Connect with us

Hi, what are you looking for?

Entertainment

Serial ARROW Akan Berakhir di Musim 8

Serial ARROW Akan Berakhir Di Musim 8
Stephen Amell in Arrow

Last updated on 2 Agustus, 2022

SERIAL ARROW MUSIM KE DELAPAN AKAN MENJADI AKHIR TAYANGANNYA

Layar.id – Serial Arrow akan meletakkan busur dan anak panahnya untuk selamanya, dan musim ke delapan adalah saatnya “Say, goodbye”.

Bintang Stephen Amell mengungkapkan bahwa Arrow musim ke delapan, yang baru-baru ini diumumkan, akan menjadi yang terakhir dan terdiri dari 10 episode.

Melansir dari Popsugar, Amell membuat pengumuman melalui Twitter pada Rabu malam. “Memerankan Oliver Queen telah menjadi pengalaman profesional terhebat dalam hidupku … tetapi kamu tidak bisa menjadi vigilante selamanya,” tulisnya.

Arrow akan kembali untuk 10 episode terakhir di musim gugur ini. Ada banyak hal yang ingin dikatakan … untuk saat ini aku hanya ingin mengucapkan terima kasih”.

Baca Juga : Always Be My Maybe, Kolaborasi Ali Wong & Randall Park

DIKENAL SEBAGAI ARROWVERSE

Serial ARROW Akan Berakhir Di Musim 8

Stephen Amell in Arrow

Ketika seri DCTV The CW pertama kali ditayangkan kembali pada tahun 2012, serial ini memperkenalkan pandangan yang lebih gelap pada Green Arrow yang legendaris.

Pertunjukan – yang saat ini berada di pertengahan musim ke tujuh – berlanjut untuk menelurkan seri lain yang membentuk seluruh alam semesta.

Dikenal sebagai Arrowverse, yang meliputi The Flash, Legends of Tomorrow DC, Supergirl (yang diperoleh CW dari CBS setelah musim pertamanya), dan yang paling baru Batwoman.

JENDELA MODAL

Serial ARROW Akan Berakhir Di Musim 8

David Ramsey, Willa Holland, and Stephen Amell di Arrow

Meskipun penggemar Arrowverse pasti akan kehilangan melihat Emerald Archer di layar, kita yakin musim terakhir akan menjadi akhir yang epik.

Bagaimanapun, acara crossover DCTV berikutnya Crisis on Infinite Earths, dijadwalkan hadir selama musim ke delapan, dan itu pasti berpengaruh mendalam pada seluruh Arrowverse.

Kita hanya bisa membayangkan bagaimana kepergian Arrow akan berhubungan dengan itu.

Baca Juga : Dave Bautista & Kumail Nanjiani Dalam STUBER

KEPUTUSAN YANG SULIT

Serial ARROW Akan Berakhir Di Musim 8

Serial Arrow

Produsen serial eksekutif Greg Berlanti, Marc Guggenheim, dan Beth Schwartz mengungkapkan sebuah pernyataan.

“Ini adalah keputusan yang sulit untuk diambil. Tetapi seperti setiap keputusan sulit yang telah kami buat selama tujuh tahun terakhir, itu dengan mempertimbangkan kepentingan terbaik untuk  Arrow dalam pikiran”.

“Kami berbesar hati dengan kenyataan bahwa Arrow telah melahirkan pertunjukan yang akan berlanjut selama bertahun-tahun yang akan datang”.

“Kami senang bisa membuat akhir yang menghormati pertunjukan, karakter, dan warisannya. Kami berterima kasih kepada semua penulis, produser, aktor, dan – yang lebih penting – kru yang luar biasa yang telah menopang kami dan pertunjukan selama lebih dari tujuh tahun”.

Nah…bagaimana dengan kalian? Semoga saja musim ke delapan nanti akan menjadi musim terbaik sebelum Arrow mengakhiri tayangannya.

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Streaming

Layar.id – Serial Bali 2002 mengangkat kisah dari peristiwa bom Bali pada tahun 2002. Banijay Right sebagai rumah produksi serial Bali 2002 telah memberikan...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Indonesia sebagai salah satu negara di Asia Tenggara telah menetapkan pilihan mengirim film Ngeri-Ngeri Sedap di ajang Oscar 2023. Selain Indonesia,...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Dunia perfilman Korea terus menampilkan beberapa film baru yang bisa dinikmati penggemarnya di seluruh dunia. Salah satu film terbaru yang  tayang...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Siapa sih yang tak suka dengan aroma wewangian parfum? Biasanya kekuatan aroma adalah daya tarik bagi banyak orang. Maka bagaimana akhirnya...