Connect with us

Film

Drama Thriller The Highwaymen Segera Tayang di Netflix

Layar.idThe Highwaymen adalah film yang dibuat untuk meluruskan tentang Arthur Penn’s, legenda Bonnie dan Clyde. Film drama thriller ini akan dirilis secara teatrikal pada 15 Maret, dan tayang di Netflix pada 29 Maret 2019 mendatang.

SINOPSIS

Warisan Bonnie Parker dan Clyde Barrow begitu terikat pada film Arthur Penn (1967) yang sering keliru dianggap sebagai akun otoritatif. Bonnie dan Clyde dikenal sebagai perampok bank kelas kakap yang hidupnya diisi dengan pelarian. Mereka membuat kelompok perampok yang terorganisir dan berani menghadapi penegak hukum.

Kevin Costner dan Woody Harrelson

Adapun Frank Hamer dan Maney Gault ditugaskan sebagai penyelidik khusus untuk mengakhiri perampokan mereka. Perampokan besar-besaran yang dilakukan geng Bonnie dan Clyde diketahui membunuh 10 petugas hukum dan 3 warga sipil.

Cerita kontroversial ini pun kembali diangkat untuk disajikan dalam The Highwaymen. Drama yang diproduksi Netflix ini memiliki daya tarik dan kematangan kisah kejahatan jaman dulu ala Hollywood. Kemampuan sinematografer John Schwartzman untuk menangkap lanskap keemasan yang menguap di jalan raya selatan Amerika terlihat begitu menonjol.

Kathy Bates dan Kim Dickens

Baca : Film Suzanna Akan Hantui Thailand

CAST

Kevin Costner dan Woody Harrelson berperan sebagai polisi yang menjatuhkan duet terkenal Bonnie dan Clyde. Kevin Costner sebagai Frank Hamer dan Woody Harrelson sebagai Maney Gault. Ada pula pemeran lainnya seperti Kathy Bates, Kim Dickens, John Carroll Lynch, Jane McNeill, Thomas Mann, dan masih banyak lagi.

Film The Highwaymen ditulis dan disutradarai oleh John Lee Hancock. Skenario ditulis oleh Hancock bersama dengan John Fusco dan Scott Frank.

John Fusco

KONTROVERSIAL

Cerita ini memang pernah diangkat dalam film pada tahun 1967. Ketidakpuasan terhadap film inilah yang justru menimbulkan keinginan untuk menampilkan kembali peristiwa sejarah tersebut sebagaimana adanya. Penulis skenario John Fusco menyuarakan ketidakadilan penggambaran tokoh Frank Hamer pada film terdahulu.

“Penggambaran Frank Hamer dalam film 1967 tidak akurat. Itu tidak adil. Frank Hamer bukan badut jahat berkumis yang digambarkan dalam Bonnie dan Clyde. Dia bisa dibilang petugas hukum terbesar abad ke-20″.

Bahkan janda Hamer, Gladys merasa sangat sedih melihat bagaimana suaminya digambarkan dalam film tersebut. Gladys menggugat Warner Bros untuk pencemaran nama baik dan kemudian menerima penyelesaian di luar pengadilan pada tahun 1971.

Baca : Setelah SXSW, Film Us Siap Meneror Bioskop

Sumber : berbagai sumber

Foto : berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Fiennes Siap Perankan Voldemort di Fantastic Beast

Berita Hiburan

Apa Yang Akan Terjadi Di RIVERDALE Episode BIG FUN ? Apa Yang Akan Terjadi Di RIVERDALE Episode BIG FUN ?

Riverdale Episode Big Fun, Ada Apa di Balik Pentas?!

TV

Perankan King Richard, Will Smith Tuai Kontroversi

Berita Hiburan

Missing Link, Animasi Stop Motion Paling Fenomenal

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup