Connect with us

Hi, what are you looking for?

Video

Official Trailer Monster Trucks 2017

Last updated on 18 Agustus, 2022

Layar.idMonster Trucks 2017 merupakan film bergenre komedi adventure yang diproduksi Paramount. Film ini dibintangi oleh Lucas Still (Tripp) seorang siswa SMA yang menjalani petualangan bersama seekor binatang laut (Gurita Raksasa).

Pemeran lain yang hadir dalam film ini adalah Amy Ryan sebagai Cindy, ibu dari Tripp. Kemudian Jane Levy sebagai Meredith yang naksir dengan Tripp. Juga ada Rob Lowe sebagai Reece Tenneson yang menjadi tokoh antagonis.

Baca juga: Resensi Film Monster Trucks : Petualangan Seru Manusia Dan Gurita

Monster Trucks 2017 Gagal di Box office

Rilis pertama kali pada 13 Januari 2017 di AS, pendapatan box office pada minggu pertama penayangannya hanya menduduki peringkat 7. Hasil ini tentunya tidak akan buruk bila bujet pembuatannya tidak mencapai 125 juta dollar AS.

Dengan hanya meraup 64,5 juta dollar AS, film ini akhirnya masuk kedalam daftar Box Office Bomb. Sebuah istilah untuk film-film yang tidak menguntungkan secara komersial, dan gagal saat rilis di bioskop.

Para pengamat film memperkirakan, dengan ikut menghitung biaya promosi dan distribusi, film Monster Trucks ini merugi hingga 109-123 juta dollar AS (kurs tahun 2017).

Bila pelayar tertarik, film apa saja yang ada di dalam daftar tersebut bisa melihatnya di laman: Wikipedia.

Namun bukan berarti film ini tidak layak untuk ditonton ya, hanya saja banyak hal yang membuatnya masuk kedalam daftar film yang gagal tadi. Seperti Paramount Pictures yang mengumumkan bahwa mereka merugi hingga 115 juta dollar AS dari film ini, 3 bulan sebelum penayangannya.

Monster Truck 2017 mendapat ulasan yang cukup rendah, rating 32% dari kritikus film dan rating 50% dari penonton, di laman Rottentomatoes. Dari sisi penonton penilaiannya 50:50 ya, ada yang menyenanginya dan ada pula yang tidak suka.

Dengan premis cerita monster yang bersahabat dengan manusia, sepertinya ceritanya akan menarik bagi penonton anak-anak. Apalagi, meski masuk kategori monster gurita raksasa, tampaknya binatang laut yang mendapat nama Creech dari Tripp ini punya tampang yang lucu.

Selamat menonton dan ikuti terus informasi tentang film monster dan binatang hanya di layar.id. (Prs/Crs)

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Layar.id  –  Universal Studios diketahui sedang sibuk dengan sejumlah proyek mendatang. Mengisi monster cinematic universe, Universal telah siapkan film musikal berjudul Monster Mash. Film...

Film

Last updated on 16 April, 2022 SUTRADARA FILM GODZILLA VS KONG, MENGUNGGAH INFORMASI TENTANG PRODUKSI FILM ITU DI AUSTRALIA Layar.id – Sutradara Godzilla vs...

Berita Hiburan

Last updated on 16 April, 2022 PERTARUNGAN DUA RAKSASA MONSTER IKONIK GODZILLA VS KONG SEGERA DIPRODUKSI OLEH WARNER BROS. Jakarta, Layar.id – Baru-baru ini...

Film

Last updated on 23 Desember, 2021 Layar.id – Film Monster Trucks bukanlah sebuah film yang menceritakan tentang truk-truk berukuran jumbo. Namun bagaimana sebuah monster...