Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film India

“The Archies” Dibintangi Keturunan Superstar Bollywood

The Archies - Bollywood version
The Archies (Youtube/Netflix India)

Jakarta, Layar.id – Sejumlah superstar muda Bollywood memulai debutnya di film bertajuk The Archies. Ini adalah film musikal aksi yang bakal ditayangkan streaming di Netflix. Mengambil latar di tahun 1960-an di India berdasarkan kisah remaja Riverdale.

Dibuat oleh John L Goldwater dan artis Bob Montana pada tahun 1941. Karakter Archie Andrews pertama kali muncul di Pep Comics, dan segera menjadi karakter ikonik dalam budaya pop di seluruh dunia.

Karakter dari komik The Archie telah diabadikan dengan beberapa adaptasi film, dan serial kartun di berbagai negara dan bahasa. Di India sendiri, film ini pun telah menjadi sangat populer.

Baca juga: Sinopsis Jayeshbhai Jordaar: Menyelamatkan Kehamilan Istrinya

Bintang Keturunan Superstar

Sejumlah aktor dan aktris muda keturunan superstar Bollywood pun dipilih untuk berperan di The Archies ini.

Mereka adalah aktor muda Mihir Ahuja, Aditi “Dot.” Saigal, Yuvraj Menda dan Vedang Raina akan tampil sebagai pemeran film tersebut.

Bergabung dengan mereka adalah Khushi Kapoor, putri mendiang aktor Sridevi dan produser Boney Kapoor, dan saudara perempuan Janhvi Kapoor.

Bersama dengan mereka adalah putri superstar Shah Rukh Khan, Suhana Khan. Tak berhenti disitu, Agastya Nanda cucu dari aktor ternama Amitabh Bachchan dan Jaya Bachchan juga ikut membintangi.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Shah Rukh Khan (@iamsrk)

Menyambut penampilan perdana buah hatinya, aktor Bollywood Shah Rukh Khan meresponinya melalui akun Instagram. “Ingat @suhanakhan2 kamu memang tidak akan menjadi yang terbaik, tapi menjadi dirimu sendiri adalah hal yang paling dekat untuk itu,” tulis Shah Rukh Khan.

Baca juga: Daftar Tayangan, Film dan Serial Netflix Bulan Mei 2022

Berdasarkan Komik The Archies

The Archies

The Archies (YouTube/Netflix India)

Film ini akan diproduksi oleh Akhtar dan Reema Kagti untuk Tiger Baby, dan Sharad Devarajan untuk Graphic India. Naskah film itu ditulis oleh Kagti, Akhtar dan Ayesha DeVitre (“Kapoor & Sons”).

Dengan berlatar tahun 1960-an, film yang mengusung genre drama musikal ini disutradarai oleh Zoya Akhtar (Gully Boy).

Mempromosikan film barunya, Netflix mengungkapkan bahwa The Archies memberikan pengalaman musik yang penuh dengan gaya masa muda, pemberontakan, persahabatan, cinta pertama, dan segala hal tentang dewasa muda.

Tentu saja film ini masih menjanjikan sesuatu untuk setiap generasi. Memiliki geng ikonik di dalamnya, The Archies sangat cocok dengan energi, harapan, dan kegembiraan kaum muda di era enam puluhan.

Trailer:

Garapan Zoya Akhtar

Disutradarai oleh Zoya Akhtar, The Archies diharapkan dapat memenuhi harapan para penggemar Bollywood.

Sebagai informasi, film besutan Zoya Akhtar bertema musik di tahun 2019 bertajuk Gully Boy telah diputar di Festival Film Berlin, dan merupakan entri India untuk Oscar.

Dia telah mengarahkan segmen film antologi Netflix lainnya seperti Ghost Stories (2020), dan Lust Stories (2018). Tak hanya itu, musim pertama seri Amazon Made in Heaven (2019), yang dibuat oleh Akhtar dengan Kagti, dinominasikan di Emmy Internasional.

Meski film ini sangat dinanti, namun banyak juga bertebaran komentar kurang sedap yang muncul di dunia maya. Namun tak ada salahnya untuk menyimak ketika film ini tayang. Tapi sebelumnya, Anda dapat menyimak video pengumuman Netflix yang menampilkan para pemeran The Archies.

 

Sumber dan foto: dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

Layar.id – Maraknya film zombie dari Korea semakin ramai di kancah perfilman. Train To Busan 2: Peninsula menjadi  sekuel dari film sebelumnya dengan judul...

Drama Korea

Layar.id – Drama Korea menjadi tontonan paling banyak diminati dari berbagai kalangan dari anak muda hingga dewasa. Pasalnya, walaupun memiliki alur cerita yang panjang...

Film

Jakarta, Layar.id Chris Hemsworth kembali ke layar dalam fitur terbarunya bersama Netflix, berjudul Spiderhead. Ia memerankan Steve Abnesti, seorang ilmuwan yang menguji obat eksperimentalnya...

Film

Jakarta, Layar.id Jerry Seinfeld membuat debut penyutradaraan fiturnya di proyek Netflix, berjudul Unfrosted : The Pop-Tart Story. Dia telah mengumpulkan para bintang papan atas...