Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Sinopsis Mobile Suit Gundam: Requiem for Vengeance, Seru kah?

Layar.id – Perkembangan industri film animasi terus bergerak ke arah yang lebih baik. Kompetisi kini berubah menjadi kolaborasi untuk tujuan dan komersialisasi yang lebih baik untuk semua pihak. Hal ini juga dilakukan oleh Bandai Namco Filmworks bekerja sama dengan Netflix akan merilis project terbaru mereka. Kali ini Sinopsis Mobile Suit Gundam: Requiem for Vengeance bakalan menceritakan kisah yang berbeda satu sama lainnyaSinopsis Mobile Suit Gundam: Requiem for Vengeance. Beredarnya kabar ini tentu membuat para penggemar di seluruh dunia tidak sabar untuk menyaksikan Mobile Suit Gundam: Requiem for Vengeance di akhir 2024 ini.

Proses produksi Mobile Suit Gundam: Requiem for Vengeance dilakukan Di bawah arahan Erasmus Brosdau. Ia merupakan salah satu sutradara kenamaan dengan karyanya seperti Origin Zero dan Warhammer Untuk penulisan naskah, Erasmus dibantu oleh Gavin Hignight yang juga merupakan penulis skrip ternama di Eropa. Proses produksi film ini juga menggunakan Unreal Engine 5 dari Epic Games yang akan menyajikan visual apik 3D dengan efek yang maksimal pada setiap scene nya.

Ini Nih Sinopsis Mobile Suit Gundam: Requiem for Vengeance

Untuk Sinopsisnya, Mobile Suit Gundam: Requiem for Vengeance mengambil latar cerita One Year War Iria Sorari ( diperankan oleh Celia Massingham ) berjuang di Front Eropa. Sebagai pilot berbakat yang terjebak di antara dua kekuatan besar—Zeon dan Federasi Bumi—dia terpaksa melibatkan diri dalam misi berbahaya yang bisa mengubah jalannya perang.

Menghadapi kekuatan  Federasi Zeon yang tangguh dengan Mobile Suit Zaku II dan Federasi Bumi dengan Mobile Suit Gundam, Iria harus mencari cara untuk bertahan hidup di tengah pertempuran sengit ini. Baik Zeon maupun Federasi tidak segan-segan menggunakan segala cara untuk mencapai kemenangan, menciptakan medan perang yang penuh tipu daya dan pengkhianatan.

Saat rahasia kelam di balik perang mulai terkuak, Iria ditantang untuk mempertahankan keyakinannya dan menemukan jalannya sendiri menuju keadilan. Apakah Anda Siap untuk Pertempuran yang Belum Pernah Terjadi Sebelumnya? Apakah Iria akan berhasil menjalankan misinya? Akankah Perang dapat berakhir? Jawabannya tertera pada serial Mobile Suit Gundam: Requiem for Vengeance. Film ini akan memiliki 6 episode utama dan masing – masing memiliki durasi tayang selama 30 menit.

Kalau sinopsis Mobile Suit Gundam: Requiem for Vengeance merupakan salah satu project ambisius yang melibatkan berbagai tim kreatif internasional seperti Wilbert Roget II sebagai Komposer Musik, Desain Karakter oleh Manuel Augusto Dischinger dan Kimetoshi Yamane sebagai pengarah design 3D mechanic. Produksi film ini juga dilakukan Bandai bekerja sama dengan SAFEHOUSE dan Sunrise sejak tahun 2023 silam. Film akan ditayangkan melalui kanal streaming Netflix dan akan dirilis pada akhir tahun 2024 mendatang.

Bagi sobat Pelayar yang ingin mengetahui jadwal rilis Mobile Suit Gundam: Requiem for Vengeance dan informasi menarik lainnya seputar dunia film, jangan lupa terus pantengin Layar.id ya!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Barat

Layar.id – Tahun 2024, Netflix akan merilis film Polandia, Boxer, yang mengisahkan tentang seorang pemuda melarikan diri dari Polandia yang komunis untuk mengejar mimpinya...

Film Indonesia

Layar.id – Film Malam Para Jahanam telah mendapatkan hati penonton sejak tayangan perdananya di bioskop, 7 Desember 2023. Kini film horor ini akan tayang...

TV Series

Layar.id – Polandia umumkan serial Project UFO tayang di Netflix tahun 2024 ini. Serial ini mengisahkan dua bintang TV yang karirnya telah memudar menggunakan...

Seri Animasi

Layar.id – Serial Animasi berjudul Mulligan mencuri perhatian lewat ceritanya yang menarik. Benar, serial animasi ini mengisahkan umat manusia yang tersisa mempunyai kesempatan untuk...