil alih McDonald’s dari dua bersaudara ini. Kroc juga memikirkan tentang kota-kota di mana ia dapat membangun restoran waralaba McDonald’s.

Sinopsis Film The Founder

Disutradarai oleh John Lee Hancock, The Founder akan telah tayang di bioskop-bioskop AS mulai 20 Januari 2017 lalu. Film ini juga dibintanggi oleh Nick Offerman, John Carroll Lynch, Linda Cardellini dan Patrick Wilson.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Layar.id – Film action saat hari Natal banyak sekali pilihannya. Coba deh sesekali nonton film action blockbuster yang tayang saat malam Natal atau hari...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Batman Returns merupakan film superhero Amerika Serikat yang akan hadir pada 19 Juni 1992 dengan sutrdaranya Tim Burton dan penulis skenarionya...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Batman 1989 merupakan film superhero yang telah hadir pada 11 Agustus 1989 dengan sutradaranya adalah Tim Burton dan penulis skenarionya Sam...

Film Barat

Last updated on 1 April, 2022 Jakarta, Layar.id – Sony telah merilis final trailer untuk film Morbius, yang dibintangi oleh Jared Leto sebagai anti-hero...