Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV

Sinopsis Arrow Season 5 Episode 15 : Fighting Fire With Fire

Arrow Season 5 Episode 15

Serial Arrow Season 5 Episode 15 yang tayang pekan ini puncak episodenya akan membuat kita bisa menebak siapa Prometheus sebenarnya.

Pada tayangan episode 14 dalam serial Arrow season 5 pekan lalu, ditutup dengan tampilan Green Arrow ditangkap karena tuduhan membunuh detektif Bill Malone. Hal tersebut membuat Oliver Queen (Stephen Amell) terpaksa berkonsekuensi dalam berurusan kasus pembunuhan Bill Malone tersebut.

Segala konsekuensi itu akan diceritakan dalam Arrow Season 5 Episode 15 yang tayang pekan ini. Pada puncak episodenya akan membuat kita bisa menebak siapa Prometheus sebenarnya.

“Episode dibuka dengan adegan serangan yang cukup bagus pada Walikota Oliver Queen, akibat tuduhan kejahatan datang bertubi-tubi padanya”

Episode dibuka dengan adegan serangan yang cukup bagus pada Walikota Oliver Queen, akibat tuduhan kejahatan datang bertubi-tubi padanya. Terutama yang mengatakan bahwa walikota berperan dalam menutupi atau melindungi Green Arrow yang membunuh Bill Malone.

Arrow Season 5 Episode 15

Arrow Season 5 Episode 15

Para wartawan mencecar kantor walikota, terutama saat Oliver datang. Oliver sedang dalam proses “pemakzulan”. Dan Adrian Chase menawarkan  diri untuk menjadi pembelanya di persidangan. Oliver dan rombongannya dalam perjalanan dan tiba-tiba mereka diserang oleh Prometheus. Oliver berusaha melawan ketika Prometheus ingin membunuhnya.

Tak lama polisi datang dan Prometheus terpaksa melarikan diri. Oliver selamat meskipun didiagnosa mengalami geger otak ringan. Prometheus tak sadar dirinya meninggalkan jejak bukti, berupa kepingan serpihan topeng akibat perkelahiannya dengan Oliver.

Sementara di markas tim Arrow, Thea datang meminta bantuan Felicity secara diam-diam. Thea meminta salah satu data “pandora” Felicity demi bisa mengancam salah satu anggota dewan yang kuat dalam pemakzulan Oliver Queen sebagai walikota. Rupanya Oliver yang akhirnya mengetahui rencana Thea meminta agar Thea menghentikan tindakannya meskipun Oliver tahu bahwa Thea melakukannya agar dirinya tetap terus menjadi walikota. Oliver mengingatkan Thea bahwa melawan api dengan api sama saja makin kebakaran dan merugikan semua pihak. Oya, di episode ini kita akan menemukan beberapa adegan masa lalu Oliver secara melompat-lompat.

Arrow Season 5 Episode 15

Beberapa Bukti Menyudutkan Green Arrow

Sementara Hall McKenna berhasil mencuri bukti serpihan topeng yang sebelumnya diambil paksa oleh Adrian Chase. Lalu Hall bergegas memberikan bukti itu pada tim Arrow untuk diidentifikasi. Di sisi lain,Oliver memutuskan untuk melakukan konferensi pers di depan balai kota tentang Green Arrow. Setelah itu, Susan datang menemui Oliver membicarakan tentang bosnya lalu Oliver menanyakan kelanjutan hubungan mereka berdua. Adrian tiba-tiba muncul bersama Kipe memberitahu anggota dewan memutuskan untuk melawan pemakzulan Oliver.

Sementara Thea memutuskan mengundurkan diri meskipun Oliver memintanya untuk tetap bekerja dengannya. Paul langsung menyerahkan surat cerai pada Curtis begitu Curtis menemuinya di restoran. Sementara Felicity meminta bantuan temannya, Helix dalam membantu membersihkan nama Green Arrow.

Arrow Season 5 Episode 15

Harus Menghadapi Wartawan

Lalu adegan melompat ke Susan yang hendak masuk ke mobilnya, dicegah oleh Adrian Chase yang ingin berbicara dengannya.  Susan meminta Adrian untuk membicarakannya esok hari saja. Tetapi Adrian memaksa dengan mengatakan bahwa hal ini serius karena masalah hidup dan mati. Apa yang ingin dibicarakan oleh Adrian pada Susan? Bagaimana nasib Green Arrow selanjutnya? Kita nantikan saja di Arrow Season 5 Episode 15 ini!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Barat

Terakhir diperbarui 16 April, 2022 PARA PAHLAWAN ARROWVERSE BERKUMPUL DI RILISAN FOTO PERDANA “CRISIS ON INFINITE EARTHS”. Layar.id – Kalian penggemar serial superhero yang...

Film

Terakhir diperbarui 16 April, 2022 BERANGKAT DARI KARAKTER SUPERHERO DC, KINI CW SIAPKAN SERIAL SUPERMAN & LOIS. Layar.id – Jelang pemutaran perdana crossover Crisis...

Film

Terakhir diperbarui 18 Mei, 2022 Layar.id – Masih ada yang ingat dengan serial Smallville? Film yang menceritakan tentang Superman semasa remaja ini menjadi tontonan...

Film

TAMPILAN TOMBOY SOPHIA LILIS SEBAGAI PEMERAN GRETEL DALAM FILM HOROR ADAPTASI KARYA BROTHERS GRIMM Layar.id – Orion Pictures telah merilis foto first look dari...