Connect with us

Berita Hiburan

Pensiun di X-Men, Patrick Stewart Main di Deadpool 2

Deadpool 2

Tokoh Professor X akan menghilang dari film X-Men, namun gantinya, ketua para mutan itu akan dihadirkan dalam film Deadpool 2.

Setelah adanya kabar bahwa Patrick Stewart telah pensiun di X-Men sebagai Professor X, kini ia justru bermain di Deadpool 2 bersama Ryan Reynolds. Untuk itu, sang sutradara, James Mangold, membuat film perpisahan spesial dalam sekuel X-men terbaru berjudul Logan yang baru saja tayang hari ini.

“Kabarnya Patrick Stewart bisa jadi akan berperan sebagai Professor X lagi jika bermain bersama Ryan Reynolds di film Deadpool 2”

Namun ada yang menarik dalam kisah perpisahan Patrick ini. Kabarnya, ia bisa jadi akan berperan sebagai Professor X lagi jika bermain bersama Ryan Reynolds di film Deadpool 2. Hal ini ia sampaikan langsung dalam sebuah wawancara di MTV.

Deadpool 2

Akankah Professor X Muncul Juga di Deadpool 2 ?

Kabar tersebut bisa jadi benar karena Deadpool ada kaitannya dengan X-Men. Ada dua mutan yang membantu Deadpool di film pertamanya yakni “Colossus” dan “Negasonic Teenage Warhead” yang juga merupakan anak didik dari Professor X.

Ini artinya, Professor X kemungkinan besar juga akan muncul pada sekuel Deadpool selanjutnya. “Diskusi tentang Deadpool ini membuatku berpikir, mungkin ada cara lain yang bisa menghidupkan kembali karakter Charles XAvier,” katanya.

Jika memang Professor X muncul pada film Deadpool selanjutnya, kira-kira seperti apa ya ceritanya nanti?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

“Dark Phoenix” Disalip “The Secret Life of Pets 2”

Film

Akhir Film “Dark Phoenix” Disyuting Ulang

Film

Movie Recommendation: Film Terbaik Ryan Reynold

Film

Jelang Rilis, X-Men Dark Phoenix Adakan Konferensi Pers di Seoul

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup