Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Red Notice Akhirnya Pindah Haluan ke Netflix

pemeran red notice

Last updated on 24 Oktober, 2021

Layar.id –  Red Notice merupakan proyek mendatang yang sebelumnya ada dalam daftar Universal. Film ini bakal dibintangi oleh bintang papan atas, Dwayne ‘The Rock’ Johnson.

Tetapi baru-baru ini beredar kabar bahwa Red Notice berpindah haluan ke Netflix.

Berita ini menunjukkan sang raksasa streaming semakin kokoh, dan menunjukkan posisinya dalam dunia perfilman Hollywood.

Gal Gadot dan Dwayne Johnson

Gal Gadot dan Dwayne Johnson

RED NOTICE

Red Notice mengangkat cerita tentang aksi pencurian global skala besar. Film yang mengusung genre thriller ini akan dibintangi Dwayne ‘The Rock’ Johnson sebagai pemeran sentral.

Aktor ini telah banyak menelurkan film hit, dan beberapa fitur mendatang yang ia bintangi diantaranya Hobbs & Shaw dan Jumanji : The Next Level.

Selain The Rock, nama aktris Gal Gadot juga berada dalam daftar pemeran Red Notice. Aktris cantik ini terkenal lewat peran memukaunya dalam film superhero Wonder Woman dan Death on The Nile.

Baca juga: Netflix Bagikan Foto Resmi Tiga Aktor Utama Red Notice

RYAN REYNOLDS

Aktor Ryan Reynolds

Ryan Reynolds

Perubahan distributor dari Universal ke Netflix juga mempengaruhi bintang yang terlibat. Nama Ryan Reynolds pun disebut-sebut akan turut bergabung dengan The Rock dan Gal Gadot dalam Red Notice.

Reynolds sendiri dikenal sebagai sosok humoris yang terkenal lewat film Deadpool, Freeguy, dan fitur terbaru, Pikachu.

Terlibatnya tiga bintang pembawa waralaba global ini menyiratkan masa depan proyek yang cerah. Tak heran, Netflix tak berpikir dua kali ketika disuguhi skenario lengkap, beserta anggaran proyek fitur Red Notice.

Baca juga: Ryan Reynolds Bergabung Di Film “Red Notice”

NETFLIX

Netflix baru saja mengunci komitmen terbesarnya untuk sebuah film fitur. Red Notice yang sebelumnya berada dalam daftar Universal kini berpindah ke Netflix.

Sebagai rekor baru bagi raksasa streaming, Red Notice bahkan telah umumkan jadwal syuting yang akan dimulai awal tahun 2020 mendatang.

Film ini bergerak di bawah komando Rawson Marshall Thurber sebagai penulis naskah dan sutradara.

Anggaran Red Notice yang mencapai 130 juta dollar AS (Rp 1.8 triliun) merupakan angka fantastis untuk film streaming.

Dengan 20 juta dollar AS (Rp 281 miliar) tersendiri untuk bayaran The Rock.

Red Notice nantinya akan diproduksi oleh Beau Flynn di bawah bendera FlynnPictureCo, bekerja sama dengan Seven Bucks Production.

Sumber: berbagai sumber

Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Jadwal Tayang

Jakarta, Layar.id – Bae Doona akan segera kembali ke layar lebar lewat film drama thriller berjudul Next Sohee yang ditulis dan diarahkan oleh July...

Film

Layar.id – Baru-baru ini sutradara Deadpool 3 telah umumkan jadwal atau timeline produksi mereka. Shawn Levy mengkonfirmasi kepada Collider, bahwa mereka akan memulai pengambilan...

Film Barat

Layar.id – Gal Gadot telah menyatakan negosiasi akhirnya untuk membintangi Evil Queen dalam film live-action Disney yaitu Snow White pada November 2021. Sebelumnya, Rachel Zegler...

Video

Jakarta, Layar.id – Sejak pengumuman pertama kali terdengar pada bulan April lalu, Cocaine Bear telah menempati tempat yang sangat spesial di hati para penonton...