Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aktor/ Aktris

Taika Waititi Bagikan Kabar Mengecewakan Untuk “Star Wars”

Jakarta, Layar.id  – Baru beberapa minggu yang lalu, presiden Lucasfilm Kathleen Kenndey mengkonfirmasi bahwa Star Wars akan rilis sekitar akhir tahun 2023. Namun, kabar terbaru dari sutradara Taika Waititi mengindikasikan kemunduran tanggal. Dalam keterangannya, ia menyebutkan naskah masih sangat awal dan tidak rampung dalam tahun ini.

Sutradara Taika Waititi akan memulai perjalanan panjangnya di industri hiburan, yang akan segera mulai dengan debut Thor: Love and Thunder pada 8 Juli mendatang.

Mengikuti film solo baru untuk God of Thunder ini, Taika Waititi akan berpindah dari cerita galaksi MCU ke cerita yang sangat jauh untuk film Star Wars pertamanya.

Taika Waititi sudah memiliki satu putaran pengalaman dengan semesta Star Wars berkat beberapa episode pengerjaan di serial hit Disney+, The Mandalorian. Dia juga berperan sebagai droid pembunuh  IG-11 dalam tiga episode di Musim 1.

Baca juga: Russell Crowe Akan Membintangi Horor “The Pope’s Exorcist”

Chris Hemsworth dan Taika Waititi

Film Star Wars baru diselimuti banyak misteri daripada kebanyakan film galaksi lainnya. Meskipun saat ini dijadwalkan untuk debut di bioskop sebelum akhir 2023. Namun, indikasi kemunduran terlihat dari komentar terbaru Waititi.

“Tidak tahun ini. Saya akan berada di Selandia Baru dari Agustus hingga akhir tahun dengan Our Flag Means Death dan Time Bandits. Dan selama itu saya masih akan menulis. Saya masih mencoba mencari tahu apa ceritanya.”

Ketika berbicara mengenai jalan cerita, sutradara menjelaskan bahwa itu masih belum jelas. “Tidak. Tidak, saya bisa membawa nada saya. Saat ini masih sangat awal, karena saya…bahkan belum menyelesaikan naskahnya”.

“Saya masih mencoba menemukan ide dan saya sebagian besar berada di bagian proses yang masih sangat terbuka.  Dan ketika saya menulis, saya menulis setiap ide yang pernah saya miliki dan kemudian mulai memahatnya menjadi sesuatu. Tapi saya masih melempar semuanya ke dinding sekarang,” tambah Waititi.

Kathleen Kennedy

Antisipasi untuk kedatangan film mendatang muncul untuk melihat apa yang dapat disajikan Taika Waititi dengan Star Wars.

Karyanya dalam What We Do in the Shadows dan film pemenang Academy Award, Jojo Rabbit, telah menempatkannya di kelas sutradara elit. Membuatnya semakin menarik untuk melihat bagaimana dia bergabung dengan Disney dan Lucasfilm.

Namun, tak dapat disangkal bahwa fakta ini cukup mengecewakan. Persiapannya masih sangat jauh dan belum ada cerita yang jelas untuk waralaba.

Meskipun ini bukan perkembangan yang bagus, tapi Taika Waititi tampak bebas membawa gaya pembuatan filmnya sendiri yang unik ke alam semesta Star Wars. Kita masih harus menunggu pembaruan selanjutnya.

 

Sumber : thedirect.com
Foto       : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Animasi

Jakarta, Layar.id Film terbaru Disney, Lightyear, batal tayang di beberapa negara di Timur Tengah karena adegan LGBT. Arab Saudi dan Uni Emirat Arab mengeluarkan...

Film

Last updated on 9 Juli, 2022 Jakarta, Layar.id –  Thor: Love and Thunder sudah mendekati penayangan layar lebar. Menariknya,  sekarang film menemukan dirinya sebagai...

Film

Jakarta, Layar.id – Anda tentu sudah tak asing dengan District 9, salah satu film fiksi ilmiah paling terkenal dalam dekade ini. Film rilisan tahun...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id –  Detail baru telah terungkap tentang fitur dan acara TV Star Wars yang akan datang. Proyek Lucasfilm untuk Disney+ tersebut, termasuk Ahsoka,...