Connect with us

Berita Hiburan

Red Notice Jadi Proyek Film Dwayne Johnson Di 2020?

Rampage
The Rock Memang Kerap Memberikan Bocoran Mengenai Film Rampage

Aktor laga Dwayne Johnson rupanya masih laku keras untuk dua atau tiga tahun mendatang. Pasalnya, dia sudah ditawarin untuk main di sebuah film yang rencananya rilis tahun 2020, Red Notice…

Jakarta, Layar.id – Bagi yang sudah menonton film Jumanji belum lama ini, pastinya sudah tahu dengan aktor laga Hollywood yang bernama Dwayne Johnson dunk? Kini ada kabar terbaru dari bintang film sekuel Jumanji ini. Bahwa mendapat tawaran dari Universal untuk main di film aksi komedi besar, Red Notice. Lalu bagaimana tanggpan sang aktor tersebut terhadap tawaran besar itu?

Dwayne Johnson rupanya mengincar proyek yang satu ini, usai mengetahui pihak Universal bakal membuat proyek film yang besar lagi. Bersamaan dengan itulah, namanya sudah masuk dalam list daftar pemain di proyek film yang berjudul Red Notice. Maka itulah, aktor laga itu langsung menerima tawaran yang diberikan oleh Universal tersebut.

Tentang Proyek Film Red Notice

Sebagaimana diketahui Red Notice merupakan sebuah film dokumenter tentang seorang INTERPOL yang tengah menjalani misi sebenarnya, namun akan dibuat versiyang lebih apik dan juga menarik yang sesuai dengan tren teknologi yang ada sekarang. Nampaknya Universal harus mengeluarkan buku ceknya untuk film laga Dwayne Johnson berikutnya ini. Sang aktor yang tenar dengan julukan The Rock ini bakal memainkan peran sebagai karyawan INTERPOL. Konfirmasi ini didapat dari agennya.

Film ini direncanakan menghabiskan biaya sekitar USD 150 juta untuk produksinya. Dimana direktur film Skyscraper, Rawson Marshall Thurber sudah masuk dalam proyek ini. Kabarnya The Rock bakal dibayar mahal untuk proyek film yang bakal dibintangi ini. Dan Universal telah menempatkan proyek ini di jalur cepat, dengan tujuan membuatnya untuk segera masuk produksi dan syuting pada tahun depan. Konon, Johnson harus menyesuaikan diri dalam pembuatan film Fast & Furious – bersama Jason Statham – untuk studio juga.

Ada kabar menarik lainnya nih tentang film Red Notice ini, yakni film ini bahkan sudah ditetapkan akan tanggal rilisnya. Ya, baru-baru ini pihak Universal Studios telah mengumumkan bahwa kita akan mendapatkan film ini pada hari Jumat tanggal 12 Juni 2020 mendatang. Itu adalah tanggal untuk negara USA. Jadi, mungkin kalau untuk Tanah Air kita bisa setelah tanggal tersebut.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

“The Rock”, Bagikan Teaser Black Adam 2021 Pada Laman Instagramnya!

Film

Untuk Kesekian Kalinya, “The Wicked” Universal Ditunda Lagi

Film

Trailer "Jungle Cruise" Petualangan Dwayne Johnson dan Emily Blunt Dimulai Trailer "Jungle Cruise" Petualangan Dwayne Johnson dan Emily Blunt Dimulai

Trailer “Jungle Cruise” Petualangan Dwayne Johnson dan Emily Blunt Dimulai

Film

Intip Tampilan Perdana Proyek Besar Netflix “Red Notice”

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup