Berita Hiburan

Penggemar Gundam Merapat, Film Gundam akan Segera Dibuat Versi Hollywood nya!

Gundam
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Siapa di sini yang suka robot keren asal Jepang, Gundam? Yap, bagi pelayar yang lahir tahun 80 hingga 90an pasti masa kecilnya tak asing dengan robot-robot Gundam ini. Dan kabar gembiranya adalah, film Gundam akan dibuat versi Hollywood nya!

Jakarta, Layar.id – Berawal dari serial animasi Jepang, film Gundam sempat mengalami masa kejayaannya pada era tahun 1980 hingga 1990an. Serial animasi yang diciptakan oleh Yoshiyuki Tomino ini memiliki banyak penggemar sehingga kemudian dikembangkan menjadi film TV, game, hingga action figure yang memiliki banyak penggemar.

Hingga kini, kabar terbaru yang berhembus adalah robot-robot raksasa ini akan dibuat oleh rumah produksi di Hollywood.

Seperti dikutip dari Hollywood Reporter, Jumat (6/7/2018), Legendary Entertainment akan menggarap film Gundam ini. Nantinya Legendary Entertainment akan bekerja sama dengan studio animasi asal Jepang, Sunrise.

Hal ini juga sudah diumumkan secara resmi pada Kamis, 5 Juli 2018 lalu di Anime Expo, Los Angeles.

Plot yang menarik

Dalam serial animasinya sendiri, serial Gundam ini pertama kali ditayangkan pada tahun 1979. Ceritanya sendiri menceritakan tentang umat manusia yang berimigrasi, dan membentuk koloni-koloni di luar angkasa.

Orang-orang yang mendirikan koloni ini menginginkan kemerdekaan mereka sendiri, dan menyatakan perang dengan manusia yang ada di bumi. Pertempuran pun terjadi dengan menggunakan robot-robot yang dipiloti oleh para manusia.

Serial Gundam sendiri termasuk kedalam serial animasi yang dinilai sebagai serial animasi tersukses pada masanya. Hingga disebut salah satu ikon pop-culture (budaya popular).

Gundam juga sempat masuk menjadi cameo dalam film Ready Player One yang disutradarai oleh sutradara papan atas, Steven Spielberg.

Nah, dengan kesuksesannya di masa lampau, dan juga sentuhan rumah produksi Hollywood sekelas Legendary Pictures, hasil dari film live-action Gundam ini sangat patut untuk kita tunggu ya, pelayar.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top