Gosip Artis

Waaah, Chandler Riggs Bakal Tampil di Spider-Man dan Star Wars: Han Solo?

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Sebelum mengetahui bahwa ia akan keluar dari serial The Walking Dead, Chandler Riggs perna mengungkapkan bahwa dirinya ingin mendapatkan peran besar berikutnya di Hollywood. Kini aktor muda itu tengah dalam menuju perjalanan karirnya ke sana…

Jakarta, Layar.id– Aktor pemeran Carl Grimes dalam serial zombie populer The Walking Dead sebelumnya pernah dirumorkan bahwa ia bakal bermain di film besar produksi Disney ataupun Marvel Studios. Setelah kabar bakal keluarnya Chandler Riggs dari The Walking Dead menyeruak begitu  cepat, baru-baru ini aktor yang masih berusia 18 tahun tersebut rupanya telah membenarkan atau mengkonfirmasi beberapa rumor yang beredar terkait dirinya pada media, terutama rumor tentang bakal bergabungnya ia dalam sebuah film besar Hollywood nanti.

Ikut Audisi Beberapa Film

Ya, Kamis (22/2/18) kemarin Chandler Riggs mengkonfirmasi bahwa dia mengikuti audisi untuk menjadi bagian dari proyek film Marvel Cinematic Universe dan franchise Star Wars. Itu artinya ia diam-diam tengah mengikuti permintaan audisi untuk bisa tampil di duah film besar, yakni Spider-Man dan Star Wars: Han Solo. Dan itu pastinya terjadi lebih dari setahun yang lalu. “Saya mengikuti audisi untuk Spider-Man,” ungkap Riggs. “Saya juga mengikuti audisi untuk Han Solo, semua film besar itu, saya ingin melakukan hal seperti itu, akan sangat mengagumkan, apalagi sekarang saya punya waktu luang yang lebih banyak, sungguh sangat keren,” imbuhnya, lagi.

Pada akhirnya, peran utama dalam Spider-Man: Homecoming dan Solo: Kisah Star Wars akan diajukan ke aktor Tom Holland dan Alden Ehrenreich. Lalu Candler Riggs akan benar-benar lolos dan akan tampil sebagai apa di kedua film besar tersebut ya? Itu masih menjadi rahasia, karena pihak yang terkait belum mau membocorkannya, termasuk sang aktor pemeran Carl Grimes dalam The Walking Dead.

Untuk diketahui, Chandler Riggs bukan yang menjadi yang pertama dari The Walking Dead yang akan sukses menjadi bagian di Marvel Cinematic Universe. Telah ada Aktor Shane Walsh dan Jon Bernthal kini menjadi bagian dari proyek besar Marvel Studios selama musim kedua Daredevil di proyek film dengan judul yang sama. Segera setelah itu, aktris Michonne Danai Gurira sukses menjadi Okoye di film Black Panther, yang saat ini telah memecahkan rekor di box office. Jadi, pemeran Carl Grimes di The Walking Dead ini pastinya juga akan memiliki lebih banyak kesempatan untuk mendaratkan peran besar tersebut.

Tentang Keluarnya Chandler Riggs Dari The Walking Dead

ChadlerRiggs telah berhasil menyusul mantan rekan mainnya seperti Jon Bernthal mengenai kepergiannya dari The Walking Dead dan mengatakan bahwa setiap orang memiliki reaksi yang sama dengan kabar kematian Carl. “Saya pikir reaksi semua orang hanya merasa terkejut saja karena hal itu pasti tidak terduga oleh semua orang,” kata Riggs. “Yeah, itu benar-benar aneh berbicara tentang mereka. Senang mengetahui bahwa saya tidak sendiri mengalaminya di sana,” ungkapnya, saat membahas cara dirinya untuk pergi dari serial The Walking Dead.

Pastinya fans The Walking Dead akan sedih dan kecewa dengan kepergianmu dari serial zombie populer AMC itu, Riggs. Karena mereka tidak akan lagi bisa melihat penampilanmu di sana. Tapi bagaimanapun, kita doakan saja semoga Chandler Riggs bisa sukses nanti di Holliwood, seperti rekan-rekannya dulu.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top